Connect With Us

Karyawati Dirampok di Gading Serpong, Rp110 Juta Melayang

Mohamad Romli | Selasa, 13 Februari 2018 | 20:00

Ilustrasi Pencurian (Sumber Google / TangerangNews)

TANGERANGNEWS.com-Kasus perempokan menimpa Litarini Binata Tjandra, 50, karyawati PT Arta Dinamika, Legok di Jalan Boulevard, Gading Serpong, Kelapa Dua, Senin (12/2/2018).

Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 13.45 WIB. Saat itu, korban usai menarik uang milik perusahaan tempatnya bekerja di Bank BCA yang berlokasi disekitar lokasi kejadian.

Saat itu, korban yang memarkir kendaraannya di depan Bank CIMB Niaga masuk ke dalam mobilnya. Korban meletakkan tas miliknya dikursi depan sebelah kiri. Uang sebesar Rp70 juta yang ditariknya dari bank ia simpan didalam tas tersebut.

BACA JUGA:

"Selang beberapa detik pintu mobil sebelah kiri ada yang membuka dan pelaku berhasil mengambil uang dan tas milik korban," ujarnya Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, AKP Mukmin, Selasa (13/2/2018).

Sontak korban pun berteriak meminta tolong. Namun pelaku yang diperkirakan berjumlah dua orang dengan menggunakan sepeda motor sudah melaju dengan kecepatan tinggi ke arah Serpong. Sehingga tidak dapat dikejar oleh warga disekitar lokasi kejadian.

Selain uang yang baru ditarik dari Bank, didalam tas milik korban tersebut juga terdapat sejumlah barang milik korban, diantaranya uang tunai Rp2 juta, dua unit telepon seluler dan satu buah cincin berlian seharga Rp20 juta.

"Korban menderita kerugian sekitar Rp110 juta," tambah Mukmin.

Beruntungnya pelaku tidak melakukan kekerasan fisik terhadap korban, karena dari pemeriksaan polisi, tidak ada bekas kekeraaan fisik terhadap korban.

Masih kata Mukmim, setelah mendapatkan laporan kasus perampokan tersebut, pihaknya beserta tim Viper Polres Tangsel melakukan pengejaran, namun belum membuahkan hasil.

"Kami masih memburu para pelakunya," tukasnya.(RAZ/RGI)

HIBURAN
Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Sedih Kembali Bekerja Usai Libur Panjang, Simak 5 Cara Mengatasi Post Holiday Blues

Rabu, 17 April 2024 | 10:25

Setelah menikmati liburan Lebaran yang menyenangkan, banyak pekerja mengalami apa yang disebut sebagai post holiday blues, yakni perasaan sedih dan kehilangan ketika kembali ke rutinitas kerja.

TOKOH
Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Mengenal Baden Powell dan Sejarah Dicetuskannya Pramuka

Kamis, 22 Februari 2024 | 15:37

Praja Muda Karana atau Pramuka merupakan gerakan kepanduan paling populer yang dicetuskan oleh Baden Powell.

TEKNO
Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Waspada Penipuan Modus Surat Tilang Elektronik Palsu, Kenali Bedanya 

Sabtu, 20 April 2024 | 13:46

Penipuan dengan modus surat tilang elektronik palsu masih marak terjadi, terutama pascaarus mudik dan balik Lebaran 2024.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill