TangerangNews.com

Paripurna Hari Jadi Kabupaten Tangerang, Zaki Wacanakan Tingkatkan Pelayanan

Maya Sahurina | Jumat, 27 Desember 2019 | 17:42 | Dibaca : 521


Rapat Paripurna dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke-76, Jumat (27/12/2019). (@TangerangNews / Maya Sahurina)


TANGERANGNEWS.com-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang menggelar Rapat Paripurna Hari Jadi Kabupaten Tangerang ke-76, Jumat (27/12/2019).

Selain anggota dan pimpinan DPRD, hadir dalam rapat tersebut unsur eksekutif, diantaranya Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar beserta jajarannya.

Tak hanya itu, hadir juga tokoh masyarakat, pemuda serta perwakilan kelompok perempuan.

Baca juga:

Mengenakan setelah serba ungu, dengan ikat kepala khas, anggota DPRD dan unsur eksekutif mengikuti proses rapat paripurna dengan khidmat.

Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar mengatakan akan terus mengevaluasi dan memperbaiki kualitas kinerja jajarannya. Selain itu, ia juga akan  melakukn upaya-upaya meningkatkan pelayanan publik.

”Banyak program yang sudah dilaksanakan, 15 program unggulan yang saat ini dilaksanakan banyak menyentuh masyarakat,” ujar Zaki.

Zaki juga mengatakan, pembangunan yang dilaksanakan mengacu kepada yang dicita-citakan dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Tangerang.

"Pencapaian RPJMD  2018 hingga  2023 itu tahun pertama 2018 kita sudah ada sanitren, tahun 2019 ditambah jadi ada 200 sanitren kemudian ada penambahan dan peresmian ruang rawat inap RSUD Balaraja. Juga ada penambahan ruang kelas di beberapa sekolah," katanya.

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Tangerang, Kholid Ismail mengutarakan, memasuki usia yang ke-76 tahun Bupati Tangerang diharapkan dapat merealisasikan visi Kabupaten Tangerang yaitu mewujudkan masyarakat yang religius, cerdas, sehat, dan sejahtera. 

"Kita patut bersyukur dan mengapresiasi kinerja Pemerintah yang selalu optimal dalam bidang pendapatan, karena dari tahun 2013 sampai sekarang PAD (pendapatan asli daerah) kita terus naik, ini suatu prestasi yang membanggakan," kata Kholid.

#GOOGLE_ADS#

Senada, Asisten Pemerintahan Provinsi Banten Syamsir mengatakan, komitmen Pemkab Tangerang untuk senantiasa memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Tangerang patut diberikan apresiasi.

"Semoga diusia yang ke-76 ini segala bentuk harapan dan cita-cita bisa diwujudkan secara bersama-sama dengan semangat one team one spirit one goal menuju Tangerang yang semakin gemilang sesuai dengan mottonya," pungkasnya.(MRI/RGI)