TangerangNews.com

Usai Perbaiki Kandang Ayam, Sopir Metromini Tewas di Ciputat

Yudi Adiyatna | Senin, 12 Maret 2018 | 18:00 | Dibaca : 5184


Jenazah Seorang Supir Metromini 72 jurusan Bintaro -Lebak Bulus, Sunarno ,55 ditemukan tidak bernyawa di dekat sumur rumahnya di daerah Rempoa, Ciputat, Tangsel Senin (12/3/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Seorang sopir Metromini 72 jurusan Bintaro -Lebak Bulus, Sunarno ,55 ditemukan tewas di dekat sumur rumahnya di daerah Rempoa, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Senin (12/3/2018). Korban sebelumnya sempat memperbaiki kendang ayam miliknya. 

Mayat Sunarno ditemukan pertama kali oleh tetangganya Sri Widodo,55, dalam keadaan terlungkup. Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho mengatakan, peristiwa ini terjadi pukul 08.30 WIB.

BACA JUGA:

"Sunarno saat itu sedang memperbaiki kandang ayamnya.  Beberapa menit kemudian ia ditemukan sudah tidak bernyawa," kata Alexander.

Sebelum tewas, saksi Sri sempat menanyakan kepada korban,  kenapa dia tidak bekerja. Korban menjawab. “Karena kesiangan.” 

#GOOGLE_ADS#

Tidak lama kemudian, karena merasa haus Sri kembali ke rumah korban untuk meminta segelas air minum. Namun, saat kembali, Sri sudah menemukan korban  dalam keadaan terlungkup.

"Menurut keterangan dari anak korban, orang tuanya memiliki riwayat penyakit jantung semasa hidupnya," ujar Alexander.

Atas kejadian tersebut pun, pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi.(DBI/RGI)