Connect With Us

Wali Kota, Wakil dan Sekda Adu Jet Ski di Cisadane

Denny Bagus Irawan | Jumat, 22 Mei 2015 | 19:21

| Dibaca : 2232

Arief R Wismansyah saat mengkampanyekan wisata air Cisadane. (Dira Derby / TangerangNews)

TANGERANG-Pemandangan pada Jumat pagi (22/05) di kali Cisadane tampak berbeda. Setidaknya, ada upaya dari Pemerintah Kota Tangerang yang mengkampanyekan Sungai Cisadane menjadi pusat wisata air di Kota Tangerang.

Pemandangan berbeda itu terlihat, kala Wali Kota Arief R Wismanaysh, Wakil Wali Kota  Sachrudin dan Sekda Dadi Budaei, Kota Tangerang saling beradu aksi dengan jet ski. Melihat kejadian unik ini sontak mengundang puluhan warga sekitar untuk menyaksikan.


Kedatangan Wali Kota beserta lainnya memang bukan tanpa sebab, selain melihat kesiapan festival Cisadane, Wali Kota beserta rombongan juga mau mencoba untuk mengembangkan wisata air di sungai Cisadane.


"Asik juga ternyata main disini, seru juga kalo bisa dipake warga kota." tambah Wali Kota.

Wali Kota menyampaikan mimpinya untuk menjadikan sungai cisadane menjadi pusat Wisata seperti yang ada di Negera maju, karena menurut Arief memajukan Kota Tangerang ini akan terasa mudah bila masyarakat ikut didalamnya.

"Saya yakin cisadane ini bisa lebih bagus dibandingkan yang ada di Korea atau Singapore, asal warga mau ikut jagain," katanya.

Sungai Cisadane

Wali Kota juga menyampaikan harapan kepada warga sekitar agar bisa memanfaatkan fasilitas yang sudah dibuat, dan bisa ikut menjaga. "Saya titip yah, jangan dirusak."

Rencana pemerintah Kota Tangerang untuk mengembangkan wisata memang tengah gencar di sosialisasikan, melalui Program Tangerang LIVE pemerintah kota ingin menjadikan Kota Tangerang sebagai salah satu kota yang layak dikunjungi. Selain Cisadane, Pasar Lama dan situ gede jadi salah satu kota yang akan direvitalisasi, bahkan pasar lama dan situ gede tahun ini rencananya sudah akan dimulai.

TEKNO
Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Menristek Sebut Jambu Biji Tingkatkan Imunitas Hadapi COVID-19

Sabtu, 28 Maret 2020 | 18:40

TANGERANGNEWS.com-Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional (Menristek/BRIN), Prof Bambang PS Brodjonegoro, melalui

AYO! TANGERANG CERDAS
UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

UN di Kota Tangerang Ditiadakan, Try Out Tetap Jalan

Kamis, 2 April 2020 | 13:44

TANGERANGNEWS.com–Pelaksanaan Ujian Nasional (UN) tingkat SMP negeri maupun swasta di Kota Tangerang ditiadakan. Namun, try out atau uji coba tetap diselenggarakan

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

PROPERTI
Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Pengamat Nilai Ada Celah Pada Pergub Bagi Penghuni Nakal  

Jumat, 13 Maret 2020 | 21:57

“Untuk alasan pembatasan atau pemutusan fasilitas, itu sangat luas dan dapat dimanfaatkan oleh penghuni yang memang berniat untuk tidak membayar, karena tahu ada larangan mengenai pemutusan fasilitas dasar,” ujar Eddy, Jumat (13/3/2020).

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile