Connect With Us

Ngeri! Ular 3 Meter Sembunyi di Kamar Mandi Warga Ciputat Tangsel

Rachman Deniansyah | Kamis, 21 Januari 2021 | 14:54

| Dibaca : 299

Petugas Damkar saat memegang Hewan jenis Ular sanca dengan ukuran panjang mencapai sekitar 3 meter di wilayah Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (21/1/2021). (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Seekor ular dengan ukuran panjang mencapai sekitar 3 meter kembali ditemukan tengah bersembunyi di dalam rumah warga di wilayah Jombang, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (21/1/2021).

Ular jenis sanca itu berhasil diamankan oleh Tim Charlie Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel usai mendapati laporan dari sang pemilik rumah.

Reptil berdarah dingin ini diketahui pemilik rumah ketika mendengar suara seperti benda jatuh di atas plafon kamar mandi.

Petugas Damkar saat memegang Hewan jenis Ular dengan ukuran panjang mencapai sekitar 3 meter di wilayah Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (21/1/2021).

“Setelah dilihat ternyata ada ular dan segera telepon Damkar," ujar Komandan Regu tim Charlie Dinas Kebakaran dan Penyelamatan kota Tangsel Ilham Faturohman saat dikonfirmasi.

Saat diamankan, Ilham sempat mengira bahwa ular tersebut sudah tiada, sebab saat dicari ia tak menemukannya.

Baca Juga :

Petugas Damkar saat memegang Hewan jenis Ular dengan ukuran panjang mencapai sekitar 3 meter di wilayah Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan, Kamis (21/1/2021).

Namun ular yang khas dengan motif batiknya itu ternyata tengah bersembunyi di dalam kamar mandi.

"Kami mengira ular sudah pergi lagi, setelah saya mau balik saya geser ember ternyata ular itu sembunyi di bawah kursi kecil yang ada di pojok kamar mandi sehingga nyaru (tidak kelihatan)," kata Ilham.

Usai menangkap seekor ular tersebut, Ilham beserta timnya pun kembali menyisir sekitar lokasi penemuan guna memastikan agar tak ada lagi ular yang membahayakan warga.

"Memang di situ daerah perlintasan ular, karena dekat kali. Setelah menangkap ular itu, kita melakukan penyisiran di sekitar rumah pelapor tetapi tidak menemui lagi," tuturnya.

Sementara itu usai berhasil diamankan, ular itu pun langsung dibawa ke kantor Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Tangsel. (RAZ/RAC)

MANCANEGARA
Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Ngeri, Langit di Cina Berwarna Merah Darah

Senin, 9 Mei 2022 | 23:29

TANGERANGNEWS.com-Warga di sebuah kota di Provinsi Zhejiang, Cina Timur, dihebohkan dengan fenomena langka namun menyeramkan. Pasalnya, langit di kota tersebut terlihat berwarna merah darah.

NASIONAL
Jokowi: Harga Pertalite Kita Tahan-tahan Betul agar Tidak Naik

Jokowi: Harga Pertalite Kita Tahan-tahan Betul agar Tidak Naik

Sabtu, 21 Mei 2022 | 21:54

Presiden Joko Widodo menyampaikan harga bahan bakar minyak (BBM) Pertalite diupayakan terus agar tidak mengalami kenaikan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill