Connect With Us

Baru, Ada Taman Burung di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 11 Januari 2018 | 16:00

| Dibaca : 4141

Proyek Pembangunan Taman Burung Bird Park di Jalan Mohammad Yamin, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus mengembangkan penataan ruang terbuka hijau agar bisa dinikmati masyarakat. Keberadaan ruang hijau tersebut disulap sebagai Taman Kota.

Saat ini Pemkot Tangerang telah merubah halaman kosong, di Jalan Mohammad Yamin, yang memiliki luas sekitar 20 meteran, menjadi bakal Taman Burung.

Taman yang persis di sebrang sekolah SMKN 3 Kota Tangerang ini telah diberi nama Bird Park. Ketika TangerangNews.com  meninjau bakal taman burung tersebut pada Kamis (11/1/2018), pembangunannya masih dalam tahap proses. Diperkirakan proses pengerjaannya itu memasuki 30 persen.

Isti, seorang siswi SMKN 3 Kota Tangerang, merasa senang dengan keberadaan Bird Park tersebut. "Depan sekolah aku tamannya, senang nanti pas pulang sekolah bisa liat pemandangan burung-burung di situ," ujarnya singkat.

BACA JUGA :

Sebelumnya, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, Pemkot Tangerang akan memanfaatkan lahan kosong yang belum digarap untuk dijadikan sebagai sarana dan prasarana publik, sehingga penghijauan pun terdapat di kota seribu industri ini.

"Harus ada cara-cara lain agar ruang terbuka hijau bisa memberikan fasilitas publik agar lingkungan kita terjaga," tutur Arief.(RAZ/HRU)

BISNIS
Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Strategi Marketing ala Lazada Tingkatkan Penjualan Brand Partner

Rabu, 17 Januari 2018 | 10:00

TANGERANGNEWS.com-Platformdigital kini menjadi salah satu kanal retail pilihan untuk meningkatkan hasil penjualan. Karena dapat menawarkan

BANTEN
Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Pengidap HIV & AIDS di Tangerang Tertinggi se-Banten

Selasa, 9 Januari 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Kasus sodomi yang dilakukan tersangka WS alias Babeh, 49, dikutuk oleh anggota DPRD Provinsi Banten, Ade Awaludin.

OPINI
Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Korupsi ''Membunuh'' Manusia

Jumat, 25 Agustus 2017 | 10:00

Justru yang menakutkan bagi kita adalah, kekhawatiran mewabahnya Madaari di negeri kita. Orang yang marah, punya rencana untuk membalas dendam dengan caranya sendiri. Tentu saja kita tak ingin hal itu terjadi. Akan timbul anarkisme massa yang sulit dibend

MANCANEGARA
Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Tewaskan Ratusan Orang, PKS Sebut Terorisme di Masjid Rawda Mesir Biadab

Sabtu, 25 November 2017 | 22:00

TANGERANGNEWS.com-Ketua Fraksi PKS Jazuli Juwaini, sangat prihatin dan mengutuk keras aksi terorisme di Masjid Ar-Rawda Sinai Utara Mesir

"Dalam hidup, tidak ada seorang pun yang mendapatkan tempat seperti apa yang mereka sangka akan dapatkan. Tapi ketika Anda bekerja dengan keras dan bersikap baik, berbagai hal yang mengagumkan akan terjadi."

Conan O'Brein