Connect With Us

Bawa Sajam, Puluhan Siswa SMK Pustek Tawuran di Taman Kota BSD

Yudi Adiyatna | Kamis, 25 Januari 2018 | 17:00

| Dibaca : 20163

Para Pelajar terlibat tawuran sambil membawa senjata tajam dengan siswa dari sekolah lainnnya di depan Taman Kota 2, BSD, Kamis (25/1/2018) siang. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Puluhan Siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Pustek Serpong, Tangsel terlibat tawuran sambil membawa senjata tajam dengan siswa dari sekolah lainnya di depan Taman Kota 2, BSD, Kamis (25/1/2018) siang.

Para Pelajar terlibat tawuran

Peristiwa tersebut bermula saat puluhan siswa yang masih mengenakan seragam sekolah dari SMK Pustek turun dari sepeda motor dan langsung mengincar beberapa orang siswa dari sekolah lainnya.

BACA JUGA :

Siswa berseragam tersebut pun kemudian mengeluarkan berbagai macam senjata tajam jenis celurit, samurai, stik golf, klewang hingga pedang babi dari dalam tas yang mereka bawa.

Aksi tawuran yang sempat berlangsung 10 menit tersebut pun kemudian berhasil dibubarkan oleh anggota TNI dan beberapa pengendara ojek online yang kebetulan berada di sekitar lokasi tersebut. Beruntung tidak ada korban luka akibat peristiwa itu.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Tangsel Ajun Komisaris Polisi (AKP) Alexander Yurikho kepada TangerangNews.com mengatakan pihak kepolisian akan bertindak tegas dan melakukan upaya penangkapan terhadap pihak-pihak yang melakukan tawuran dan menggangu ketertiban masyarakat.

"Upaya paksa berupa penangkapan dan penahanan akan penyidik Sat Reskrim lakukan jika warga masyarakat melakukan aksi tawuran, hukum akan ditegakkan," tutur Alexander.(RAZ/HRU)

SPORT
Persipura Jaya Pura Vs Persita Tangerang Diakhiri Keributan 

Persipura Jaya Pura Vs Persita Tangerang Diakhiri Keributan 

Minggu, 13 Juni 2021 | 20:51

TANGERANGNEWS.com- Laga uji coba digelar antara Klub Liga 1 2021, Persipura Jayapura melawan Persita Tangerang pada Minggu (13/6/2021). Pertandingan yang merupakan bagian dari serangkaian uji coba

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

KOTA TANGERANG
Warga Kelurahan Periuk Jaya Keluhkan Tak Ada Sekolah Negeri di Wilayahnya

Warga Kelurahan Periuk Jaya Keluhkan Tak Ada Sekolah Negeri di Wilayahnya

Kamis, 17 Juni 2021 | 19:44

TANGERANGNEWS.com- Warga Kelurahan Priuk Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang kesulitan dalam melakukan Pendaftaran Peserta Didik Baru ( PPDB ) karena tidak adanya sekolah negeri di wilayahnya

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab