TangerangNews.com

5 Tempat Makan 'Enggak Ada Obat' di Tangsel Rekomendasi Nex Carlos

Fahrul Dwi Putra | Sabtu, 19 November 2022 | 13:18 | Dibaca : 2674


YouTube, Nex Carlos, (tengah) saat kulineran bersama Erick Tohir (kiri) di Warung Pecak dan Sop H. Agus Tangsel. (Istimewa / @TangerangNews.com)


TANGERANGNEWS.com-Konten kreator kuliner di YouTube, Nex Carlos, merekomendasikan tempat makan dengan citarasa yang enak di Tangerang Selatan (Tangsel).

YouTuber dengan capaian 4.64 juta subscriber ini memang terkenal cukup sering membuat konten kuliner di wilayah Tangerang.

Tidak lupa dengan jargon “Nggak ada obat!” yang selalu melekat pada dirinya, itu menandakan kuliner yang dicicipinya memiliki citarasa sangat enak.

Berikut beberapa rekomendasi tempat makan 'ngga ada obat!' di Tangsel menurut Youtuber Nex Carlos seperti dilansir dari pikiranrakyat.com, Sabtu 19 November 2022.

Warung Pecak dan Sop H. Agus

Terletak di Gg. Melawai, Buaran, Serpong. Masuk dari perumahan Serpong Terrace.

Menu andalannya adalah pecak ikan, sop iga, dan peyek udang. Menu lainnya adalah lauk seperti ikan goreng, balado kentang, dan sebagainya.

Baca juga: Nonton Porprov Banten di Kota Tangerang, Jangan Lupa Cicipi 5 Kuliner Favorit Ini

Harga pecak ikan, nasi, dan lalapan Rp25.000, pecak ikan gurame Rp40.000, ayam goreng Rp8.000, pecak ayam goreng Rp20.000, peyek udang Rp5 000 isi 4 peyek, kentang balado Rp5.000, sop iga dan nasi Rp25.000. 

Sop iga dan peyek udang merupakan menu yang paling ramai, jadi sebaiknya bila ingin mencicipi, datang sejak pagi agar tidak kehabisan.

Bakso WOW

Terletak di Jl. Roda Hias No. 41, Serpong. Meski tempatnya agak tersembunyi, namun tempat ini ramai disambangi pembeli.

Selayaknya prasmanan, di tempat ini pengunjung dapat mengambil baksonya sendiri dengan harga bakso Rp13.000, bakso dengan sumsum Rp15.000, bakso dengan iga Rp13.000, bakso dengan iga dan sumsum Rp18.000. Buka dari jam 9.00 sampai pukul 15.30.

Bakso WOW tutup di hari Jumat.

Siomay Nyi Iteung

Terletak di Jl. Ciater Raya No.5, Rawa Buntu, Serpong. Buka pukul 8.00 sampai 12.00.

Baca juga: Pecinta Kuliner Wajib Tahu, 4 Rekomendasi Street Food di Tangerang

Keunikan dari siomay, yakni dibuat menggunakan bahan 100% ikan tenggiri tanpa mesin alias diaduk dengan tangan.

Begitu pula dengan bumbunya, yang merupakan hasil olahan sendiri. Siomay-nya menggunakan kulit pangsit. Selain siomay, ada juga tahu. Harga siomay Rp3.000 per pc.

Bakpao Drive Thru BSD

Mengusung konsep unik, Bakpau Elfin lebih dikenal dengan sebutan Bakpau drive thru lantaran berjualan menggunakan mobil pick up, menyewa teras rumah di pinggir jalan.

Terletak di Jl. Anggrek Loka Blok A No. 8 BSD. Menunya adalah bakpau ayam, bakpau kacang hitam, bakpau cokelat, dan siomay.

Ukuran bakpau lebih besar daripada bakpau pada umumnya dengan harga Rp8.000 dan siomay Rp5.500.

Warung Sayur Asam Betawi

Terletak di Jl. Alvania III No. Atas, Pondok Ranji, Ciputat Timur, dengan konsep makanan yang diambil sendiri. Menu andalannya adalah sayur asam dan pecak gurame.

Lihat juga: Bisa Ajak Main Hewan Peliharaan, 4 Mal di Tangerang Ini Pet Friendly

Selain itu terdapat variasi menu lainnya, seperti ikan goreng, balado udang, balado jengkol, ayam goreng, dan sebagainya.

Harga pecak Rp40.000, sayur asem Rp5.000, dan ayam goreng Rp15.000.

#GOOGLE_ADS#

Itulah beberapa rekomendasi kuliner enak di Tangsel menurut Nex Carlos.