TangerangNews.com

Beli Property Sinar Mas Land Selama Periode Pameran GIIAS 2017, Dapat Honda HRV

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 15 April 2018 | 08:00 | Dibaca : 1491


CEO Strategic Development & Sevices Sinar Mas Land, Ishak Chandra menyerahkan grand prize 1 unit Honda HR-V kepada salah satu customer yaitu Eric Agustinus Yapmono, pada acara pengundian Grand Prize GIIAS Announcement di BSD City (11/14/18). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)


TANGERANGNEWS.com - Sinar Mas Land diwakili Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Sevices Sinar Mas Land, menyerahkan grand prize berupa 1 unit Honda HR-V kepada salah satu customer yang beruntung yaitu Eric Agustinus Yapmono, pada acara pengundian Grand Prize GIIAS Announcement di BSD City (11/14/18) yang berlangsung di ICE BSD City. 

Eric yang merupakan warga Surabaya, Jawa Timur, diwakili oleh pihak Sinar Mas Land East Indonesia melalui surat kuasa. 

Sebelumnya dia membeli property Sinar Mas Land berupa ruko Paris Bisloft di Surabaya, Jawa Timur, selama periode GIIAS 2017 berlangsung.

BACA JUGA:

Satu unit mobil Honda HRV ini merupakan grand prize event pameran proyek Sinar Mas Land yang berlangsung di acara pameran GIIAS (GAIKINDO Indonesia International Auto Show) pada tahun 2017. 

Para costumer yang membeli produk properti Sinar Mas Land dimana pun selama acara pameran GIIAS tahun 2017 berlangsung, berhak mengikuti undian satu unit mobil Honda HRV. 

Melalui acara pengundian ini, Sinar Mas Land ingin mengungkapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para customer yang telah membeli produk properti Sinar Mas Land saat acara Pameran GIIAS berlangsung. 

Sebanyak puluhan customer hadir pada acara pengundian itu, untuk mengetahui apakah mereka merupakan salah satu yang beruntung mendapatkan kesempatan memperoleh hadiah 1 unit Honda- HR-V.

Selain memberikan grand prize, Sinar Mas Land juga selalu memberikan program-program yang menguntungkan bagi para customer. 

#GOOGLE_ADS#

Seperti yang saat ini sedang berlangsung yaitu program “Easy Deal”. Easy Deal merupakan program tengah tahun dari Sinar Mas Land dan telah berlangsung mulai April hingga Juli 2018. 

Program spektakuler ini menawarkan berbagai macam keuntungan yang menarik bagi para konsumen, mulai dari keringanan pembayaran down payment mulai 5% hingga 10%, cicilan mudah hingga 12 kali dengan direct discount hingga 20%, hadiah langsung logam mulia untuk pembelian di pameran-pameran hingga kesempatan memenangkan door prize. 

Agar memudahkan customer melihat produk Sinar Mas Land yang ikut dalam program Easy Deal, bisa datang langsung ke sejumlah pameran Sinar Mas Land di beberapa event dan pusat perbelanjaan seperti, REI Mega Expo di IIMS JIE Expo 19 – 29 April, Puri Indah Mall 17 – 22 Juli.(DBI/RGI)