Connect With Us

Ojek Online dan Polres Tangsel Razia Ranjau Paku di BSD

Yudi Adiyatna | Minggu, 21 Januari 2018 | 10:00

| Dibaca : 3443

Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan di bantu Ojek Online menggelar razia ranjau paku di sepanjang Jalan Raya Serpong, BSD. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangerang Selatan menggelar razia ranjau paku di sepanjang Jalan Raya Serpong, BSD Tangsel ,Sabtu (20/1/2018).

Razia dilakukan menggunakan alat manual sederhana oleh beberapa anggota Satlantas itu mengundang simpati driver ojek online yang kebetulan melintas. Mereka pun langsung bergabung.

Paku yang didapat dalam razia ranjau paku di sepanjang Jalan Raya Serpong, BSD.

                Paku yang berhasil didapatkan.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, razia dilakukan sebagai bentuk tindak lanjut dari laporan masyarakat yang mengeluh terkait seringnya ban kendaraan mereka yang bocor saat melintasi jalan Serpong.  Terutama di ketika melewati komplek Perumahan Villa Melati Mas.

"Menindak lanjuti adanya laporan masyarakat kami menggelar razia ranjau paku tersebut," terang AKP Lalu Hedwin, Sabtu (20/1/2018).

BACA JUGA :

Alumnus Akpol 2006 ini pun mengungkapkan, sebagai langkah antisipatif pihaknya akan terus menggelar razia serupa di jalan-jalan Protokol di wilayah  Tangsel. Hal itu  berguna memberikan rasa keamanan  masyarakat saat berkendara melintas di wilayah tersebut.

"Sebagai langkah antisipatif kami akan terus menggelar razia serupa, biar menenangkan masyarakat yang melintas," ungkapnya.(DBI/HRU)

TEKNO
Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Tamagotchi, Mainan Tahun 90-an Kembali Hadir Dalam Bentuk Smartwatch

Minggu, 20 Juni 2021 | 11:38

TANGERANGNEWS.com-Tamagotchi, salah satu game konsol hewan peliharaan digital yang sempat populer tahun 90-an kembali hadir. Bandai Namco, perusahaan induk Tamagotchi telah berhasil menjual lebih

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

KOTA TANGERANG
Terduga Tabrak Lari di Ciledug Tangerang Sangkal Dirinya Pura-pura Pingsan

Terduga Tabrak Lari di Ciledug Tangerang Sangkal Dirinya Pura-pura Pingsan

Kamis, 24 Juni 2021 | 22:50

TANGERANGNEWS.com-MY yang diduga melakukan tabrak lari terhadap sejumlah pengendara motor pada Rabu 23 Juni 2021 memberikan penjelasan, bahwa peristiwa tersebut tidak seperti yang dituduhkan sejumlah saksi

BANTEN
Aktivis Anti Korupsi Sebut Sistem PPDB Tingkat SMA di Banten Error Sudah Dirancang

Aktivis Anti Korupsi Sebut Sistem PPDB Tingkat SMA di Banten Error Sudah Dirancang

Rabu, 23 Juni 2021 | 21:23

TANGERANGNEWS.com-Tangerang Public Transparency Watch (TRUTH) mencium ada hal yang tak beres dibalik terjadinya masalah dalam sistem Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tingkat SMA yang sempat error

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab