Connect With Us

Antisipasi Trek-trekan, Polsek Serpong Kandangkan Puluhan Motor

Yudi Adiyatna | Minggu, 10 September 2017 | 12:00

Tampak Aparat kepolisian saat memeriksa kelengkapan kendaraan roda dua, Minggu (10/9/2017). (@TangerangNews2017 / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Puluhan kendaraan roda dua dan roda empat berhasil diamankan petugas kepolisian dari Polsek Serpong dalam Operasi Cipta Kondisi yang digelar di depan Taman Kota 1 BSD, Serpong, Tangsel, Minggu (10/9/2017) dini hari tadi.

Pengendara yang terjaring razia tersebut kedapatan tidak memiliki kelengkapan surat-surat kepemilikan kendaraan bermotor yang sah, tidak memiliki lampu kendaraan, hingga modifikasi knalpot motor yang membisingkan telinga. BACA JUGA : 7 Kendaraan Bodong Warga Kronjo Terkena Razia Malam Polsek

Kapolsek Serpong Komisaris Polisi Deddy Kurniawan mengatakan, pihaknya akan terus menggelar Operasi Cipta Kondisi di wilayahnya untuk menciptakan rasa aman di masyarakat.

"Operasi ini kita akan gelar terus setiap hari mengantisipasi 3C (Curas, curat dan Curanmor) juga antisipasi tawuran dan trek-trekan motor," ungkap Deddy.

Selain itu, alumnus Akpol 2005 ini menuturkan, Razia ini sengaja digelar untuk menyekat arus kendaraan bermotor dari luar wilayah Serpong yang ingin melakukan trek-trekan motor di wilayahnya tersebut.

"Kita menyekat kendaraan dari arus luar wilayah Serpong karena diindikasikan banyak sekali Trek-trekan yang terjadi di wilayah Serpong ini (pengendaranya) dari luar wilayah Serpong," ungkap Deddy. BACA JUGA : Mau Loncat ke Jendela Hotel, Pasangan Selingkuh Kaget Kena Razia Satpol PP Tangerang

Pantauan TangerangNews.com, di lokasi terlihat puluhan pengendara motor dan bahkan kendaraan roda empat berusaha kabur dan putar arah menghindari operasi tersebut, namun petugas berhasil mengamankan para pengendara yang mencoba lari dari pemeriksaan petugas.(RAZ)

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

KOTA TANGERANG
PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

PKL Ditertibkan, Pemkot Tangerang Bakal Fungsikan Kembali Irigasi Kali Sipon

Senin, 22 April 2024 | 18:27

Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang baru saja memulai proses penataan Pasar Sipon Cipondoh, dengan penertiban pedagang kali lima (PKL) di sepanjang Jalan Irigasi Sipon, mulai 22-23 April 2024.

TANGSEL
Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Usai Didemo Warga, BRIN Kembali Buka Jalan Raya Puspitek

Selasa, 23 April 2024 | 15:22

Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) kabulkan tuntutan warga mengenai pembatalan penutupan Jalan Ray Puspitek yang menghubungkan kawasan Muncul, Kecamatan Setu, Kota Tangsel dengan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill