Connect With Us

Mau Ngajar Ngaji, Muthmainah Tewas Ditabrak Motor di Serpong

Yudi Adiyatna | Kamis, 5 Oktober 2017 | 16:00

| Dibaca : 8787

Ilustrasi Kecelakaan (Istimewa / TangerangNews,com)

TANGERANGNEWS.com-Nasib kurang beruntung dialami Muthmainah, 75. Nenek yang tinggal di Kelurahan Lengkong Kulon, Pagedangan, Kabupaten Tangerang ini tewas ditabrak sepeda motor saat hendak berangkat mengaji di Jalan Semapal Serpong, depan Apartemen Treetalk BSD, Tangsel. Rabu (4/10/2017) kemarin.

Menurut penuturan salah seorang pihak keluarga korban, Azmi, 25, mulanya korban yang sehari-hari berprofesi sebagai guru ngaji ini hendak berangkat dari rumahnya menuju Musholla tempatnya biasa mengajar mengaji.

BACA JUGA : Pelajar SMP Tewas Saat Ingin Menumpangi Truk di Tangerang

"Dia berangkat dibonceng sepeda motor oleh anaknya, Ismail Marzuki, lalu saat melintas di Jalan Semapal Serpong, tiba-tiba ditabrak dari belakang oleh pengendara Yamaha Vega ZR bernomor polisi B-3054-NIN," ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP terhadap kejadian tersebut, dan telah mengidentifikasi pengendara Yamaha Vega ZR yang menabrak korbannya hingga tewas.

"Kami sudah mendatangi TKP, mengamankan barang bukti dan mencari data dan keterangan saksi-saksi kejadian tersebut," ungkapnya.

BACA JUGA : Mau Berangkat Sekolah, Yahya Tewas Kecelakaan di Depan Polsek Cisauk

Menurut Lalu, pengendara Yamaha Vega ZR saat itu melaju dengan kecepatan tinggi. Karena tidak fokus konsentrasi, akhirnya kendaraannya menyenggol motor Honda Beat yang ditumpangi oleh korban.

Korban karena tidak memakai helm, kepalanya terbentur aspal dan luka pada bagian kepala. Dia sempat dibawa ke RS medika, tapi meninggal dalam perawatan," ungkap Lalu.(RAZ/HRU)

PROPERTI
Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Jumat, 22 Oktober 2021 | 22:17

TANGERANGNEWS.com-Tim Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempelajari pembangunan pusat pertumbuhan kota baru proyek township BSD City Tangerang, Banten

TEKNO
Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Facebook Berencana Ganti Nama, Gegara Sering Digugat?

Rabu, 20 Oktober 2021 | 15:12

TANGERANGNEWS.com-Dalam waktu dekat, media sosial Facebook berencana mengganti nama. Banyak alasan yang memicu penggantian nama Facebook ini

HIBURAN
Diduga Lecehkan Bacaan Salat, Pemuda Al-Khairiyah Banten Desak Aparat Periksa Nikita Mirzani

Diduga Lecehkan Bacaan Salat, Pemuda Al-Khairiyah Banten Desak Aparat Periksa Nikita Mirzani

Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:41

TANGERANGNEWS.com-Artis Nikita Mirzani kembali melakukan tindakan yang kontroversial. Kali ini, dia diduga melecehkan bacaan salat hingga viral di sosial media

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin