Connect With Us

Menang Pilkada Tangerang Selatan 2020, Benyamin-Pilar : Terima Kasih Airin

Rachman Deniansyah | Rabu, 9 Desember 2020 | 19:24

Pilar Merayakan Kemenangan setelah perhitungan cepat memenanglkan dirinya dengan Benyamin Davnie, Rabu (9/12/2020). (Rachman Deniansyah / TangerangNews.com@2020)

 

TANGERANGNEWS.com-Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie-Pilar Saga Ichsan langsung merayakan kemenangannya usai unggul perolehan suara versi perhitung cepat atau quickcount. 

 

Euforia perayaan kemenangan tersebut terlihat saat paslon nomor urut 03 itu, tiba di Posko Kemenangan Ben-Pilar yang terletak di Jalan Melati Mas, Serpong Utara, Tangsel, Rabu (9/12/2020). 

Kedatangannya pun turut disambut dengan nyanyian kemenangan yang lantang dinyanyikan para pendukungnya. 

Baca Juga : 

Perayaan atas klaim kemenangannya itu pun juga dihadiri juga oleh para pimpinan partai pengusung dan pendukung,  serta perwakilan sejumlah organisasi yang telah mendukung. 

Dalam pidato kemenangannya, Benyamin yang didampingi dengan keluarganya mengucapkan rasa syukurnya atas keunggulan dirinya dalam perhitungan versi hasil cepat tersebut. 

 

Berdasarkan hasil hitung cepat itu, Benyamin unggul sekitar 5-8 persen dari kedua kompetitornya, yakni Muhamad-Saras, dan Azizah-Ruhammaben.

"Kita tahu ketiga lembaga survei tersebut adalah lembaga kredibel karena terdaftar di tingkat Nasional. Hasil hitungan sementara tadi sebagaimana mestinya adalah hasil yang tidak bisa dibantah lagi,  karena relatif tidak akan jauh berbeda dari penetapan hasil resmi dari KPU nantinya," ucap Benyamin. 

 

Dalam kesempatan itu, ia mengatakan bahwa kemenangan tersebut juga menjadi penghargaan bagi Ketua DPD Golkar, Airin Rachmi Diany yang telah bersama dirinya memimpin Tangsel selama 10 tahun.  

 

"Terimakasih tak terhingga, pengahargaan luar biasa kepada Ibu Airin. Bukan saja sebagai ketua DPD Golkar, tapi juga mentor saya dalam pemerintah hampir 10 tahun kami bersama. Banyak pelajaran dan ilmu yang beliau sampaikan kepada saya. Tentu menjadi bekal untuk memimpin di era setelah Bu Airin di Kota Tangsel," tuturnya. 

 

Ia mengatakan, bahwa kemenangan ini merupakan hasil yang dipetik usai hampir selama 71 hari lalu, ia bersama pasangannya itu berjuang di masa pencalonan dan kampanye. 

 

"Kemenangan ini adalah hasil kerja keras kita semua, tidak ada yang terlewat. Satu suara sangat berharga bagi pemenagan Ben-Pilar. Ini adalah kemenangan masyarakat Tangsel yang hari ini berjumlah 1.700 lebih," ucap Benyamin. 

 

Senada dengannya, Pilar Saga Ichsan menuturkan bahwa kemenangan ini merupakan buah dari perjuangan yang selama ini dilakukan olehnya bersama Benyamin. 

 

"Saya anggap kemenangan ini merupakan ujian kepada saya dan Pak Ben. Ujian dari Allah mudah-mudahan apa yang dipercayakan oleh masyarakat ini adalah amanah buat kita melanjutkan perjuangan dan pembangunan Tangsel yang sudah baik. Insya Allah Tangsel akan lebih maju lagi, karena Tangsel adalah rumah dan kota kita," pungkasnya.

MANCANEGARA
Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Wow, Di Negara Ini Memeluk Kucing 4 Jam Sehari Bisa Dibayar Rp162 Juta

Rabu, 24 April 2024 | 10:33

Perusahaan makanan hewan asal Kanada, ACANA bekerja sama dengan organisasi kesejahteraan hewan Best Friends Animal Society membuka lowongan pekerjaan sebagai kitten cuddler.

HIBURAN
Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Diduga Narkoba, Chandrika Chika 'Papi Chulo' Ditangkap Polisi 

Rabu, 24 April 2024 | 07:56

Selebgram dan Tiktoker cantik yang sempat viral lewat joget Papi Chulo, Chandrika Chika diamankan polisi usai diduga terlibat penyalahgunaan narkoba.

BISNIS
Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Kota Tangerang Buka Pintu Jika Apple Investasi di Indonesia 

Rabu, 24 April 2024 | 09:53

Pemerintah pusat tengah menjalankan rencana strategis bersama salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Apple.

KOTA TANGERANG
Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Dibuka 23-29 April, Ini Syarat Daftar Anggota PPK Pilkada Kota Tangerang

Rabu, 24 April 2024 | 21:50

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Tangerang tahun 2024 bakal segera berlangsung. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang pun telah membuka proses seleksi calon anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill