Connect With Us

Sinar Mas Land Dukung Bazar Rakyat di Kementrian PU

Advertorial | Rabu, 3 Januari 2018 | 10:11

| Dibaca : 1389

Menteri PUPR, Basoeki Hadimoeljono dan Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe melakukan penjualan perdana bazar minyak goreng dalam rangka Hari Bhakti PU ke 72 Dharma Wanita Kementerian PUPR. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS-com-Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan kegiatan bazar rakyat sebagai bagian dari upaya untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok di Pendopo Kementerian PUPR di Jalan Pattimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, pengembang properti Sinar Mas Land turut serta mendukung acara yang diselenggarakan Kementerian Pekerjaan Umum & Perumahan Rakyat (PUPR) dengan menjual minyak goreng merek Filma dengan harga subsidi yang terjangkau.

BACA JUGA :

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Menteri PUPR, Basoeki Hadimoeljono dan Ketua Pembina Dharma Wanita KemenPUPR Ibu Kartika Basoeki Hadimoeljono serta juga dihadiri Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe, Managing Director Strategic Land Bank Sinar Mas Land, Christhoper Siswanto, Direktur PT BSD Tbk, Syukur Lawigena dan Division Head Land Bank Jakarta Sinar Mas Land, Gandi Salistjanto.

Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe menyatakan, Sinar Mas Land memiliki komitmen untuk bermitra dengan berbagai institusi dalam rangka Program CSR untuk masyarakat golongan bawah, termasuk dengan Kementerian PUPR yang telah sering dilakukan bersama.

Bazar Minyak Goreng kali ini merupakan rangkaian Hari Bhakti PU ke 72 Dharma Wanita Kementerian PUPR, dan Sinar Mas Land menjual 4020 liter minyak goreng. Bazar minyak goreng ini dibatasi untuk pegawai dilingkungan Kementerian PUPR, terutama pegawai golongan satu ke bawah dan honorer.

"Sinar Mas Land terlibat dalam berbagai kegiatan CSR sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat kecil, termasuk salah satunya bazar rakyat dengan menjual bahan pokok yang dibutuhkan masyarakat,” ujar Direktur PT BSD Tbk, Syukur Lawigena.

Kegiatan itu juga merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan. Selama ini Sinar Mas menjalankan aktivitas corporate social responsibility mengedepankan produk dan merek andalan sendiri, yaitu Filma.(RAZ/HRU)

BISNIS
Banyak Penonton Bioskop Kesulitan Akses PeduliLindungi

Banyak Penonton Bioskop Kesulitan Akses PeduliLindungi

Jumat, 24 September 2021 | 15:11

TANGERANGNEWS.com-Meski sudah dibuka kembali, namun pengunjung bioskop masih terbilang sepi hingga akhir September ini

BANTEN
Ada 44 Sekolah di Banten Masuk Klaster COVID-19

Ada 44 Sekolah di Banten Masuk Klaster COVID-19

Jumat, 24 September 2021 | 13:02

TANGERANGNEWS.com-Hasil survei Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mencatat, 1.303 sekolah menjadi klaster COVID-19 selama pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas

TEKNO
Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Huawei Nova 9 & Nova 9 Pro Dirilis, Ini Harganya

Jumat, 24 September 2021 | 11:04

TANGERANGNEWS.com-Series terbar ponsel pintar Huawei kembali hadir, yakni Nova 9 dan Nova 9 Pro. Ponsel yang hadir untuk kelas menengah ini memiliki layar OLED, kamera quad 50MP, dan chipset Qualcomm Snapdragon 778G 4G

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin