Connect With Us

Salip Truk, Pemotor di Jurumudi Tewas Terlindas

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 11 Desember 2017 | 21:00

| Dibaca : 9947

Pengendara sepeda motor berinisial NA, 30, warga Tegal Alur Cengkareng, tewas dalam kecelakaan tragis di Jalan Halim Perdanakusuma, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Senin (11/12/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk tronton kembali terjadi di Jalan Halim Perdanakusuma, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Senin (11/12/2017).

Nur Arifin, 30, warga Tegal Alur Cengkareng, harus menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis. Dia tewas setelah terlindas oleh sebuah truk tronton.

BACA JUGA :

Korban adalah pemotor yang sedang dibonceng oleh temannya, Winarno. Keduanya menggunakan sepeda motor Yamaha Mio B-6931-TXY.

Kapolsek Benda Kompol Amar mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 11.30 WIB. Mulanya sepeda motor tersebut ingin menyalip sebuah truk tronton bernopol B-9071-TDE yang dikendarai oleh Asep, 27.

"Motor ingin mendahului truk dari sebelah kiri, namun pengemudi truk tidak melihat adanya sepeda motor di sebelah kiri itu," kata dia, Senin (11/12/2017).

Ironisnya pemotor tidak berhasil  menyalip, sehingga harus terpepet oleh truk hingga terjadilah peristiwa tragis. "Korban yang dibonceng kepepet truk dan terlindas oleh ban belakang truk," ungkap dia.

Setelah peristiwa itu, warga setempat yang melihat pun berupaya memberikan bantuan, namun tidak tertolong sehingga korban meninggal dunia pada itu juga.

"Jenazah sudah dikirim ke RSU Tangerang, sementara pengemudi truk dan kedua kendaraan sudah diamankan," jelas dia.(RAZ/HRU)

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

HIBURAN
Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Cita Rasa Tangerang Selatan di Hotel Santika Premiere Bintaro

Senin, 6 November 2017 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Turut merayakan hari jadi Kota Tangerang Selatan Ke-9 di tanggal 26 November 2017 ini, Hotel Santika Premiere Bintaro

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

NASIONAL
Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Debu Vulkanik, Penerbangan Menuju Bandara I Gusti Ngurah Rai Ditutup

Senin, 27 November 2017 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali ditutup sementara waktu mulai Senin Pagi (27/11/17) pukul 07.15 WITA

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein