TangerangNews.com

Posko Crisis Center Sriwijaya Air di Soekarno-Hatta Disiagakan

Achmad Irfan Fauzi | Minggu, 10 Januari 2021 | 13:00 | Dibaca : 242


Sejumlah anggota polwan memberikan trauma healing kepada keluarga korban jatuhnya kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (10/1/2021). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com—Posko Crisis Center Sriwijaya Air Terminal 2D Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang dipersiapkan bagi proses klaim asuransi Jasa Raharja dan trauma healing keluarga penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182.

Kapolres Kota Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra menjelaskan, posko Crisis Center Terminal 2D disiagakan bagi keluarga korban untuk menyerahkan data dan berkas dokumen penumpang. 

Sejumlah anggota polwan memberikan trauma healing kepada keluarga korban jatuhnya kecelakaan pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Bandara Soekarno-Hatta, Minggu (10/1/2021).

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

"Pengecekan data proses klaim asuransi Jasa Raharja dan trauma healing oleh polisi wanita," ujarnya, Minggu (10/1/2021). 

Selain itu juga disiapkan mobil gratis dan pengawalan bagi pihak keluarga penumpang yang berada di Posko Crisis Center Terminal 2D jika ingin datang ke JICT, RS Polri atau ke rumah keluarga lainnya yang ada di Jakarta.

"Kami siagakan semua untuk memfasilitasi keluarga korban," jelasnya. (RAZ/RAC)