Connect With Us

Salip Truk, Pemotor di Jurumudi Tewas Terlindas

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 11 Desember 2017 | 21:00

| Dibaca : 11255

Pengendara sepeda motor berinisial NA, 30, warga Tegal Alur Cengkareng, tewas dalam kecelakaan tragis di Jalan Halim Perdanakusuma, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Senin (11/12/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk tronton kembali terjadi di Jalan Halim Perdanakusuma, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Senin (11/12/2017).

Nur Arifin, 30, warga Tegal Alur Cengkareng, harus menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis. Dia tewas setelah terlindas oleh sebuah truk tronton.

BACA JUGA :

Korban adalah pemotor yang sedang dibonceng oleh temannya, Winarno. Keduanya menggunakan sepeda motor Yamaha Mio B-6931-TXY.

Kapolsek Benda Kompol Amar mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 11.30 WIB. Mulanya sepeda motor tersebut ingin menyalip sebuah truk tronton bernopol B-9071-TDE yang dikendarai oleh Asep, 27.

"Motor ingin mendahului truk dari sebelah kiri, namun pengemudi truk tidak melihat adanya sepeda motor di sebelah kiri itu," kata dia, Senin (11/12/2017).

Ironisnya pemotor tidak berhasil  menyalip, sehingga harus terpepet oleh truk hingga terjadilah peristiwa tragis. "Korban yang dibonceng kepepet truk dan terlindas oleh ban belakang truk," ungkap dia.

Setelah peristiwa itu, warga setempat yang melihat pun berupaya memberikan bantuan, namun tidak tertolong sehingga korban meninggal dunia pada itu juga.

"Jenazah sudah dikirim ke RSU Tangerang, sementara pengemudi truk dan kedua kendaraan sudah diamankan," jelas dia.(RAZ/HRU)

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

KAB. TANGERANG
Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Zaki-Romli Mulai Bekerja, Program ini yang Diprioritaskan

Sabtu, 22 September 2018 | 00:53

TANGERANGNEWS.com-Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar - Mad Romli sudah mulai melaksanakan tugasnya. Dari 15

TANGSEL
Sejumlah Massa Gelar Deklarasi #2019GantiPresiden di Tangsel

Sejumlah Massa Gelar Deklarasi #2019GantiPresiden di Tangsel

Minggu, 23 September 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Komisi Pemilihan Umum (KPU RI) menggelar kegiatan kampanye damai dua pasangan calon presiden dan wakil presiden serentak di berbagai daerah.

NASIONAL
Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Kerusakan Pipa Air Baku Aetra Tangerang Diperbaiki, Suplai Kembali Normal

Rabu, 15 Agustus 2018 | 15:00

TANGERANGNEWS.com-Pada hari Sabtu (11/8/2018) Aetra Tangerang berhasil menyelesaikan perbaikan kerusakan pipa air baku yang terjadi sejak hari Kamis (9/8/2018) lalu.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie