Connect With Us

Nyok Datang ke Festival Cisadane

Rangga Agung Zuliansyah | Kamis, 21 Mei 2015 | 22:52

| Dibaca : 3337

Salah satu bagian dari acara Festival Cisadane (Dira Derby / TangerangNews)



TANGERANG-Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menggelar Festival Cisadane. Even tahunan yang menggambarkan heterogenitas budaya di Kota Seribu Industri tersebut akan digelar selama delapan hari berturut - turut di bantaran Sungai Cisadane, yakni dari tanggal 23-30 Mei 2015.

Arief Pergoki Pabrik Buang Limbah ke Cisadane

Dalam even kali ini, masyarakat akan disuguhkan berbagai hiburan rakyat, mulai dari pagelaran budaya, pameran UKM Kota Tangerang.

"Selaian itu masyarakat juga bisa menikmati berbagai jenis makanan karena juga akan hadir festival food truck di Festival Cisadane," Ujar Walikota, H. Arief R. Wismansyah, Kamis (21/05).


Even tahunan tersebut akan dipusatkan di Jalan Benteng Jaya, belakang Mall Robinson serta di Jalan Berhias, Pasar Baru. Nantinya juga akan dibuat tiga panggung yang akan menyajikan berbagai hiburan rakyat.

Pada tahun ini, Festival Cisadane juga akan menampilkan parade perahu yang akan melibatkan lebih dari 100 perahu yang akan memenuhi Kali Cisadane dengan berbagai pernak-pernik budaya khas nusantara sebagai representasi keragaman budaya Kota Tangerang yang juga menjadi gerbang utama Negara Indonesia.

Cisadane

Walikota juga mengharapkan gaung Festival Cisadane bisa mendunia selayaknya kemashuran Festival Cisadane di masa lalu yang tergambar dari lagu "Nonton Pehcun di Kali Tangerang" yang sangat terkenal pada era 1970-an.

"Nyok dateng ke Kali Cisadane," Ajaknya.

Masih dalam rangkaian Festival Cisadane 2015, masyarakat Kota Tangerang dan sekitarnya juga akan disuguhkan kreatifitas perancang busana dan keunika busana para model dalam Cisadane Fashion Festival.(ADV)


WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

PROPERTI
Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Saham Lippo Karawaci Diburu Investor Asing

Senin, 17 Februari 2020 | 10:59

TANGERANGNEWS.com-Kinerja positif ditunjukkan PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR). Dalam tiga minggu terakhir, LPKR selalu masuk daftar 10 saham yang paling diburu investor asing

SPORT
Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Ternyata ini Makna Filosofi Logo Baru Persita

Rabu, 26 Februari 2020 | 18:04

TANGERANGNEWS.com-Selama 66 tahun berkiprah, Persita untuk pertama kalinya merubah logo klub kebanggaan masyarakat Tangerang tersebut. Logo tersebut pertama kali diperkenalkan ke publik, Rabu (26/2/2020)

HIBURAN
Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Pekik Rabu Pagi Enigma di Jalan Gading Serpong

Rabu, 29 Januari 2020 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Pekik kurang lebih sekitar 10 pemuda langsung memecah kesunyian malam di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong Utara, Kabupaten Tangerang pada Rabu (29/01/2020) sekitar pukul 02.30 WIB.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt