Connect With Us

Belasan Motor & Mobil Balap Liar di Tol Kunciran Diamankan

Rachman Deniansyah | Minggu, 19 Mei 2019 | 12:00

Polres Tangerang Selatan berhasil mengamankan puluhan pemuda yang melakukan balap liar di Jalan Tol Kunciran-Serpong berhasil, Kota Tangsel, Minggu (19/5/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Belasan Motor dan Mobil diamankan Polres Tangerang Selatan saat menggelar Patroli Gabungan Operasi Skala Besar Balap Liar di Jalan Tol Kunciran-Serpong, Kota Tangsel, Minggu (19/5/2019).

Operasi yang digelar sejak pukul 05.30 hingga 09.30 WIB itu membuat ratusan para pembalap dan penonton kocar-kacir saat melihat kedatangan petugas.

BACA JUGA:

"Dalam kegiatan Patroli Gabungan Operasi Balap Liar, pelaksana kegiatan berhasil mengamankan 18 unit sepeda motor dan 11 unit mobil," jelas Kasat Lantas, AKP Lalu Hedwin. 

Lalu menjelaskan, setelah diperiksa lebih lanjut ternyata kendaraan tersebut tak memiliki kelengkapan surat. 

"Kendaraan tersebut tidak dilengkapi dengan kelengkapan administratif (STNK) dan kelengkapan keselamatan berkendara, seperti helm pengendara, spion, lampu dan sebagainya," tuturnya.

Tak hanya itu, beberapa kendaraan yang berhasil diangkut juga sudah tak standar lagi alias sudah dimodifikasi. 

Dalam Patroli Gabungan Operasi Balap Liar tersebut, kata Lalu, pihaknya menerjunkan sekitar 62 personel yang terdiri dari Sat Lantas, Sat Reskrim, Sabhara, serta Patra Brimob. 

"Dengan perincian kendaraan yang digunakan adalah 15 kendaraan dinas roda empat, dan 10 kendaraan dinas roda dua," tutur Lalu.(RAZ/RGI)

MANCANEGARA
Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Sukses Siapkan SPKLU di Jalur Mudik Lebaran 2024. PLN Banjir Apresiasi

Senin, 22 April 2024 | 10:02

Kehadiran 1.299 unit Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) PT PLN (Persero) selama masa mudik dan balik Idul Fitri 1445 Hijriah dinilai sangat membantu para pemudik, khususnya pengguna kendaraan listrik.

AYO! TANGERANG CERDAS
Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Pra-PPDB SMP Kota Tangerang 2024/2025 Dibuka, Ini Alur dan Syarat Pendaftarannya 

Rabu, 17 April 2024 | 09:55

Dinas Pendidikan Kota Tangerang kembali membuka Pra Penerimaan Peserta Didik Baru (Pra-PPDB) untuk tahun ajaran 2024/2025.

OPINI
Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Gurita Korupsi, Praktik Culas Pertambangan “Si Emas Putih”

Senin, 15 April 2024 | 12:24

Jagat dunia maya tengah dihebohkan oleh kasus korupsi super besar yang terjadi baru-baru ini, yakni korupsi yang melibatkan suami dari aktris Sandra Dewi, Harvey Moeis, serta Helena Lim sosok yang terkenal sebagai crazy rich Pantai Indah Kapuk (PIK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill