Connect With Us

Halangi Ambulans di Pamulang Berakhir Fatal, Pasien Meninggal 

Rachman Deniansyah | Jumat, 30 Juli 2021 | 22:37

| Dibaca : 80342

Satu unit mobil ambulans terparkir di area Tangerang Selatan, Jumat 30 Juli 2021. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Aksi halang armada ambulans oleh mobil jenis sedan di kawasan Gaplek, Pamulang, Tangerang Selatan, berakhir fatal. 

Hal demikian dikatakan Bagus Sajiwo, 20, awak ambulans yang saat itu merekam kejadian viral tersebut. 

Dugaan aksi penghalangan yang dialaminya itu, telah berdampak pada keterlambatan ambulans dalam menjemput pasien yang diketahui sudah dalan kondisi kritis. 

"Pada akhirnya setelah saya merekam video, selang lima menit saya ditelpon oleh pihak keluarga pasien yang akan kita jemput," ujar Bagus saat diwawancarai, Jumat, 30 Juli 2021. 

Baca Juga :

Pasien yang hendak dijemputnya di wilayah Perumahan Kemang Raya Residence, Sawangan, Depok telah menghembuskan nafas terakhir. 

"Pasien menghembuskan nafas terakhir di rumahnya. Namun tetap kita ambil keputusan untuk melihat ke rumahnya. Untuk memastikan apakah benar ternyata pasien itu sudah tidak ada (meninggal dunia)," jelas Bagus. 

Atas kejadian itu, Bagus meminta agar masyarakat dapat menjadikannya sebagai pelajaran. Ia tak mau kejadian serupa terulang kembali. 

"Ya mohonlah berikan jalan untuk kami. Kami sebenarnya merespons masyarakat yang membutuhkan ambulans itu cepat. Tetapi kembali lagi ke masyarakat, terhadap kami dalam bertugas," tandasnya.

BANDARA
Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Penumpang Internasional yang Baru Mendarat Wajib Langsung Tes PCR

Jumat, 24 September 2021 | 15:38

TANGERANGNEWS.com- Bandara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang, Banten, sudah mulai memberlakukan ketentuan bahwa seluruh penumpang dari luar negeri yang baru mendarat langsung menjalani tes PCR

KAB. TANGERANG
Warga Pasar Kemis Tangerang Ramai-ramai Divaksin Dosis Dua

Warga Pasar Kemis Tangerang Ramai-ramai Divaksin Dosis Dua

Minggu, 26 September 2021 | 13:31

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 1.300 warga menjalani vaksinasi dosis kedua di Balai Warga RW 12 Puri Agung Permai, Desa Gelam Jaya, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu 26 September 2021

TOKOH
Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Menko Airlangga Dukung Smart Farming Petani Milienal untuk Peningkatan Produktivitas

Jumat, 24 September 2021 | 15:10

TANGERANGNEWS.com-KLATEN-Permasalahan pada sektor pangan selalu menjadi perhatian di setiap negara. Pemerintah selalu berupaya memenuhi kebutuhan pangan rakyat dan menjaga ketahanan pangan diantaranya melalui pemberdayaan petani,

KOTA TANGERANG
Antisipasi Klaster Sekolah, Pemkot Tangerang Lakukan Tracing

Antisipasi Klaster Sekolah, Pemkot Tangerang Lakukan Tracing

Minggu, 26 September 2021 | 17:07

TANGERANGNEWS.com-Pemerintah Kota Tangerang akan melakukan tracing COVID-19 di sekolah yang melaksanakan pembelajaran tatap muka (TMP) secara terbatas.

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin