Connect With Us

Polisi Belum Tetapkan Tersangka Tabrakan yang Tewaskan Faqih Saat Mau Wisuda

Rachman Deniansyah | Senin, 2 Desember 2019 | 17:29

| Dibaca : 582

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Bayu Marfiando. (TangerangNews/2019 / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tangsel belum menetapkan tersangka atas kecelakaan lalu lintas yang menewaskan Nurul Faqih, mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta.

Faqih menghembuskan nafas terakhirnya didetik-detik ia mau diwisuda karena tabrakan antar pengendara roda dua di depan Bens Radio, Jalan Tarumanegara, Pisangan, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (1/12/2019) kemarin. 

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Bayu Marfiando menerangkan, pihaknya masih melakukan pendalaman dan  penyelidikan atas kejadian tersebut. Hingga kini, pihaknya pun belum menetapkan salah satu pihak menjadi tersangka. 

"Belum ada penetapan tersangka, karena pengemudi Scoopy belum bisa kita mintai keterangannya," ucap Bayu, Senin (2/12/2019).

Saat ini, Wahyu Maulana, pengendara Honda Scoopy yang terlibat dalam tabrakan itu kritis karena luka berat di bagian kepala dan patah tulang kaki. 

"Dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati dalam kondisi kritis," imbuhnya.

Baca Juga :

 

Kondisi itu membuat pihak kepolisian tak bisa mendapatkan keterangan. 

"Kemarin kita lihat di RS Fatmawati, yang bersangkutan sama sekali tidak bisa ditanyai, nanti hari ini kita cek lagi," katanya.

Sebelumnya, menurut keterangan warga, saat kecelakaan terjadi, pengendara Scoopy itu diduga di bawah pengaruh alkohol. 

"Informasinya sedang mabuk. Tapi hasil tes urine belum keluar. Nanti kalau sudah keluar, akan kita berikan keterangam lebih lanjut," pungkasnya.(RMI/HRU)

TANGSEL
Wanita di Serpong Utara Ditemukan Tewas di Indekos, Polisi Terjunkan Anjing K9

Wanita di Serpong Utara Ditemukan Tewas di Indekos, Polisi Terjunkan Anjing K9

Sabtu, 25 Juni 2022 | 22:53

TANGERANGNEWS.com-Peristiwa berdarah terjadi di sebuah tempat indekos. Korban berinisial SL berusia 35 tahun yang tewas karena kehabisan darah di daerah Serpong Utara

PROPERTI
Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Intip Tips Berikut Sebelum Jual Rumah Second

Jumat, 24 Juni 2022 | 23:21

TANGERANGNEWS.com-Persaingan dan harga yang lebih rendah dibandingkan primary property biasanya membuat properti second dapat menjadi pilihan yang baik untuk para investor maupun end user.

SPORT
Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Persita Tangerang Akan Main Ngotot Kontra Persis Solo Besok

Minggu, 26 Juni 2022 | 15:54

TANGERANGNEWS.com-Pelatih Persita Tangerang Alfredo Vera menyatakan timnya akan bermain ngotot saat kontra Persis Solo di laga terakhir babak penyisihan Grup A ajang Piala Presiden 2022.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill