Connect With Us

400 Warga Tangerang Serbu Kesehatan Gratis Sinar Mas Land

Yudi Adiyatna | Minggu, 30 Juni 2019 | 15:04

Sinar Mas Land menggelar layanan kesehatan gratis di Pondok Pesantren Daarul Faalihin, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/6/2019). (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TAGERANGNEWS.com-Ratusan warga mendatangi layanan kesehatan gratis yang digelar pengembang Sinar Mas Land di Pondok Pesantren Daarul Faalihin, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (29/6/2019).

Layanan yang meliputi pemeriksaan dan pengobatan umum serta gigi gratis ini merupakan bagian dari CSR perusahaan, yang bertujuan membantu masyarakat tidak mampu disekitar wilayah BSD City, sekaligus sebagai bentuk toleransi antar umat beragama.

"Kegiatan ini merupakan kolaborasi antar organisasi, lintas antar belakang, yang difasilitasi Sinar Mas Land," terang Dhony Rahajoe selaku Managing Director President Office Sinar Mas Land.

BACA JUGA:

Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini meliputi pemeriksaan asam urat, kolesterol, gula darah dalam tubuh, serta gigi.

Adapun sejumlah organisasi yang bekerja sama dalam baksos ini diantaranya Yayasan Muslim Sinar Mas, Yayasan Buddha Tzu Chi, Eka Hospital dan UPT Puskesmas Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

"Kolaborasi ini akan menjadi kegiatan yang akan kita gaungkan terus. Dimana sesuai dengan misi Yayasan Muslim Sinar Mas untuk membangun kerukunan antar beragama, sesuai dengan budaya Indonesia yang selama ini kita pahami," tutur pria yang juga menjabat Ketua Harian Yayasan Muslim Sinar Mas ini.

Selain melaksanakan kegiatan Bakti Sosial Kesehatan, dalam kesempatan tersebut pun, pihak Sinar Mas Land turut menyerahkan hibah bantuan 100 buah Mushaf Al-Quran kepada Pondok Pesantren Daarul Faalihin.(RAZ/RGI)

BISNIS
Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Cetak Laba Tertinggi Sepanjang Sejarah, PLN Diapresiasi Komisi VI DPR RI

Jumat, 5 April 2024 | 06:59

PT PLN (Persero) berhasil mencetak rekor laba tertinggi sepanjang sejarah, yakni Rp 5,99 triliun pada 2020, menjadi Rp 13,17 triliun pada 2021, dan meningkat kembali menjadi Rp 14,41 triliun pada 2022.

MANCANEGARA
Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Sering Dianggap Negara Terjorok, Ini 22 Fakta Unik India

Rabu, 20 Maret 2024 | 13:33

India merupakan negara yang terletak di Asia Selatan dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia menggeser posisi Tiongkok.

WISATA
Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Libur Lebaran 2024, 6 Rekomendasi Wisata Belanja di Kota Tangerang

Jumat, 12 April 2024 | 06:54

Selama libur Lebaran 2024, Kota Tangerang memiliki berbagai tempat yang masih dapat dikunjungi.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill