Connect With Us

Terlindas Tronton, Rider Tewas di Balaraja

Mohamad Romli | Selasa, 10 April 2018 | 18:00

| Dibaca : 7236

Terjadi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengendara sepeda motor yang terjadi di Jalan Raya Desa Tobat, Desa Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja, Selasa (10/4/2018). (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Desa Tobat, Desa Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja, Selasa (10/4/2018).

SAM, 48, pengendara sepeda motor Suzuki Shogun 110 nopol B-6394-NWA tewas dilokasi kejadian setelah terlindas ban belakang  mobik Isuzu tronton box nopol B-9133-GXR.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, IPTU Krisna Aji Pangestu mengatakan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB itu terjadi saat korban tidak memiliki ruang leluasa saat hendak menyalip tronton tersebut.

BACA JUGA:


Korban yang melaju menuju arah RSUD Balaraja itu hendak menyalip kendaraan didepannya dari sisi kanan. Namun secara bersamaan terdapat pengendara sepeda motor lainnya yang melakukan hal serupa.

Sontak korban yang berada ditengah-tengah pun kehilangan ruang karena terhimpit dua kendaraan. Sehingga korban memilih menahan laju kendaraannya.  Namun naas membentur mobil tronton itu.



"Korban terjatuh dan terlindas ban kiri mobil tronton," katanya.

Sementara, pengendara sepeda motor lainnya yang turut menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas itu melarikan diri.



Korban yang dari KTPnya diketahui beralamat di Kampung Pasir Muncang, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti itu tewas dilokasi kejadian karena mengalami luka berat pada bagian kepala.

"Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Baralara," tambahnya.

Kondisi lalu lintas dilokasi pun sempat macet karena pada jam tersebut volume kendaraan yang melaju dijalan yang menjadi jalan alternatif menuju Jalan Raya Serang dari arah Pasar Sentiong, Balaraja itu sedang ramai dilalui pengendara.(DBI/RGI)

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

SPORT
Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Senin, 2 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

AYO! TANGERANG CERDAS
Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Buku Ini Beri Harapan Baru Hadapi Kanker

Senin, 26 Maret 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Kanker telah menjadi ancaman yang sangat serius. Data dari Pusat Data dan Informasi Kementerian Kesehatan RI (Infodatin) menyatakan, secara nasional prevalensi penyakit kanker pada penduduk semua umur di Indonesia

TOKOH
Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Meninggalnya Danarto, Kehilangan Besar Sastrawan Indonesia

Rabu, 11 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Dunia sastra Indonesia berduka, kali ini seorang Sastrawan besar kembali berpulang. Danarto, berpulang usai dirinya mengalami kecelakaan di daerah Ciputat Tangsel.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim