Connect With Us

Rumah Staf Ahli Menteri Era SBY Terbakar di Pamulang

Yudi Adiyatna | Rabu, 24 Januari 2018 | 13:00

Suasana Rumah Milik Mantan Staf Ahli Menteri Perindustrian di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Robby Kumenaung, setelah hangus dilalap si jago merah Rabu (24/1/2018) pagi. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Sebuah rumah milik mantan staf Ahli Menteri Perindustrian di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Robby Kumenaung hangus dilalap si jago merah , Rabu (24/1/2018) pagi. 

Rumah yang  terletak di Komplek Perumahan Pamulang Permai 1, Jalan Flaminggo Blok F 25 Pamulang Barat, Kota Tangerang Selatan itu terbakar diduga karena adanya korsleting listrik  

BACA JUGA:

yang berasal dari arus pendek listrik, di ruang studio musik lantai dua rumah. 

Beruntung kebakaran tersebut telah berhasil dipadamkan setelah Dinas Pemadam Kebakaran Kota Tangsel, mengerahkan 9 unit mobil pemadam kebakaran. 

“Iya sudah padam, setalah satu jam pemadaman, dan kini sudah di sterilisasi,” ucap Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Uci Sanusi, Rabu (24/1/2018). 

Saat kebakaran terjadi diketahui beberapa penghuni rumah sedang berada di dalam namun berhasil menyelamatkan diri dari amukan si jago merah tersebut.

“Engga ada korban, hanya satu penghuni alami luka ringan, karena melompat dari lantai dua rumah. Dugaan kami musibah itu terjadi karena korseleting liatrik,”ucapnya. 

Saat ini Polisi, telah mensterilkan rumah tersebut, dengan membentangkan garis polisi. Akibat kejadian itu, diperkirakan mengalami kerugiaan hingga ratusan juta rupiah.(RAZ/RGI)

KOTA TANGERANG
Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Pendatang Baru Wajib Tahu, Ini Syarat Urus Pindah Domisili ke Kota Tangerang

Jumat, 19 April 2024 | 18:40

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Tangerang mengimbau para pendatang yang ingin menetap di Kota Tangerang agar segera mengurus administrasi kependudukannya.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill