Connect With Us

15 Titik Parkir Off Street di Tangsel Akan Dilelang

Yudi Adiyatna | Jumat, 6 Desember 2019 | 22:36

| Dibaca : 552

Dinas Perhubungan Kota Tangsel menggelar kegiatan sosialisasi Aplikasi Sistem Pemilihan Calon Mitra Sewa (Sipencatra) kepada para pengusaha pengelola parkir. (TangerangNews/2019 / Yudi Adiyatna)

 

TANGERANGNEWS.com-Melalui Aplikasi Sistem Pemilihan Calon Mitra Sewa (Sipencatra) Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan melelang sejumlah titik parkir di luar badan jalan atau off street , kepada para pengusaha pengelola parkir.

Aplikasi itu pun telah disosialisasikan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangsel di resto Telaga Seafood, Jalan Raya Serpong BSD City, dengan mengundang sejumlah stakeholder terkait, dan para perwakilan perusahaan pengelola parkir, Jumat (6/12/2019).

Kepala Dishub Tangsel Purnama Wijaya mengatakan untuk awalan akan dilelang 15 titik parkir, dimana mekanisme penunjukan pemenangnya dilakukan oleh tim gabung dari beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkot Tangsel.

On street belum , yang ada saja, yang baru 15 titik itu. Leading sektornya ada panitia, yang terdiri Sekretaris Daerah (Sekda), Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Bagian Hukum Sekretariat Daerah, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), jadi gabungan leading sektornya . Untuk penunjukan pemenang, nantinya akan dirapatkan oleh tim gabungan itu,” katanya.

Baca Juga :

 

Sementara itu, salah seorang pengusaha pengelola parkir Nurjanah Yopi menanggapi perihal rencana Pemkot Tangsel yang melakukan pelelangan titik parkir.

“Kita ikuti saja ya aturan regulasi yang ada, tapi tolong diutamakan dulu pengusaha lokal, takutnya kita jadi penonton saja. Prosedurnya seperti apa kita ikuti dengan regulasi yang ada," katanya.(RMI/HRU)

TOKOH
Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Banting Mahasiswa di Tangerang, IPW: Brigadir NF Langgar Protap

Kamis, 14 Oktober 2021 | 08:23

TANGERANGNEWS.com–Indonesia Police Watch (IPW) menilai tindakan oknum polisi Brigadir NP yang membanting mahasiswa saat pengamanan unjuk rasa rasa di depan Kantor Bupati Tangerang, Banten

HIBURAN
500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

500 Siswa se-Indonesia Ikut Kompetisi Virtual Sekolah Pahoa Tangerang

Selasa, 23 November 2021 | 17:17

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak lebih dari 500 siswa se-Indonesia mengikuti Pahoa Fun Sport and Activities (PASS) 202, kompetisi secara daring yang digelar Sekolah Terpadu Pahoa, Gading Serpong, Kabupaten Tangerang

BANTEN
Potensi Tsunami, BPBD Banten Minta Warga Pesisir Waspada

Potensi Tsunami, BPBD Banten Minta Warga Pesisir Waspada

Jumat, 3 Desember 2021 | 21:33

TANGERANGNEWS.com- Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Provinsi Banten meminta masyarakat yang tinggal di pesisir pantai di daerah itu tetap mewaspadai potensi tsunami

WISATA
Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Tempat Wisata di Kabupaten Tangerang Diawasi Selama Libur Natal-Tahun Baru 

Jumat, 26 November 2021 | 12:45

TANGERANGNEWS.com - Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudpar) Kabupaten Tangerang, Banten, mengawasi sejumlah tempat wisata selama libur Natal dan Tahun Baru 2022

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin