Connect With Us

Penemuan Potongan Kaki di Japos Tangerang Selatan Ternyata Penderita Diabetes, Polisi : Siapa yang buang ? 

Rachman Deniansyah | Jumat, 19 Maret 2021 | 18:40

| Dibaca : 29199

Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin saat menjelaskan peristiwa penemuan potongan kaki manusia di sekitar Masjid Jami An Ni'mah, Perumahan Japos Graha Lestari, Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan. (TangerangNews / Rachman Deniansyah)

 

TANGERANGNEWS.com-Polisi temukan adanya jejak medis pada potongan kaki manusia yang ditemukan di Masjid Jami An Ni'mah, Perumahan Japos Graha Lestari, Jurangmangu Barat, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Jumat (19/3/2021) pagi. 

 

Jejak medis tersebut ditemukan berdasarkan hasil pemeriksaan sementara di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tangerang. 

 

"Terkait temuan yang tadi pagi, kami sudah membawa kaki kanan tersebut ke RSUD Tangerang. Sementara ini hasil dari pemeriksaan medis dari potongan kaki tersebut ditemukan luka, diduga adalah penderita diabetes melitus," ujar Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin di Mapolsek Tangsel.

 

"Dugaan awalnya dari pemeriksaan dokter, ini keterangan dokter, kaki hasil proses amputasi terhadap penderita diabetes melitus. Namun demikian, kami dari satreskrim melakukan penyelidikan untuk memastikan hal tersebut," tambahnya. 

 

Dari hasil pemeriksaan medis, diduga potongan tersebut merupakan hasil operasi pemotongan anggota badan atau biasa disebut amputasi. 

 

"Jadi hasil pemeriksaan medis bekas potongannya itu potongan operasi amputasi. Tapi itu baru dugaan sementara," kata Iman. 

Baca Juga :

 

Jika benar potongan kaki kanan manusia tersebut merupakan hasil amputasi, Iman menegaskan pihaknya akan mencari pembuang potongan kaki tersebut. 

 

"Kalau pun itu milik penderita diabetes melitus, kita akan pastikan itu milik siapa. Kita tetap melakukan penyelidikan terhadap temuan tersebut," tegasnya. 

 

Iman memastikan, bahwa potongan kaki manusia tersebut merupakan potongan kaki orang dewasa.

 

Untuk selanjutnya, hingga kini Iman belum dapat memastikan terkait penemuan kaki tersebut.

 

"Kaki kanan. Kaki orang dewasa. Sementara dugaannya seperti itu. Kami masih menggali berbagai informasi dari rumah sakit rumah sakit dan balai pengobatan," pungkasnya.

TOKOH
Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Bahagianya Kehidupan Rinni Idol Saat Ini, Usai Kekasihnya Telah Menghamili Wanita Lain

Minggu, 27 Maret 2022 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada tahun 2010 siapa yang tidak kenal dengan Rinni Wulandari, dia penyanyi terkenal di-era itu. Ya, mungkin publik masih ingat dengan Rinni Wulandari?

HIBURAN
Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Waspada, 5 Penyakit Mobil yang Kerap Muncul Usai Mudik Lebaran

Minggu, 8 Mei 2022 | 16:19

TANGERANGNEWS.com-Momentum mudik Lebaran Idul Fitri 1443H menjadi momen yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya bagi mereka yang pergi merantau dari kampung halaman

PROPERTI
BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

BTN Gelar Pameran Properti, Serpong dan Bintaro Jadi Kawasan Favorit

Senin, 16 Mei 2022 | 16:23

TANGERANGNEWS.com-PT Bank Tabungan Negara (BTN) (Persero) Tbk kembali menggelar Indonesia Property Expo (IPEX) ke-38 pada tanggal 15 Mei hingga 22 Mei 2022, di Hall A Jakarta Convention Centre (JCC), Jakarta.

TEKNO
Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Sasar Anak Muda, Xiaomi Luncurkan Redmi 10A Seharga Mulai Rp1 Jutaan

Jumat, 20 Mei 2022 | 14:32

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya yakni Redmi 10A. Smartphone entry level dibanderol dari harga Rp1 jutaan.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill