TangerangNews.com

Terlindas dan Terseret Truk, Pemotor Tewas di Pondok Aren

Rachman Deniansyah | Senin, 14 Oktober 2019 | 19:39 | Dibaca : 12162


Terjadi peristiwa kecelakaan yang menewaskan seorang pemotor perempuan di Jalan Graha Raya Bintaro, Perigi Baru, Pondok Aren, Tangerang Selatan., Senin (14/10/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)


TANGERANGNEWS.com-Seorang pemotor perempuan menghembuskan napas terakhirnya setelah sepeda motor yang dikendarainya terjatuh kemudian masuk ke kolong truk, Senin (14/10/2019).

Pengendara sepeda motor matik berplat nomor B-6274-CNM itu pun sempat terseret sejauh 10 meter di Jalan Graha Raya Bintaro, Perigi Baru, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Kecelakaan bermula saat pengendara saat korban dan truk berplat B-9569-CQA sama-sama melaju dari arah Bintaro ke arah Graha Bunga.

BACA JUGA:

Namun tanpa sebab yang diketahui jelas, korban yang mengendarakan motor itu kehilangan kendali, dan tiba-tiba masuk ke kolong truk. 

Akibatnya, korban pun tewas seketika akibat terlindas dan terseret sekitar 10 meter. 

Sementara, sopir truk melarikan diri untuk menghindari amukan massa di sekitar lokasi. 

"Sopir truk saat kejadian ini kita temukan tidak ada dikendaraan, melarikan diri," ungkal Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin Hanggara di sekitar lokasi, Senin (14/10/2019).

Alhasil, pihak kepolisian hanya mendapati kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan. 

Menurut pantauan di lokasi sekitar pukul 17.00 WIB,  kedua kendaraan tersebut sudah diamankan pihak kepolisian sebagai barang bukti. 

#GOOGLE_ADS#

"Dan saat ini tim sedang mencari informasi dan mengejar sopir truk tersebut," imbuhnya. 

AKP Lalu mengatakan, saat ini pihaknya masih berupaya melakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Kita akan terus selidiki, untuk dapat memastikan penyebab kecelakaan tersebut," pungkasnya.(MRI/RGI)