Connect With Us

Terlindas Tronton, Rider Tewas di Balaraja

Mohamad Romli | Selasa, 10 April 2018 | 18:00

| Dibaca : 10279

Terjadi kecelakaan lalu lintas yang menewaskan pengendara sepeda motor yang terjadi di Jalan Raya Desa Tobat, Desa Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja, Selasa (10/4/2018). (@TangerangNews.com / Mohamad Romli)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan lalu lintas yang merenggut nyawa pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Raya Desa Tobat, Desa Sentul Jaya, Kecamatan Balaraja, Selasa (10/4/2018).

SAM, 48, pengendara sepeda motor Suzuki Shogun 110 nopol B-6394-NWA tewas dilokasi kejadian setelah terlindas ban belakang  mobik Isuzu tronton box nopol B-9133-GXR.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta Tangerang, IPTU Krisna Aji Pangestu mengatakan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB itu terjadi saat korban tidak memiliki ruang leluasa saat hendak menyalip tronton tersebut.

BACA JUGA:


Korban yang melaju menuju arah RSUD Balaraja itu hendak menyalip kendaraan didepannya dari sisi kanan. Namun secara bersamaan terdapat pengendara sepeda motor lainnya yang melakukan hal serupa.

Sontak korban yang berada ditengah-tengah pun kehilangan ruang karena terhimpit dua kendaraan. Sehingga korban memilih menahan laju kendaraannya.  Namun naas membentur mobil tronton itu.



"Korban terjatuh dan terlindas ban kiri mobil tronton," katanya.

Sementara, pengendara sepeda motor lainnya yang turut menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas itu melarikan diri.



Korban yang dari KTPnya diketahui beralamat di Kampung Pasir Muncang, Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti itu tewas dilokasi kejadian karena mengalami luka berat pada bagian kepala.

"Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Baralara," tambahnya.

Kondisi lalu lintas dilokasi pun sempat macet karena pada jam tersebut volume kendaraan yang melaju dijalan yang menjadi jalan alternatif menuju Jalan Raya Serang dari arah Pasar Sentiong, Balaraja itu sedang ramai dilalui pengendara.(DBI/RGI)

BANTEN
Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Tawuran Pelajar di Tangsel Disorot Gubernur, WH: Jangan Terulang Lagi!

Kamis, 2 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Tawuran dua kelompok pelajar di Jalan Raya Puspitek, Kecamatan Setu, Tangsel, Selasa (31/7/2018) disorot Gubernur Banten, Wahidin Halim. Bahkan, sosok yang akrab disapa WH itu terjun langsung ke dua sekolah yang terlibat.

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

TEKNO
Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Samsung Rilis Galaxy A8+ Edisi Spesial Avenger : Infinity War

Jumat, 27 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Samsung meluncurkan Samsung Galaxy A8 + Avengers Marvel Studio: Infinity War Special Edition dalam jumlah yang sangat terbatas, yaitu 500 barang koleksi. Smartphone ini hanya akan tersedia saat Avengers Marvel Studio: Infinity War

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie