Connect With Us

Saking Takut, Motor Pencuri Ditinggal di Serpong Tangsel

Rachman Deniansyah | Selasa, 5 Januari 2021 | 17:08

| Dibaca : 3156

Lokasi tempat kejadian perkara pelaku curanmor yang melancarkan aksinya di kawasan Buaran, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (5/1/2021). (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Tertangkap basah saat melancarkan aksi pencurian di kawasan Buaran, Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (5/1/2021) dua pelaku curanmor lari terbirit-birit hingga meninggalkan motor miliknya yang digunakan saat beraksi. 

Kapolsek Serpong Kompol Supriyanto mengatakan, sebelum berhasil membawa kabur motor milik korbannya, kedua pelaku lari tunggang langgang lantaran kepergok dan diteriaki oleh warga. 

"Pada saat satu pelaku berada di dalam untuk mengambil kendaraan roda dua dengan menggunakan kunci Letter T, ternyata dipergoki oleh salah satu warga yang berteriak 'maling'. Sehingga dia panik dan kabur," jelas Supriyanto di Mapolsek Serpong. 

Akibat kepanikan tersebut, pelaku langsung kabur dengan meninggalkan barang bukti kunci letter T yang patah dan tertinggal di motor incarannya. 

"Dimana kunci letter T ini patah karena mungkin dia panik pada saat diteriaki maling, sehingga kunci T nya patah tertinggal di dalam rumah kunci motor," katanya.

Baca Juga : 

Selain membuat kunci letter T patah, kedua maling tersebut juga kabur dengan meninggalkan motor yang dikendarainya.

Motor milik pelaku itu pun dibawa ke Mapolsek sebagai barang bukti. 

"Sementara untuk kendaraan roda dua milik pelaku.  Setelah kami cek untuk registrasi kendaraan bermotor. Tidak terdaftar. Itu motor hasil curi di Pondok Aren," tutur Supriyanto.

TEKNO
120.000 Video Konten Seksual Anak di YouTube Dihapus

120.000 Video Konten Seksual Anak di YouTube Dihapus

Rabu, 27 Oktober 2021 | 21:39

TANGERANGNEWS.com-Lebih dari 120.000 video konten seksual eksplisit yang menampilkan anak-anak atau konten yang mengeksploitasi anak di bawah umur secara seksual dihapus oleh YouTube

NASIONAL
Kapolri Ingatkan Anggotanya Jangan Terpancing Emosi saat Bertugas

Kapolri Ingatkan Anggotanya Jangan Terpancing Emosi saat Bertugas

Kamis, 28 Oktober 2021 | 17:09

TANGERANGNEWS.com-Anggota Polri diingatkan agar tidak emosi saat menjalankan tugas, karena nantinya dikhawatirkan melakukan tindakan yang tidak terukur sehingga merugikan masyarakat dan institusi

TANGSEL
Ditolak Warga di Serang, 450 Ton Sampah Tangsel Tidak Bisa Dibuang

Ditolak Warga di Serang, 450 Ton Sampah Tangsel Tidak Bisa Dibuang

Kamis, 28 Oktober 2021 | 16:03

TANGERANGNEWS.com-Pembuangan sampah asal Kota Tangerang Selatan ke Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Cilowong, Kota Serang, kini terpaksa harus dihentikan sementara. Hal ini menyusul adanya protes

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin