Connect With Us

Laga Tandang Perdana di Sumatera, Persita Tekuk Sriwijaya FC 2-0

Maya Sahurina | Sabtu, 13 Juli 2019 | 23:13

Persita Tangerang Vs Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (13/7/2019). (Istimewa / Istimewa)

 

TANGERANGNEWS.com-Tim Pendekar Cisadane kembali merayakan kemenangan dengan menaklukkan tim Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (13/7/2019).

Dalam pertandingan pekan kelima Liga 2 2019 itu, sejak awal pertandingan, Persita sudah menurunkan kekuatan terbaiknya. Permainan pun berlangsung ketat sejak peluit awal dibunyikan.

Sejak pertandingan, kedua tim gencar melancarkan serangan. 

Namun baru sekitar menit ke-42, pertahanan Sriwijaya FC berhasil dijebol oleh gol Ade Jantra. Skor ini bertahan hingga pertandingan babak pertama selesai.

Persita

Di babak kedua, kedua tim masih terus melancarkan serangan demi serangan. Hingga akhirnya di babak kedua, sekitar babak ke-49, Aldi Al Achya kembali menjebol gawang Sriwijaya FC. Skor 2-0 bertahan hingga peluit akhir dibunyikan.

Persita Tangerang Vs Sriwiajaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (13/7/2019).

Baca Juga :

Menanggapi kemenangan di kandang Sriwijaya, Pelatih Kepala Persita, Widodo C. Putro mengatakan, hasil ini adalah hasil kerja keras seluruh pemain.

“Terima kasih atas kerja kerasnya semua pemain. Kami tahu bahwa tidak mudah untuk mengalahkan Sriwijaya, tapi kami sudah adaptasi dua hari di sini," ujar Widodo dalam keterangan tertulis yang diterima TangerangNews.

Adaptasi itu, kata dia, dengan mejajal lapangan di luar stadion dan melakukan Official training kepada pemain, juga menyesuaikan 

"Karena kita tahu kondisinya memang sangat panas sekali. Kita tidak bisa main terbuka dan kita juga tidak main fighting terus ya. Jadi ada taktik strategi yang memang kita bikin dan itu tadi berhasil dan kita bisa memenangkan pertandingan,” tambahnya.

Sementara itu, Aldi Al Achya, sang pencetak gol kedua juga turut bersyukur atas kemenangan tim Pendekar Cisadane. 

“Alhamdulilah, kami dari tim Persita sudah mencuri tiga poin di kandang Sriwijaya. Ini berkat kerja keras dari tim Persita," katanya.

Klasemen sementara Liga 2 Indonesia.

Klasemen sementara Liga 2 Indonesia.

Setelah dari Palembang, tim Persita akan terlebih dahulu kembali ke Tangerang sebelum melanjutkan perjalanan menuju Banda Aceh pekan depan untuk laga kandang berikutnya melawan Persiraja, Jumat 19 Juli.

Keberhasilan ini menempatkan Persita sebagai pemimpin klasemen sementara Liga 2 2019 Wilayah Barat.(RMI/HRU)

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill