Connect With Us

Saking Takut, Motor Pencuri Ditinggal di Serpong Tangsel

Rachman Deniansyah | Selasa, 5 Januari 2021 | 17:08

| Dibaca : 3145

Lokasi tempat kejadian perkara pelaku curanmor yang melancarkan aksinya di kawasan Buaran, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (5/1/2021). (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tertangkap basah saat melancarkan aksi pencurian di kawasan Buaran, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (5/1/2021) dua pelaku curanmor lari terbirit-birit hingga meninggalkan motor miliknya yang digunakan saat beraksi. 

Kapolsek Serpong Kompol Supriyanto mengatakan, sebelum berhasil membawa kabur motor milik korbannya, kedua pelaku lari tunggang langgang lantaran kepergok dan diteriaki oleh warga. 

"Pada saat satu pelaku berada di dalam untuk mengambil kendaraan roda dua dengan menggunakan kunci Letter T, ternyata dipergoki oleh salah satu warga yang berteriak 'maling'. Sehingga dia panik dan kabur," jelas Supriyanto di Mapolsek Serpong. 

Akibat kepanikan tersebut, pelaku langsung kabur dengan meninggalkan barang bukti kunci letter T yang patah dan tertinggal di motor incarannya. 

"Dimana kunci letter T ini patah karena mungkin dia panik pada saat diteriaki maling, sehingga kunci T nya patah tertinggal di dalam rumah kunci motor," katanya.

Baca Juga : 

Selain membuat kunci letter T patah, kedua maling tersebut juga kabur dengan meninggalkan motor yang dikendarainya.

Motor milik pelaku itu pun dibawa ke Mapolsek sebagai barang bukti. 

"Sementara untuk kendaraan roda dua milik pelaku.  Setelah kami cek untuk registrasi kendaraan bermotor. Tidak terdaftar. Itu motor hasil curi di Pondok Aren," tutur Supriyanto.

KOTA TANGERANG
Mafia Tanah di Tangerang Tak Tersentuh, Langkah Tegas Presiden Jokowi Dinanti

Mafia Tanah di Tangerang Tak Tersentuh, Langkah Tegas Presiden Jokowi Dinanti

Sabtu, 31 Juli 2021 | 13:34

TANGERANGNEWS.com-Langkah tegas Presiden Joko Widodo (Jokowi) sangat dinantikan dalam melaksanakan reformasi agraria

NASIONAL
Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Obat-Obatan & Oksigen untuk Luar Jawa – Bali Dipastikan Masih Aman

Jumat, 30 Juli 2021 | 14:04

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah terus memonitor jumlah penambahan kasus positif COVID-19 di seluruh daerah. Tak terkecuali di luar pulau Jawa dan Bali. Di wilayah ini juga terdapat 25 kota dan kabupaten di 21

MANCANEGARA
WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

WHO Sebut COVID-19 Sebabkan 4 juta Orang Meninggal di Dunia

Kamis, 8 Juli 2021 | 11:43

TANGERANGNEWS.com-Berdasarkan data Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), lebih dari empat juta orang di seluruh dunia telah meninggal karena COVID-19, sejak virus tersebut muncul pada tahun 2019

PROPERTI
Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Milenial Mau Nyicil Rumah? Perhatikan Hal Ini

Jumat, 16 Juli 2021 | 12:17

TANGERANGNEWS.com-Memiliki hunian pribadi adalah impian bagi setiap orang, tak terkecuali generasi milenial. Harga properti yang kian naik dari tahun ke tahun terkadang menjadi pertimbangan sulit

"Jangan tertipu oleh orang yang membaca Al Quran. Tapi lihatlah kepada mereka orang yang perilakunya senantiasa sesuai dengan Al Quran"

Umar bin Khattab