TangerangNews.com

Dua Korban Tertinggal di Gorong-gorong Perum Taman Royal Tangerang, Total Tewas Lima Orang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 7 Oktober 2021 | 19:39 | Dibaca : 5720


Petugas BPBD Kota Tangerang saat mengecek lokasi kejadian di gorong-gorong Perumahan Taman Royal, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Kamis 7 September 2021. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )


TANGERANGNEWS.com- Korban meninggal diduga akibat gas beracun di dalam gorong-gorong Perumahan Taman Royal, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Banten bertambah. Pasalnya, ternyata ada dua pekerja korban tewas ketika perbaikan kabel internet yang tertinggal di dalam gorong-gorong, Kamis 7 September 2021.

"Saya justru dapat informasi dari Polsek itu barusan jam empat bahwa ada dua lagi. Karena informasi dari Telkom sendiri enggak jelas berapa yang masuk dan berapa yang meninggal dan ternyata tiga itu yang diakui satu orang dan dua adalah warga," ujar Deni Koswara, Kepala Pelaksana BPBD Kota Tangerang di lokasi kejadian.

Pada malam ini, kedua pekerja yang tertinggal di dalam gorong-gorong tersebut telah dievakuasi petugas BPBD Kota Tangerang. Saat ditemukan, kondisi kedua korban dalam keadaan mengambang.

"Sudah meninggal, sudah enggak ada gerakan apa-apa," kata Deni.

#GOOGLE_ADS#

Baca Juga :

Belum diketahui kedua identitas korban yang jasadnya dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang tersebut. 

"Identitas enggak tahu. Dengan polisi saja, kita evakuasi," ucapnya.

Dengan ditemukannya dua korban, jumlah total korban tewas akibat diduga gas beracun gorong-gorong menjadi lima orang.

"Korban lima orang," pungkasnya.