Connect With Us

Ini alasan PKPI dukung Airin di Pilkada Tangsel

Denny Bagus Irawan | Kamis, 16 Juli 2015 | 11:49

| Dibaca : 3294

Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah saat melantik Airin Rachmi Diany dan Benyamin [email protected] (Dira Derby / Tangerangnews)

 

TANGERANG SELATAN-Isu rencana pemboikotan sejumlah partai kepada incumbent Airin Rachmi Diany sepertinya hanya menjadi isapan jempol belaka. Hal itu termentahkan dengan adanya dukungan partai, setidaknya sudah dua partai yang secara resmi mendukung Airin untuk kembali menjabat orang nomor satu di Tangsel, Partai NasDem dan  Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI).

Dewan Penasehat Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) PKPI Banten Robert Usman mengatakan, meskipun PKPI tidak terdaftar sebagai partai pengusung, tetapi pihaknya  akan mengerahkan kader-kadernya di Tangsel untuk memenangkan Airin Rachmi Diany  pada Pilkada tahun ini.

“Kami sudah mengelar rapat. Kami solid mendukung Airin Rachmi Diany  seperti pada Pilkada sebelumnya,” kata Robert Usman.

Robert mengatakan alasan PKPI mendukungnya karena apa yang sudah dilakukan Airin sebagai Wali Kota Tangerang Selatan pada periode saat ini sudah sangat bagus.

“Kalau berganti kepala daerah memang bisa merubah. Tapi  lebih baik pembangunan yang sudah dilakukan Airin dilanjutkan saja,” katanya.

Airin

Sebelumnya, Airin Rachmi Diany  juga telah mendapatkan dukungan dari Partai NasDem, Partai besutan Surya Paloh sudah menyatakan akan mendukungnya di Pilkada Tangsel. Bahkan beberapa waktu lalu dalam Rapimdasus Partai Golkar Kota Tangsel, Airin yang juga ketua DPD II Golkar Kota Tangsel terpilih secara aklamasi.

Di depan forum itu, Airin menyampaikan sejumlah program kegiatan yang akan dilakukan dan agenda yang akan ia kerjakan ke depan. Ia mengatakan, semua paparan itu disampaikan juga di beberapa partai politik yang sebelumnya ia sambangi.

“Kalau dulu istilahnya ‘Membangun Rumah Kita’ sekarang ‘Membangun Rumah dan Kota Kita’,” kata Airin Rachmi Diany.

 

KOTA TANGERANG
BMKG Tangerang Imbau Masyarakat Waspada Banjir Dampak La Nina

BMKG Tangerang Imbau Masyarakat Waspada Banjir Dampak La Nina

Senin, 25 Oktober 2021 | 16:55

TANGERANGNEWS.com-Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini, untuk waspada datangnya fenomena La Nina menjelang akhir tahun ini, hingga awal tahun 2022 mendatang

BISNIS
Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Ada Pameran Produk Lokal Nusantara di Creartive Culture Home Summarecon Mall Serpong

Jumat, 22 Oktober 2021 | 13:21

TANGERANGNEWS.com-Summarecon Mall Serpong (SMS) didukung oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) kembali menghadirkan Creartive Culture Home (C2H)

PROPERTI
Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Jumat, 22 Oktober 2021 | 22:17

TANGERANGNEWS.com-Tim Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempelajari pembangunan pusat pertumbuhan kota baru proyek township BSD City Tangerang, Banten

BANTEN
Waduh, Orang Meninggal di Lebak Banten Menang Pilkades

Waduh, Orang Meninggal di Lebak Banten Menang Pilkades

Senin, 25 Oktober 2021 | 17:11

TANGERANGNEWS.com-Pria bernama Jakaria, menang telak dalam pemilihan kepala desa (Pilkades) di Muara Dua, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, Minggu, 24 Oktober 2021

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin