Connect With Us

Thayyibah Diduga Tengah Hamil 1 Bulan Saat Tewas Dipukuli Suami

Rachman Deniansyah | Senin, 27 Juli 2020 | 12:54

| Dibaca : 12649

Korban saat ditemukan tewas usai dianiaya suaminya di Jalan Kubis 1, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (27/7/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kisah pernikahan pasangan pengantin baru Thayyibah, 28, dan Ansari, 40, berakhir dengan kisah tragis. Sang istri tewas di tangan suaminya sendiri.

Dengan penuh luka lebam, Thyyibah ditemukan di dalam warung kelontongnya di Jalan Kubis 1, Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangsel, Minggu (26/7/2020). 

Salah seorang tetangga, Dino, 50 mengatakan, tersangka memang kerap bersikap kasar pada istrinya tersebut. Bahkan pada kasus sebelumnya, korban pernah kabur dari rumahnya dan menangis di malam hari hingga terdengar tetangga.

Mirisnya menurut informasi dari para tetangga, korban baru saja hamil. Korba sendiri dikenal pendiam, jadi tidak pernah bercerita tentang masalahnya ke tetangga.

Baca Juga :

"Mereka baru dua bulan tinggal di situ. Katanya sih (korban) isi sebulan. Katanya, tapi saya tidak tahu ya, ibu-ibu pada ngomong begitu," ungkap Dino di Mapolsek Pamulang, Minggu (26/7/2020).

Sementara itu, Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto mengatakan bahwa kehamilan korban belum dapat dipastikan.

Sebab, jasad korban kini masih menjalani pemeriksaan autopsi di Rumah Sakit Polri Kramatjati.

"Korban dikirim ke RS Kramatjati untuk diketahui penyebab kematian oleh dokter forensik. Selain itu juga untuk mengetahui mengenai kehamilannya, kami belum tahu. Dari hasil autopsi nanti bisa diketahui," singkatnya.(RMI/HRU)

TEKNO
120.000 Video Konten Seksual Anak di YouTube Dihapus

120.000 Video Konten Seksual Anak di YouTube Dihapus

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:39

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari 120.000 video konten seksual eksplisit yang menampilkan anak-anak atau konten yang mengeksploitasi anak di bawah umur secara seksual dihapus oleh YouTube

OPINI
Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Antara Pandora Papers, UU HPP & Tax Amnesty II: Pajak Disayang, Pajak Dikemplang

Minggu, 24 Oktober 2021 | 14:47

TANGERANGNEWS.com-Mantan Presiden Amerika yang juga pengusaha, Donald Trump, menyatakan, orang kaya yang bisa menggelapkan harta agar bebas dari pajak adalah smart people

KOTA TANGERANG
Bikin Macet, Pekerjaan Pemasangan Pipa Perumdam TKR di Jalan Imam Bonjol Tangerang Dikeluhkan Warga

Bikin Macet, Pekerjaan Pemasangan Pipa Perumdam TKR di Jalan Imam Bonjol Tangerang Dikeluhkan Warga

Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:20

TANGERANGNEWS.com-Pekerjaan pemasangan pipa Perumdam Tirta Kerta Raharja (TKR) Kabupaten Tangerang di Jalan Imam Bonjol, Karawaci, Kota Tangerang berdampak pada kemacetan panjang

NASIONAL
Kapolri Ingatkan Anggotanya Jangan Terpancing Emosi saat Bertugas

Kapolri Ingatkan Anggotanya Jangan Terpancing Emosi saat Bertugas

Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:09

TANGERANGNEWS.com-Anggota Polri diingatkan agar tidak emosi saat menjalankan tugas, karena nantinya dikhawatirkan melakukan tindakan yang tidak terukur sehingga merugikan masyarakat dan institusi

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin