TangerangNews.com

Putri Wapres Ma'ruf Amin Serius Incar Kursi Wali Kota Tangsel

Yudi Adiyatna | Senin, 16 September 2019 | 21:44 | Dibaca : 242


Putri Wakil Presiden terpilih K.H. Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Tangsel, di kantor DPC PDIP Tangsel, Senin (16/9/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Putri Wakil Presiden terpilih K.H. Ma'ruf Amin, Siti Nur Azizah mendatangi kantor DPC PDIP Tangsel, Senin (16/9/2019). Kedatangan Nur Azizah dalam rangka mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Tangsel yang dibuka oleh DPC PDIP Tangsel sejak 9 September yang lalu. 

"Kedatangan saya kesini tentu sebagai bukti kesungguhan saya yang telah membulatkan tekad untuk menjadi bagian dari solusi untuk membangun Tangsel yang lebih maju lagi. Karena saya sudah membulatkan tekad, maka saya mengikuti mekanisme karena saya akan maju dengan legitimasi dari partai salah satunya ini yang saya lakukan," tutur Azizah di Kantor DPC PDI-Perjuangan. 

Azizah pun mengaku siap bersaing dengan bakal calon Wali Kota lain yang mendaftar dari PDIP, juga dengan partai lain bila sudah ada yang membuka pendaftaran seperti yang dilakukan oleh PDIP. 

BACA JUGA:

"Saya ikuti semua mekanismenya, sekali lagi, ini sebagai komitmen dan kebulatan tekat saya menjadi bagian dari solusi untuk membangun Tangsel lebih maju lagi," imbuhnya.

Selain ke PDIP, Azizah pun berencana akan ikut proses pendaftaran bakal calon Wali Kota Tangsel yang dibuka oleh partai politik lainnya guna memaksimalkan dukungan bagi dirinya untuk mendaftarkan diri ke KPU Tangsel nantinya. 

#GOOGLE_ADS#

"Semua partailah, semua partai sebagai legitimasi karena untuk membangun Tangsel yang lebih maju tentu harus bersama-sama," ujarnya.

Ditanya dukungan dari KH. Ma'ruf Amin, Azizah dengan mantap mengatakan bahwa ia telah mengantongi restu dari Abahnya tersebut  untuk maju sebagai orang nomor satu di wilayah Tangerang Selatan ini. 

"Abah sudah tahu, pasti kalau kita pamit sama orang tua kan biasa, pasti orang tua mendukung, yang pasti beliau mendukung," pungkasnya.(MRI/RGI)