Connect With Us

Salip Truk, Pemotor di Jurumudi Tewas Terlindas

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 11 Desember 2017 | 21:00

| Dibaca : 12175

Pengendara sepeda motor berinisial NA, 30, warga Tegal Alur Cengkareng, tewas dalam kecelakaan tragis di Jalan Halim Perdanakusuma, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Senin (11/12/2017). (Istimewa / Istimewa)

TANGERANGNEWS.com-Kecelakaan antara sepeda motor dengan truk tronton kembali terjadi di Jalan Halim Perdanakusuma, Kelurahan Jurumudi Baru, Kecamatan Benda, Kota Tangerang, Senin (11/12/2017).

Nur Arifin, 30, warga Tegal Alur Cengkareng, harus menghembuskan nafas terakhirnya dengan tragis. Dia tewas setelah terlindas oleh sebuah truk tronton.

BACA JUGA :

Korban adalah pemotor yang sedang dibonceng oleh temannya, Winarno. Keduanya menggunakan sepeda motor Yamaha Mio B-6931-TXY.

Kapolsek Benda Kompol Amar mengatakan, peristiwa itu terjadi pada pukul 11.30 WIB. Mulanya sepeda motor tersebut ingin menyalip sebuah truk tronton bernopol B-9071-TDE yang dikendarai oleh Asep, 27.

"Motor ingin mendahului truk dari sebelah kiri, namun pengemudi truk tidak melihat adanya sepeda motor di sebelah kiri itu," kata dia, Senin (11/12/2017).

Ironisnya pemotor tidak berhasil  menyalip, sehingga harus terpepet oleh truk hingga terjadilah peristiwa tragis. "Korban yang dibonceng kepepet truk dan terlindas oleh ban belakang truk," ungkap dia.

Setelah peristiwa itu, warga setempat yang melihat pun berupaya memberikan bantuan, namun tidak tertolong sehingga korban meninggal dunia pada itu juga.

"Jenazah sudah dikirim ke RSU Tangerang, sementara pengemudi truk dan kedua kendaraan sudah diamankan," jelas dia.(RAZ/HRU)

WISATA
27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

27 Wisata Taman Rekomendasi Liburan Akhir Tahun di Kota Tangerang

Rabu, 5 Desember 2018 | 14:44

TANGERANGNEWS.com-Detik-detik liburan akhir tahun mulai mendekat. Mari bersiap-siaplah mengatur jadwal untuk pergi berlibur. Di Kota Tangerang,

HIBURAN
Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Jumat, 30 November 2018 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy