Connect With Us

Anggota Polsek Pagedangan Gugur Saat Bertugas

Rachman Deniansyah | Senin, 16 September 2019 | 21:40

| Dibaca : 3732

Ilustrasi Kecelakaan. (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Jajaran Polsek Pagedangan Polres Tangsel berduka. Pasalnya, Bripka Suranto, personel Polsek tersebut gugur saat bertugas.

Peristiwa itu menimpa Suranto saat ia tengah melakukan olah tempat kejadian perkara di Ruko Times Square, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Medang, Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Senin (16/9/2019) dini hari. 

Suranto terperosok ke lubang pompa air hingga menderita luka serius. Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bethsaida, Tangerang, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.

BACA JUGA:

"Anggota kecelakaan karena sedang memeriksa TKP (Tempat Kejadian Perkara). Jadi malam sekitar pukul 00.00 korban sedang mengikuti piket, mendapat laporan masyarakat akan adanya upaya pencurian di Ruko Times Square," ujar Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan (Tangsel) AKP Muharram Wibisono kepada TangerangNews. 

"Jadi kecelakaan bukan disebabkan oleh pelaku kejahatan," tambahnya.

Namun nahas, setelah dirawat secara intensif di kamar ICU RS Bethsaida, Kabupaten Tangerang, Suranto dikabarkan meninggal dunia pada pukul 14.45 WIB.

Wibi mengungkapkan rasa duka atas gugurnya Suranto yang tengah bertugas di tengah masyarakat. 

"Semoga almarhum diterima amal ibadahnya dan bagi keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan. Tentunya Polresta Tangsel, anggota terbaiknya yang gugur dalam tugas,” pungkasnya.(MRI/RGI)

BANTEN
Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Makam Sultan Hasanuddin di Banten Lama Mulai Dipadati Peziarah

Sabtu, 25 September 2021 | 11:22

TANGERANGNEWS.com- Aktivitas wisata religi di kawasan Banten Lama kembali berjalan sejak sebulan lalu dengan pengawasan ketat dari aparat kepolisian dan organisasi kemasyarakatan

SPORT
Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Persita Fokus Benahi Mental Bermain Jelang Hadapi Persija

Senin, 27 September 2021 | 21:13

TANGERANGNEWS.com-Kekalahan dari Bali United di pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 sudah dilupakan oleh tim Persita Tangerang. Dalam kurun waktu hanya tiga hari, skuad yang dilatih Widodo Cahyono Putro

KAB. TANGERANG
Pemkab Tangerang Siapkan Aplikasi untuk Permudah Investor Ajukan Perizinan

Pemkab Tangerang Siapkan Aplikasi untuk Permudah Investor Ajukan Perizinan

Selasa, 28 September 2021 | 09:29

TANGERANGNEWS.com- Dinas Tata Ruang dan Bangunan Pemerintah Kabupaten Tangerang, mempersiapkan aplikasi Sistem Peruntukan Konfirmasi Tata Ruang yang dinamai SIPETARUNG

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin