Connect With Us

Begini Aksi Anggota Satlantas Bekuk Begal Kempes Ban di Serpong

Yudi Adiyatna | Jumat, 12 Januari 2018 | 16:00

Anggota Satlantas Polres Tangsel berhasil mengamankan kedua perampok modus kempes ban yang beraksi di wilayah BSD, Serpong, Tangsel, Jumat (12/1/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Upaya aksi perampokan dengan modus kempes ban yang  terjadi di wilayah BSD,Serpong Tangerang Selatan, Jumat (12/1/2018) pagi tadi, berhasil digagalkan anggota Satlantas Polres Tangsel.

BACA JUGA :

Diungkapkan oleh Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin kepada TangerangNews.com, aksi pelaku berhasil digagalkan berkat kesigapan anggotanya, saat sedang melakukan patroli di sekitar lokasi tersebut, yang memang tak jauh dari Kantor Mapolres Tangsel di Jalan Promoter, Serpong, BSD.

"Begitu dapat laporan, anggota Satlantas langsung melakukan pengejaran dari German Centre ke arah promoter, dan dari arah sebaliknya juga dilakukan penutupan arus di simpang promoter, hingga  pelaku dapat tertangkap di depan Perumahan Puspita Loka BSD," terangnya.

Pelaku

Selain berhasil  mengamankan kedua orang pelaku, yang diketahui berinisal AP, 27, dan AY 26, kelima petugas pun dengan sigap menyelamatkan kedua pelaku dari amukan massa yang geram dengan perbuatan keduaya.

"Ada lima anggota Satlantas yang berhasil mengamankan pelaku dan menyelamatkannya dari amukan massa," jawabnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang wanita berinisal YP, 40, nasabah bank BNI BSD mengalami perampokan usai dirinya mengambil uang dari Bank tersebut. YP yang mengendarai sebuah mobil saat itu berhenti dikarenakan mobilnya mengalami kempes ban yang ternyata dilakukan oleh kedua pelaku tersebut. Beruntung pihak kepolisian dari Satlantas Polres Tangsel  cepat datang dan menggagalkan aksi tersebut.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill