Connect With Us

Rem Blong, Truk Tabrak Replika Gapura di Serpong

Rachman Deniansyah | Senin, 1 Juli 2019 | 20:14

| Dibaca : 3765

Tampak Truk menabrak Properti gapura ucapan Selamat Idul Fitri milik Sinar Mas Land hinnga rusak berat di Jalan Raya Boulevard Timur, Serpong, Tangerang Selatan. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Replika gapura berisi ucapan Selamat Idul Fitri di Jalan Raya Boulevard Timur, Serpong, Tangerang Selatan tepatnya di lampu lalu lintas di German Centre hancur tertabrak truk, Senin (1/7/2019).

Dikatakan Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, sekitar pukul 12.00 WIB, truk bernopol F-8755-FN yang dikemudikan Muhamad, 65, melaju dari arah Rumpin, Bogor menuju Serpong. Namun, saat tiba di lokasi, lampu lalu lintas telah berwarna kuning, sehingga laju kendaraan di depan mengurangi kecepatan.

Baca Juga :

Tampak Truk menabrak Properti gapura ucapan Selamat Idul Fitri milik Sinar Mas Land hinnga rusak berat di Jalan Raya Boulevard Timur, Serpong, Tangerang Selatan.

"Sopir berusaha mengerem untuk menghentikan truk, namun diduga ada masalah pada rem. Sehingga sopir membanting stir ke kanan," terang Lalu. 

Akibatnya, truk yang dikendarai warga Kabupaten Bogor itu menabrak replika gapura yang terpasang di dekat lampu lalu lintas. 

"Kerusakan aset berupa properti replika gapura milik Sinar Mas berisi ucapan Selamat Idul Fitri, " tambahnya.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Petugas telah memindahkan truk nahas yang mengakibatkan replika gapura tersebut. Bekas kerusakan replika pun telah dibersihkan oleh petugas.(RMI/HRU)

HIBURAN
Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Bioskop Hari Ini Boleh Dibuka, Ini Empat Syaratnya

Selasa, 14 September 2021 | 12:49

TANGERANGNEWS.com- Setelah sekian lama tak bisa beroperasi karena pandemi COVID-19, bioskop akhirnya kembali dibuka dengan sejumlah persyaratan. Pemerintah menetapkan setidaknya empat syarat yang harus dipatuhi

BISNIS
Dulu Makan Bekas Kucing, Wanita Lebak Ini Kini Sukses Bisnis Raup Miliaran

Dulu Makan Bekas Kucing, Wanita Lebak Ini Kini Sukses Bisnis Raup Miliaran

Jumat, 17 September 2021 | 11:23

TANGERANGNEWS.com- Kisah hidup Fatimah Az Zahra yang pernah makan ikan bekas kucing sempat viral di media sosial dan menjadi perhatian publik

MANCANEGARA
WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

WNA Portugal Korban Kebakaran Lapas Tangerang Batal Dikremasi karena Beragama Islam

Rabu, 15 September 2021 | 19:48

TANGERANGNEWS.com-Jenazah narapidana warga negara asing (WNA) asal Portugal, Ricardo Ussumane Embalo bin Antonio Embalo, 51, yang menjadi korban kebakaran Lapas Kelas I Tangerang batal Dikremasi

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin