Connect With Us

Penabrak Mahasiswa UIN yang Hendak Wisuda Diduga Mabuk

Rachman Deniansyah | Minggu, 1 Desember 2019 | 13:05

| Dibaca : 11383

Terjadi peristiwa kecelakaan di Jalan Tarumanegara, Pisangan, Ciputat Timur, Tangsel yang menewaskan seorang mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Minggu (1/12/2019). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Pengendara sepeda motor yang menabrak Mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta, Nurul Faqih, 22, hingga tewas di tempat diduga dalam keadaan mabuk.

Hal itu diungkap, Sumini, warga yang menjadi saksi insiden tersebut. Dia menyebut, pengendara Honda Scoopy dengan nomor polisi B-6244-WRW diduga berada dalam pengaruh alkohol.

"Dia ini ngebut, Mas. Jadi kayaknya dia tuh mabuk. Bawa motor juga oleng-oleng," kata Sumini yang berjualan di sekitar lokasi kepada TangerangNews.

BACA JUGA:

Sumini menambahkan, kecelakaan itu membuat pengandara Scoopy jatuh tersungkur yang diduga mengakibatkan patah tulang. Selain itu, yang dibonceng mengalami luka di bagian mulutnya.

"Tadi mulut yang dibonceng ngeluarin darah, tapi dia malah nyeret-nyeret temennya yang bawa motor. Padahal temennya enggak bisa gerak. Dia panik, terus lari-lari sempoyongan," imbuhnya.

Dugaan itu diperkuat karena sebelum kecelakaan terjadi, pelaku sempat terlibat keributan di sekitar lokasi.

"Jadi tadi tukang ayam makan di sini (warung miliknya), terus bilang kalau dia (pelaku) tadi ribut di dekat Sekolah Nusantara," tuturnya.

Sumini mengatakan, sebenarnya pelaku telah diincar oleh warga sekitar lantaran tingkah lakunya yang meresahkan. 

"Orang sini mah sebetulnya udah kesal, udah mengincar dia dari semalem. Dia bolak-balik, sambil bawa motor seenaknya, keadaan mabuk, terus berisik banget knalpotnya," terangnya. 

Sumini berharap agar pengendara Scoopy bisa mendapatkan hukuman dari pihak berwajib. 

Di lokasi yang sama, Kanit Laka Lantas Polres Tangsel Iptu Dady Arsha mengatakan, pihaknya akan melakukan penyelidikan terlebih dahulu. 

"Karena kita belum tahu informasi yang jelas, terkait kronologis, data kedua pihak yang terlibat, dan sebagainya. Kita akan dalami terlebih dahulu," singkatnya.

Sepeti diketahui,  Nurul Faqih terlibat kecelakaan di Jalan Tarumanegara, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (1/12/2019).

Insiden itu terjadi saat Faqih hendak menuju acara wisuda dirinya di kampusnya. Namun takdir berkata lain, belum sampai di lokasi, Faqih harus menghembuskan nafas terakhirnya usai terlibat kejadian nahas itu.

Faqih yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi E-6276-QI tertabrak pengendara motor Honda Scoopy dengan nomor polisi B-6244-WRW.(RAZ/RGI)

KAB. TANGERANG
Giliran Tempat Usaha di Kabupaten Tangerang Dibatasi Sampai Jam 7 Malam

Giliran Tempat Usaha di Kabupaten Tangerang Dibatasi Sampai Jam 7 Malam

Selasa, 22 Juni 2021 | 12:31

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kabupaten Tangerang kembali melakukan pembatasan jam operasional, mengingat jumlah kasus COVID-19 kian melonjak

SPORT
Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Theo Tumbang dari Windri, Rudy Ahong : Gue Langsung Makan-makan

Selasa, 22 Juni 2021 | 09:11

Fighter MMA Rudy Ahong Gunawan akhirnya tidak bisa tak berkomentar terkait kekalahan Theodorus Ginting saat melawan Windri Patilima. Ahong yang sabuknya direbut oleh Theo, mengaku senang sabuknya tidak lagi berada pada Theo.

TANGSEL
Polisi Akhirnya Ringkus Preman yang Buat Resah Pedagang di Ceger Pondok Aren

Polisi Akhirnya Ringkus Preman yang Buat Resah Pedagang di Ceger Pondok Aren

Senin, 21 Juni 2021 | 21:06

TANGERANGNEWS.com- Polisi meringkus seorang pria yang menjadi salah satu dalang di balik keresahan para pedagang di sepanjang Jalan Ceger Raya, Pondok Aren, Tangerang Selatan

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab