Connect With Us

Terlindas Tronton, Rider Tewas di Balaraja

Mohamad Romli | Selasa, 10 April 2018 | 18:00

| Dibaca : 11369

Terjadi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengendara sepeda motor yang terjadi di Jalan Raya Desa Tobat, Desa Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja, Selasa (10/4/2018). (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Desa Tobat, Desa Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja, Selasa (10/4/2018).

SAM, 48, pengendara sepeda motor Suzuki Shogun 110 nopol B-6394-NWA tewas dilokasi kejadian setelah terlindas ban belakang  mobik Isuzu tronton box nopol B-9133-GXR.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, IPTU Krisna Aji Pangestu mengatakan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB itu terjadi saat korban tidak memiliki ruang leluasa saat hendak menyalip tronton tersebut.

BACA JUGA:


Korban yang melaju menuju arah RSUD Balaraja itu hendak menyalip kendaraan didepannya dari sisi kanan. Namun secara bersamaan terdapat pengendara sepeda motor lainnya yang melakukan hal serupa.

Sontak korban yang berada ditengah-tengah pun kehilangan ruang karena terhimpit dua kendaraan. Sehingga korban memilih menahan laju kendaraannya.  Namun naas membentur mobil tronton itu.



"Korban terjatuh dan terlindas ban kiri mobil tronton," katanya.

Sementara, pengendara sepeda motor lainnya yang turut menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas itu melarikan diri.



Korban yang dari KTPnya diketahui beralamat di Kampung Pasir Muncang, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti itu tewas dilokasi kejadian karena mengalami luka berat pada bagian kepala.

"Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Baralara," tambahnya.

Kondisi lalu lintas dilokasi pun sempat macet karena pada jam tersebut volume kendaraan yang melaju dijalan yang menjadi jalan alternatif menuju Jalan Raya Serang dari arah Pasar Sentiong, Balaraja itu sedang ramai dilalui pengendara.(DBI/RGI)

KAB. TANGERANG
Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Pengembangan Desa Wisata Cigaru Didampingi Perguruan Tinggi

Jumat, 24 Mei 2019 | 20:13

TANGERANGNEWS.com-Desa Wisata Cigaru, Desa Cisoka, Kabupaten Tangerang mendapatkan serius dari Politeknik Sahid Jakarta dan Kementerian Pariwisata. Kini, lokasi wisata warga yang dikenal dengan Danau Biru

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

KOTA TANGERANG
Lapas Pemuda Tangerang Usulkan 1.100 Napi Dapat Remisi Idul Fitri

Lapas Pemuda Tangerang Usulkan 1.100 Napi Dapat Remisi Idul Fitri

Jumat, 24 Mei 2019 | 19:37

TANGERANGNEWS.com-Hari Raya Idul Fitri 1440 H tinggal menghitung hari. Lembaga Pemasyarakatan Pemuda Kelas IIA Tangerang (Lapas Pemuda Tangerang) pun telah menyiapkan remisi dalam momen hari raya umat Islam tersebut.

TANGSEL
MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

MUI Tangsel: Penukaran Uang di Pinggir Jalan Riba

Jumat, 24 Mei 2019 | 22:59

TANGERANGNEWS.com-Jasa penukaran uang yang mulai menjamur saat menjelang hari Raya Idul Fitri seperti saat ini ternyata tergolong dalam perbuatan riba.

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)