Connect With Us

Salip Truk, Pemotor di Jurumudi Tewas Terlindas

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 11 Desember 2017 | 21:00

| Dibaca : 10799

Pengendara sepeda motor berinisial NA, 30, warga Tegal Alur Cengkareng, tewas dalam kecelakaan tragis di Jalan Halim Perdanakusuma, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Senin (11/12/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk tronton kembali terjadi di Jalan Halim Perdanakusuma, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Senin (11/12/2017).

Nur Arifin, 30, warga Tegal Alur Cengkareng, harus menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis. Dia tewas setelah terlindas oleh sebuah truk tronton.

BACA JUGA :

Korban adalah pemotor yang sedang dibonceng oleh temannya, Winarno. Keduanya menggunakan sepeda motor Yamaha Mio B-6931-TXY.

Kapolsek Benda Kompol Amar mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 11.30 WIB. Mulanya sepeda motor tersebut ingin menyalip sebuah truk tronton bernopol B-9071-TDE yang dikendarai oleh Asep, 27.

"Motor ingin mendahului truk dari sebelah kiri, namun pengemudi truk tidak melihat adanya sepeda motor di sebelah kiri itu," kata dia, Senin (11/12/2017).

Ironisnya pemotor tidak berhasil  menyalip, sehingga harus terpepet oleh truk hingga terjadilah peristiwa tragis. "Korban yang dibonceng kepepet truk dan terlindas oleh ban belakang truk," ungkap dia.

Setelah peristiwa itu, warga setempat yang melihat pun berupaya memberikan bantuan, namun tidak tertolong sehingga korban meninggal dunia pada itu juga.

"Jenazah sudah dikirim ke RSU Tangerang, sementara pengemudi truk dan kedua kendaraan sudah diamankan," jelas dia.(RAZ/HRU)

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

KOTA TANGERANG
Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Senin, 18 Juni 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Perlintasan rel Kereta Api (KA) Commuter Line relasi Jakarta - Tangerang masih belum dilengkapi palang pintu. Seperti di perlintasan rel KA Commuter Line dari Stasiun Poris hingga Stasiun Tangerang.

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya