Connect With Us

Tabrakan Beruntun di Bintaro Dipicu Sopir Truk Mengantuk

Rachman Deniansyah | Jumat, 6 September 2019 | 19:38

| Dibaca : 1830

Terjadi peristiwa kecelakaan beruntun yang melibatkan sejumlah kendaraan, di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (6/9/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan beruntun lima mobil di Jalan Boulevard Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (6/9/2019) disebabkan oleh sopir truk pengangkut tanah yang mengantuk. 

"Pengakuan hasil interogasi sementara, itu sopir truk ngantuk," kata Kapolsek Pondok Aren Kompol Afroni. 

Selain itu, kata Afroni, jika dilihat dari posisi kecelakaan, truk tersebut tak dapat menjaga jarak kendaraannya. 

BACA JUGA:

"Karena itu kan yang berdesakan. Nanti kita lihat CCTV-nya (kamera pengawas )," ujarnya. 

Ia mengatakan, tak ada korban jiwa dari kecelakaan tersebut. Korban hanya mengalami kerugian materi. 

Ia menambahkan, akan mengamankan sopir truk itu dan kendaraannya ke Polres Tangsel untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

"Truknya bermuatan tanah proyek, nanti kita cek. Sopir diminta keterangan dan diamankan truknya.  Nanti kita dalami," tuturnya. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangsel, IPTU Dhady menambahkan, pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap sopir tersebut.

"Cek urin juga. Kita selidiki untuk mengetahui posisi kenapa dan apa penyebabnya yang sebenarnya terjadi. Serta mencari titik terang, tentang kecelakaan beruntun ini," singkatnya. 

Berikut data lima kendaraan yang terlibat kecelakaan beruntun tersebut, yaitu Hino Dump Truk bernomor polisi B9383-KYV, Toyota Mark X bernomor polisi B-2262-STE, Daihatsu Ayla bernomor polisi B-1514-FRL, Toyota Scienta bernomor polisi  B-1101-WOS, dan kendaraan Toyota Innova bernomor polisi B-1854-CKX.(MRI/RGI)

TOKOH
Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Kisah Watimin, Berkeliling Indonesia dengan Berjalan Kaki Hanya untuk Ini 

Sabtu, 19 Juni 2021 | 17:02

TANGERANGNEWS.com-Berkeliling Indonesia, mungkin menjadi dambaan bagi setiap orang yang ingin melihat betapa indahnya bumi pertiwi

KOTA TANGERANG
Usai Risma Ngamuk, Wali Kota Tangerang Minta Kepolisian Tindak Tegas Pungli

Usai Risma Ngamuk, Wali Kota Tangerang Minta Kepolisian Tindak Tegas Pungli

Rabu, 28 Juli 2021 | 22:53

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menegaskan tidak akan mentolerir apabila ada oknum di tingkat RT, RW, PSM maupun Aparatur Sipil Negara Pemkot Tangerang yang melakukan perbuatan pungutan liar

TEKNO
Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Perhatikan 3 Hal Ini Sebelum Beli Smartphone 5G

Kamis, 1 Juli 2021 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Smartphone yang mendukung teknologi jaringan 5G kian digandrungi saat ini. Terutama sejak beberapa operator selular tanah air melakukan uji coba dan sosialisasi terhadap pengadaan jaringan

NASIONAL
Kasus Kekerasan TNI di Papua, Fraksi Golkar: Personel TNI AU Harus Profesional

Kasus Kekerasan TNI di Papua, Fraksi Golkar: Personel TNI AU Harus Profesional

Rabu, 28 Juli 2021 | 16:20

TANGERANGNEWS.com-Anggota DPR Fraksi Golkar Adde Rosi menyesalkan tindak kekerasan yang dilakukan dua personel Polisi Militer TNI Angkatan Udara (POM AU) di Bandara J Dimara Merauke, Papua

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab