Connect With Us

Kakek yang Cabuli 4 Siswi SD di Ciputat 17 Tahun Menduda

Yudi Adiyatna | Rabu, 4 April 2018 | 07:00

| Dibaca : 2879

Ilustrasi Pencabulan Anak. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Perbuatan bejat pencabulan yang dilakukan Soleh, 65, terhadap 4 bocah perempuan berusia 6 tahun di Cipayung, Ciputat Tangsel, mendapat kecaman banyak pihak. Bukan itu saja, di usia senjanya yang seharusnya dinikmati dengan banyak memomong cucu kini terpaksa harus meringkuk di bui.

Terbaru diketahui jika, kakek yang memiliki 4 orang anak dan 8 orang cucu ini telah menduda selama 17 tahun lantaran di tinggal sang Istri yang telah meninggalkannya karena sakit.

BACA JUGA:

"Istrinya meninggal 17 tahun lalu karena sakit lever dan anak-anaknya sudah menikah semua," ungkap Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Selasa (3/4/2018).

Pelaku yang merupakan tetangga dari ke empat korban ini pun kini terpaksa harus diperiksakan kondisi psikologisnya oleh pihak kepolisian. Lantaran perbuatannya yang diluar kewajaran ini telah membuat malu lingkungan dan merusak psikolog para anak-anak yang seharusnya mendapatkan kasih sayang.

"Kita akan periksakan kejiwaan pelaku ke Bid Psikologi Biro SDM Polda Metro Jaya," ungkap Alexander.

Polisi pun tak menutup kemungkinan jika perbuatan bejat pelaku ini telah berulang kali dilakukan, dan berharap agar warga masyarakat yang merasa anaknya menjadi korban kenekatan pelaku bisa melaporkannya kepada pihak kepolisian.

"Kami butuh bantuan untuk menginformasikan pada masyarakat apakah ada korban lainnya," terang Alexander.

Sebelumnya, keempat anak masing-masing berinisial, KYS, ALN, KC dan ICH warga Jalan Cimandiri II, Kelurahan Cipayung, Ciputat yang berusia 6 tahun ini mendapatkan perbuatan asusila dari seorang Soleh, saat mereka hendak membeli jajanan papeda. 

Mulanya, Soleh menghampiri ke empat orang anak tersebut dan masing-masing diantaranya dibelikan jajanan papeda seharga Rp2000.

Usai diberikan jajanan, Soleh kemudian memberikan uang sebesar Rp5000 kepada empat gadis cilik tersebut. Namun, usai menyerahkan uangnya Soleh malah meremes payudara dan memegang kemaluan masing-masing bocah belia itu.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Kementerian PUPR Pelajari Proyek Township BSD City

Jumat, 22 Oktober 2021 | 22:17

TANGERANGNEWS.com-Tim Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mempelajari pembangunan pusat pertumbuhan kota baru proyek township BSD City Tangerang, Banten

BANTEN
Ancam Demo, Aliansi Buruh Banten Bersatu Usulkan Kenaikan UMP 8,95% dan UMK 13,50% Tahun 2022

Ancam Demo, Aliansi Buruh Banten Bersatu Usulkan Kenaikan UMP 8,95% dan UMK 13,50% Tahun 2022

Selasa, 26 Oktober 2021 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Serikat pekerja yang tergabung dalam Aliansi Buruh Banten Bersatu (AB3) segera mengusulkan kenaikan upah tahun 2022 ke Provinsi Banten

BANDARA
Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Ini Kriteria Penumpang Bisa Tes PCR Hasil 3 Jam di Bandara Soekarno-Hatta

Senin, 25 Oktober 2021 | 15:43

TANGERANGNEWS.com-Bandara Soekarno-Hatta, Kota Tangerang, memberi layanan tes COVID-19 dengan metode RT-PCR di Airport Health Center (AHC) yang hasilnya dapat diketahui 3 jam saja

HIBURAN
Bisnis Karaoke Babak Belur, Inul Daratista Menge-tag Instagram Jokowi hingga Luhut

Bisnis Karaoke Babak Belur, Inul Daratista Menge-tag Instagram Jokowi hingga Luhut

Rabu, 27 Oktober 2021 | 08:26

TANGERANGNEWS.com - Bisnis karaoke Inul Daratista, Inul Vizta, sudah hampir dua tahun ini babak belur lantaran tak bisa beroperasi karena pandemi Covid-19. Kini kasus Covid-19 di Tanah Air sudah mulai

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin