Connect With Us

Begini Aksi Anggota Satlantas Bekuk Begal Kempes Ban di Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 12 Januari 2018 | 16:00

| Dibaca : 6934

Anggota Satlantas Polres Tangsel berhasil mengamankan kedua perampok modus kempes ban yang beraksi di wilayah BSD, Serpong, Tangsel, Jumat (12/1/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Upaya aksi perampokan dengan modus kempes ban yang  terjadi di wilayah BSD,Serpong Tangerang Selatan, Jumat (12/1/2018) pagi tadi, berhasil digagalkan anggota Satlantas Polres Tangsel.

BACA JUGA :

Diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com, aksi pelaku berhasil digagalkan berkat kesigapan anggotanya, saat sedang melakukan patroli di sekitar lokasi tersebut, yang memang tak jauh dari Kantor Mapolres Tangsel di Jalan Promoter, Serpong, BSD.

"Begitu dapat laporan, anggota Satlantas langsung melakukan pengejaran dari German Centre ke arah promoter, dan dari arah sebaliknya juga dilakukan penutupan arus di simpang promoter, hingga  pelaku dapat tertangkap di depan Perumahan Puspita Loka BSD," terangnya.

Pelaku

Selain berhasil  mengamankan kedua orang pelaku, yang diketahui berinisal AP, 27, dan AY 26, kelima petugas pun dengan sigap menyelamatkan kedua pelaku dari amukan massa yang geram dengan perbuatan keduaya.

"Ada lima anggota Satlantas yang berhasil mengamankan pelaku dan menyelamatkannya dari amukan massa," jawabnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang wanita berinisal YP, 40, nasabah bank BNI BSD mengalami perampokan usai dirinya mengambil uang dari Bank tersebut. YP yang mengendarai sebuah mobil saat itu berhenti dikarenakan mobilnya mengalami kempes ban yang ternyata dilakukan oleh kedua pelaku tersebut. Beruntung pihak kepolisian dari Satlantas Polres Tangsel  cepat datang dan menggagalkan aksi tersebut.(RAZ/HRU)

BISNIS
Ada Kafe Unik Bertema Korea di Perum Tangerang

Ada Kafe Unik Bertema Korea di Perum Tangerang

Selasa, 13 April 2021 | 10:36

TANGERANGNEWS.com-Oppa Fans Cafe yang berada di Jalan Prambanan Raya, Perumnas 2, Kelurahan Cibodas Baru, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang menyuguhkan kafe bertema K-Pop

TEKNO
Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Stereotip Gender Tak Lagi Jadi Kendala dalam Sains

Rabu, 31 Maret 2021 | 19:31

TANGERANGNEWS.com-Perjuangan kesetaraan gender dalam STEM (Sains

KAB. TANGERANG
Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Melihat Petani Mulai Panen Timun Suri Jelang Ramadan di Tangerang

Senin, 12 April 2021 | 15:29

TANGERANGNEWS.com-Bulan suci Ramadan telah tiba, tentu umat muslim akan segera menjalankan ibadah puasa. Tak hanya identik dengan Salat Tarawihnya, bulan suci Ramadan juga identik dengan takjil untuk berbuka puasa

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab