Connect With Us

Polisi Akan Periksa Kontraktor Underpass Bandara Soetta

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 6 Februari 2018 | 13:00

| Dibaca : 1230

Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, Kombes Akhmad Yusep, saat melakukan Periksaan Kontraktor Underpass di Bandara Soetta, Selasa (6/2/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com - Tembok sepanjang 20 meter di underpass Jalan Perimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta, ambrol hingga menyebabkan satu korban tewas. Polisi pun berencana memeriksa PT Waskita selaku kontraktor yang mengerjakan tembok tersebut.

"Tidak menutup kemungkinan kami lakukan pemeriksaan (kontraktor) apabila melihat petunjuk Labfor," kata Kapolresta Bandara Soekarno Hatta, Kombes Akhmad Yusep Gunawan, Selasa (6/2/2018).

BACA JUGA:

Yusep mengatakan, pihaknya akan menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Selain itu, sejumlah saksi juga akan diperiksa. Sementara olah TKP segera dilakukan setelah pihak Puslabfor Polri datang.

"Kita juga sudah kirim surat memohon pihak labfor secepatnya membantu olah TKP untuk mengetahui apa penyebab, dan melihat penyebab terjadinya runtuhnya tembok ini," ucap Yusep.

Untuk diketahui, satu dari dua korban longsor bernama Dyani Putri meninggal dunia usai berhasil dievakuasi dini hari tadi. Dia meninggal di RS Mayapada saat penanganan medis.(RAZ/RGI)

AYO! TANGERANG CERDAS
Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Dicari, 200 Peserta Penerima Beasiswa Pelajari Produk Apple di BSD

Senin, 21 Mei 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pasca diresmikannya Apple Developer Academy di BSD Green Office Park, BSD City, Kota Tangsel oleh Menteri Komunikasi dan Informasi Rudiantara dan Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto pada 7 Mei 2018 lalu,

TANGSEL
Panwaslu Tangsel Telusuri Dugaan Bacaleg Gunakan Ijazah Palsu

Panwaslu Tangsel Telusuri Dugaan Bacaleg Gunakan Ijazah Palsu

Jumat, 20 Juli 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Komisioner Divisi Pencegahan dan Hubungan Antar Lembaga Panwaslu Tangsel, Ahmad Jazuli mengatakan, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Tangerang Selatan sedang menelusuri dugaan adanya

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya