Connect With Us

Rumah Staf Ahli Menteri Era SBY Terbakar di Pamulang

Yudi Adiyatna | Rabu, 24 Januari 2018 | 13:00

| Dibaca : 2617

Suasana Rumah Milik Mantan Staf Ahli Menteri Perindustrian di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Robby Kumenaung, setelah hangus dilalap si jago merah Rabu (24/1/2018) pagi. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah rumah milik mantan staf Ahli Menteri Perindustrian di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Robby Kumenaung hangus dilalap si jago merah , Rabu (24/1/2018) pagi. 

Rumah yang  terletak di Komplek Perumahan Pamulang Permai 1, Jalan Flaminggo Blok F 25 Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan itu terbakar diduga karena adanya korsleting listrik  

BACA JUGA:

yang berasal dari arus pendek listrik, di ruang studio musik lantai dua rumah. 

Beruntung kebakaran tersebut telah berhasil dipadamkan setelah Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangsel, mengerahkan 9 unit mobil pemadam kebakaran. 

“Iya sudah padam, setalah satu jam pemadaman, dan kini sudah di sterilisasi,” ucap Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Uci Sanusi, Rabu (24/1/2018). 

Saat kebakaran terjadi diketahui beberapa penghuni rumah sedang berada di dalam namun berhasil menyelamatkan diri dari amukan si jago merah tersebut.

“Engga ada korban, hanya satu penghuni alami luka ringan, karena melompat dari lantai dua rumah. Dugaan kami musibah itu terjadi karena korseleting liatrik,”ucapnya. 

Saat ini Polisi, telah mensterilkan rumah tersebut, dengan membentangkan garis polisi. Akibat kejadian itu, diperkirakan mengalami kerugiaan hingga ratusan juta rupiah.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Polisi Ungkap Kasus Sengketa Tanah 45 Hektare di Pinang Tangerang

Polisi Ungkap Kasus Sengketa Tanah 45 Hektare di Pinang Tangerang

Selasa, 13 April 2021 | 16:35

TANGERANGNEWS.com-Polres Metro Tangerang Kota berhasil mengungkap

HIBURAN
Sensasi Berolahraga Sepeda Sambil Nge-Mall di Bale Kota Tangerang

Sensasi Berolahraga Sepeda Sambil Nge-Mall di Bale Kota Tangerang

Jumat, 2 April 2021 | 19:26

TANGERANGNEWS.com-Pandemi covid-19 mengharuskan kita rajin berolahraga

BANDARA
Hore! Press & Bcom Room di Angkasa Pura II Diresmikan

Hore! Press & Bcom Room di Angkasa Pura II Diresmikan

Jumat, 9 April 2021 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Kantor Cabang Utama Bandara Soekarno-Hatta PT Angkasa

""Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran.""

Umar bin Khattab