Connect With Us

8 Kali Curi Motor, Dua Pelaku Ditembak Di Ciputat

Yudi Adiyatna | Senin, 2 April 2018 | 16:00

| Dibaca : 1934

Konferensi Pers Polsek Ciputat yang berhasil menangkap dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor yang telah 8 kali beraksi di wilayah Tangerang Selatan, Senin (2/4/2018). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Tim Vipers Polsek Ciputat berhasil melumpuhkan dua orang pelaku pencurian kendaraan bermotor yang telah delapan kali beraksi di wilayah Tangerang Selatan.

Kedua orang pelaku yang masing-masing bernama Udistira, 29, dan Adih, 38, diamankan di rumah kontrakannya di wilayah Jombang,Ciputat pada Selasa (27/3/2018) malam lalu.

Kedua pelaku yang masing-masing berasal dari Malingping dan Lebak ini pun terpaksa di beri hadiah timah panas dibagian kaki oleh petugas setelah mencoba melawan saat akan ditangkap.

"Ketika melawan (kedua pelaku) mencoba menusuk anggota dengan senjata tajam, sehingga terpaksa diberikan tindakan tegas terukur," ungkap Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan di Mapolsek Ciputat, Senin (2/4/2018).

Penangkapan kedua pelaku tersebut berawal dari laporan seorang korban bernama Susana, warga Jombang, Ciputat yang melaporkan kehilangan sebuah sepeda motor nya jenis Honda Beat dengan nomor polisi B-6477-WMN yang terparkir di depan rumahnya, pada Selasa (27/3/2018) subuh.

Berbekal laporan korban ke pihak kepolisian, tim Vipers Polsek Ciputat pun kemudian melakukan penyelidikan dan olah TKP di rumah korban.

"Dari pengecekan CCTV didapati 2 orang wajah pelaku tersebut," terang Kapolres.

Dari tangan pelaku yang saat ini salah satu diantaranya masih dirawat karena luka tembak di RS Polri Kramat Jati, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa dua unit sepeda motor, 3 anak kunci letter T, 1 kunci motor dan 1 besi pipih bergagang karet.

"Akan kami kembangkan terus. Pelaku kita kenakan pasal 363 KUHP Pencurian dengan pemberatan, dengan ancaman 7 tahun penjara,"ucap Kapolres.(RAZ/HRU)

BANTEN
Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Manfaatkan Teknologi, Ini Cara Infaq di PW Muhammadiyah Banten

Minggu, 6 Juni 2021 | 16:32

TANGERANGNEWS.com-Ternyata Muhammadiyah khususnya Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Banten sangat memanfaatkan teknologi bagi kegiatan dakwahnya

SPORT
Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:11

Fighter MMA Rudy Ahong Gunawan akhirnya tidak bisa tak berkomentar terkait kekalahan Theodorus Ginting saat melawan Windri Patilima. Ahong yang sabuknya direbut oleh Theo, mengaku senang sabuknya tidak lagi berada pada Theo.

HIBURAN
Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Podcast Deddy Corbuzier Bikin Denise Chariesta Murka

Senin, 7 Juni 2021 | 16:27

TANGERANGNEWS.com-Selebgram Denise Chariesta kini berseteru dengan Deddy Corbuzier. Gara-gara judul podcast, di marah dan menantang youtuber senior tersebut

KOTA TANGERANG
Diminta Dikosongkan, Persoalan Pasar Babakan Dibawa ke Pengadilan Tangerang 

Diminta Dikosongkan, Persoalan Pasar Babakan Dibawa ke Pengadilan Tangerang 

Selasa, 22 Juni 2021 | 21:20

TANGERANGNEWS.com-Pasar Babakan di Jalan Perintis Kemerdekaan, Kota Tangerang kini dalam permasalahan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab