Connect With Us

Ketua Ormas Pemuda Pancasila Tangsel Bidik Kursi Wali Kota

Rachman Deniansyah | Senin, 16 September 2019 | 18:37

| Dibaca : 1706

Ketua Pemuda Pancasila Tangsel Muhammad Reza (Reza AO) yang mencalonkan dirinya di Pilkada Tangsel. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pilkada Kota Tangerang Selatan (Tangsel) 2020 mulai diramaikan dengan munculnya beberapa figuryang mengeklaim akan maju sebagai bakal calon Wali Kota, salah satunya  Ketua Pemuda Pancasila (PP) Tangsel Reza AO.

"Berangkat dari pada keinginan masyarakat Tangsel,  akhirnya saya melakukan istikharah (salat sunah memohon petunjuk yang benar).  Terkait masalah ini,  akhirnya setelah dengan petunjuk yang ada,  barulah saya maju," ungkap pria yang dikenal Reza AO di kediamannya, Jalan Marsan, Pondok Benda, Pamulang, Senin (16/9/2019).

BACA JUGA:

Reza mengaku, tekadnya itu dipacu oleh ingin memperbaiki kondisi kesejahteraan masyarakat Tangsel.

"Program-program yang dijalan Bu Airin sudah baik. Itu yang jadi patokan kita. Kita akan memperbaiki apa saja yang kurang di pemerintahan Bu Airin," imbuhnya Reza. 

Terlebih, kata dia, di bidang pendidikan dan kesehatan. 

"Sudah sangat luar biasa. Pendidikan, kesehatan gratis. Namun masih ada yang tidak tepatnya sasaran dari program itu. Contoh dalam bidang pendidikan, soal zona.  Masih ada yang rumahnya dekat sekolah tidak dapat sekolah. Itu bukan masalah program. Melainkan masalah pelayanan, artinya ada oknum," terangnya. 

"Nah, kita akan berantas oknum seperti itu. Agar kesejahteraan semakin merata," tegasnya. 

Sementara Ibrahim Hisar, Ketua Tim Pemenangan Reza menyebut, keseriusan Reza di Pilkada Tangsel sudah dibuktikan dengan pendaftaran Reza di penjaringan partai. 

"Kita sudah daftar di penjaringan PDI Perjuangan dan PSI. Keduanya akan kita selesaikan secepatnya," kata Ibrahim. 

Ia mengaku, munculnya Reza sudah dipersiapkan dengan matang. Hal itu dengan membentuk badan pemenangan di 7 Kecamtan di Tangsel. 

"Nanti akan diteruskan di setiap kelurahan," imbuhnya. 

Saat ini, tim sukses itu berupaya mendongkrak popularitas Reza dengan berbagai strategi dan media.

"Kerja kita kerja sosial media.  Gimana caranya meningkatkan pertisipasi masyarakat.  Lewat sosmed itu kita kenalkan Reza. Setiap hari kami sosialisasi tatap muka orang per orang.  Karena gimana pun meningkatkan popularitas itu sangat perlu," pungkasnya.(MRI/RGI)

WISATA
Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Isu Tsunami Cilegon Bikin Okupansi Hotel di Anyer Anjlok

Rabu, 15 Desember 2021 | 19:57

TANGERANGNEWS.com –Merebaknya isu bakal adanya tsunami di Cilegon akhir-akhir ini sangat mempengaruhi tingkat pesanan hotel atau okupansi di wilayah Pantai Anyer dan sekitarnya di Kabupaten Serang

TANGSEL
Pembuang Sampah Sembarangan di Tangsel Bisa Penjara hingga Denda Rp50 Juta

Pembuang Sampah Sembarangan di Tangsel Bisa Penjara hingga Denda Rp50 Juta

Kamis, 27 Januari 2022 | 21:58

TANGERANGNEWS.com-Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Tangsel Wahyunoto Lukman mengatakan, saat ini pihaknya tengah menyiapkan sanski tegas bagi setiap orang yang membuang sampah sembarangan

NASIONAL
Satgas Covid-19: Perkantoran Kembali Terapkan WFH

Satgas Covid-19: Perkantoran Kembali Terapkan WFH

Kamis, 27 Januari 2022 | 22:29

TANGERANGNEWS.com - Satuan Tugas Penanganan Covid-19 meminta sektor perkantoran kembali menerapkan kebijakan bekerja dari rumah atau work from home (WFH)

"Ambil Lompatan Keyakinan dan Mulailah Tahun Baru yang menakjubkan ini dengan rasa percaya"

Sarah Brightman