Connect With Us

Polisi Akan Bongkar Makam Dua Security Tewas Akibat Miras Oplosan di Ciputat

Yudi Adiyatna | Rabu, 11 April 2018 | 12:00

Pos jaga security perumahan Permata Bintaro Residence, Kampung Sawah, Ciputat, Tangsel. (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)


TANGERANGNEWS.com-Pasca tewasnya dua orang petugas security perumahan Permata Bintaro Residence, Kampung Sawah, Ciputat, Tangsel yang diduga tewas usai menenggak miras oplosan. Petugas kepolisian akan melakukan pembongkaran dan otopsi terhadap jenazah yang sudah dimakamkan tadi pagi tersebut.

"Betul, sesegera mungkin akan kita otopsi," terang Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada Tangerangnews.com, Rabu (11/4/2018).

Proses otopsi sendiri dilakukan pihak kepolisian guna memastikan penyebab utama tewasnya kedua orang security perumahan tersebut. Apalagi diketahui sebelumnya keduanya tewas usai menenggak minuman keras di pos jaga tempatnya bekerja.

"Informasi validnya dapat kita peroleh dengan proses yang ilmiah dan medis , berupa Uji Lab dan atau Otopsi (terutama terhadap jenazah)," tutur Alexander.

Sebelumnya Dua petugas sekuriti perumahan Permata Bintaro Residence,  Ade Firmansyah, 34, dan Rohman, 40, tewas setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Kedua security itu sebelumnya diketahui sempat menenggak miras oplosan yang dibeli seharga Rp15ribu seplastik.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

PROPERTI
Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Hadirkan Hunian Premium, Paramount Land Perkenalkan New Matera

Rabu, 3 April 2024 | 06:47

Dalam rangka menghadirkan hunian premium dengan fasilitas lengkap dan lokasi strategis, serta akses cepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari bagi konsumen kelas atas

BANTEN
Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Telkomsel Pastikan Jaringan Kuat di Jalur Penyeberangan Merak-Bakauheni Selama Mudik Lebaran

Jumat, 19 April 2024 | 01:17

Sebagai perusahaan telekomunikasi berbasis digital yang terdepan, Telkomsel berkomitmen untuk memberikan solusi konektivitas jaringan dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalur laut pelabuhan Merak - Bakauheni.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill