Connect With Us

Terbukti Melanggar, Wali Kota Tangsel Ancam Tutup Hotel Venesia BSD

Rachman Deniansyah | Jumat, 17 September 2021 | 19:35

| Dibaca : 394

Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie. (@TangerangNews / Rachman Deniansyah)

TANGERANGNEWS.com-Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie mengancam bakal menutup Hotel Venesia BSD, yang nekat tetap membuka bisnis karaokenya di tengah pandemi COVID-19. 

Langkah tegas itu menjadi pertimbangan pihaknya, lantaran mengingat pelanggaran serupa juga telah dilakukan setahun silam. 

"Saya lagi nunggu pelimpahan kasusnya di luar pidananya. Perdatanya itu yang akan kita tangani," ujar Benyamin, Jumat, 17 September 2021.

Menurutnya, pelanggaran yang telah dilakukan untuk kedua kalinya itu sudah terbilang fatal. Atas hal demikian, tak menutup kemungkinan jika nantinya Pemkot Tangsel akan menutup hotel yang berlokasi di bilangan Serpong tersebut. 

"Bisa saja saya minta bukan tempat karaokenya saja yang diberi sanksi, tapi penyelenggara hotelnya juga. Makannya itu pelanggarannya semakin parah kan. Jadi nanti saya tidak fokus ke itunya (karaoke) saja, tapi secara keseluruhan (hotel juga)," paparnya. 

Baca Juga :

Kendati demikian, pihaknya tak ingin gegabah dalam menentukan sanksi tersebut. Hal itu akan dibahas terlebih dahulu secara matang. 

"Kalau soal pemberian sanksi, kita akan bahas dulu di tim wasdal (pengawasan dan pengendalian). Nanti ditentukan seberapa besar sanksinya yang diberikan," pungkasnya.

Sebelumnya, untuk kedua kalinya Hotel Venesia BSD kembali digerebek polisi, Sabtu, 11 September 2021 lalu. 

Pengelola hotel tersebut kepergok telah nekat membuka fasilitas karaoke kepada salah satu pengunjungnya. 

Padahal di masa penerapan PPKM level 3 ini, tempat karaoke belum diizinkan untuk beroperasi kembali. Atas pelanggaran itu, untuk sementara fasilitas karaoke tersebut kini telah disegel petugas.

MANCANEGARA
206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

206 WNI Terancam Hukuman Mati di Luar Negeri, Terbanyak Kasus Narkoba

Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24

TANGERANGNEWS.com-Sebanyak 206 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dipenjara terancam hukuman mati atas kejahatan yang dibuat di negara tersebut

TANGSEL
PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

PPKM di Tangsel Turun Level, Kapasitas Pengunjung Pesta Pernikahan Ditambah

Selasa, 19 Oktober 2021 | 17:13

TANGERANGNEWS.com-Kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah Tangerang Selatan kembali diperpanjang hingga 1 November 2021 mendatang. Kabar bahagianya

BISNIS
Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Peringati Breast Cancer Awareness, Hotel Mercure Serpong Ajak Donasi Lewat Kue Pink Meringue

Jumat, 15 Oktober 2021 | 20:07

TANGERANGNEWS.com-Bulan Oktober merupakan peringatan Breast Cancer Awareness yang bertujuan mengedukasi dan menyebarkan kewaspadaan masyarakat tentang bahaya, penyebab

TEKNO
Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Redmi Note 11 & Note 11 Pro Segera Meluncur, Ini Spesifikasinya

Senin, 18 Oktober 2021 | 13:40

TANGERANGNEWS.com-Xiaomi kembali akan merilis seri terbaru Redmi, yakni Note 11 & Note 11 Pro di China dalam waktu dekat ini. Adapun informasi spesifikasi dan harganya telah tersebar

"Membuat Janji dan Menepatinya adalah cara terbaik membangun merek"

Seth Godin