Connect With Us

Thayyibah Diduga Tengah Hamil 1 Bulan Saat Tewas Dipukuli Suami

Rachman Deniansyah | Senin, 27 Juli 2020 | 12:54

| Dibaca : 12639

Korban saat ditemukan tewas usai dianiaya suaminya di Jalan Kubis 1, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (27/7/2020). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Kisah pernikahan pasangan pengantin baru Thayyibah, 28, dan Ansari, 40, berakhir dengan kisah tragis. Sang istri tewas di tangan suaminya sendiri.

Dengan penuh luka lebam, Thyyibah ditemukan di dalam warung kelontongnya di Jalan Kubis 1, Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangsel, Minggu (26/7/2020). 

Salah seorang tetangga, Dino, 50 mengatakan, tersangka memang kerap bersikap kasar pada istrinya tersebut. Bahkan pada kasus sebelumnya, korban pernah kabur dari rumahnya dan menangis di malam hari hingga terdengar tetangga.

Mirisnya menurut informasi dari para tetangga, korban baru saja hamil. Korba sendiri dikenal pendiam, jadi tidak pernah bercerita tentang masalahnya ke tetangga.

Baca Juga :

"Mereka baru dua bulan tinggal di situ. Katanya sih (korban) isi sebulan. Katanya, tapi saya tidak tahu ya, ibu-ibu pada ngomong begitu," ungkap Dino di Mapolsek Pamulang, Minggu (26/7/2020).

Sementara itu, Kapolsek Pamulang Kompol Supiyanto mengatakan bahwa kehamilan korban belum dapat dipastikan.

Sebab, jasad korban kini masih menjalani pemeriksaan autopsi di Rumah Sakit Polri Kramatjati.

"Korban dikirim ke RS Kramatjati untuk diketahui penyebab kematian oleh dokter forensik. Selain itu juga untuk mengetahui mengenai kehamilannya, kami belum tahu. Dari hasil autopsi nanti bisa diketahui," singkatnya.(RMI/HRU)

TANGSEL
TNI Fasilitasi Masyarakat Tangsel Ikut Vaksinasi, Sediakan 2.500 Dosis

TNI Fasilitasi Masyarakat Tangsel Ikut Vaksinasi, Sediakan 2.500 Dosis

Minggu, 25 Juli 2021 | 14:18

TANGERANGNEWS.com-Komando Distrik Militer (Kodim) 0506/Tangerang menggelar vaksinasi massal bagi ribuan masyarakat di Mal Living Word, Alam Sutera, Serpong Utara, Tangerang Selatan, Minggu, 25 Juli 2021

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

BANTEN
dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

dr Tirta Sindir IG Dinkes Banten Isinya Foto Kepala Daerah Semua, Gubernur: Dia Enggak Ada Kerjaan

Sabtu, 17 Juli 2021 | 09:00

Dokter Tirta Mandira Hudhi menyindir akun Instagram Dinas Kesehatan Provinsi Banten yang isinya foto kepala daerah semua.

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab