TangerangNews.com

Putus Cinta, Pemuda di Serpong Nekat Gantung Diri

Yudi Adiyatna | Selasa, 15 Mei 2018 | 12:00 | Dibaca : 27101


Jenazah Berinisial RY, 20 tahun. Warga Perumahan Golden Vienna, BSD Serpong ini ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Senin (14/5/2018). (@TangerangNews/2018 / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Putus cinta membuat buta. Begitu yang dialami oleh RY, 20. Warga Perumahan Golden Vienna, BSD Serpong ini ditemukan tewas gantung diri di rumahnya, Senin (14/5/2018) sore kemarin.

"Korban diduga bunuh diri karena masalah pribadi. Putus cinta," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Selasa (15/5/2018).

BACA JUGA:

Mulanya, pada saat kejadian, pukul 16.30 WIB, salah seorang saudara korban pulang ke rumahnya melewati pintu samping. Namun tak bisa masuk karena terkunci dari dalam. 

Saksi pun kemudian berhasil memaksakan masuk dan berjalan menuju taman belakang rumah dan kaget melihat korban tergantung tak bernyawa.

#GOOGLE_ADS#

"Saksi melihat korban sudah tergantung dengan seutas tali tambang plastik berwarna kuning yang tergantung di pegangan tangga," terang Alexander.

Mendapat laporan kejadian tersebut, polisi pun mendatangi TKP dan memastikan tidak ada tanda kekerasan di fisik korban. Pihak keluarga pun menerima kejadian tersebut dan membuat pernyataan tidak akan menuntut kepada siapapun.(RAZ/RGI)