Connect With Us

Baru, Ada Taman Burung di Kota Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Kamis, 11 Januari 2018 | 16:00

| Dibaca : 8001

Proyek Pembangunan Taman Burung Bird Park di Jalan Mohammad Yamin, Kota Tangerang. (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang terus mengembangkan penataan ruang terbuka hijau agar bisa dinikmati masyarakat. Keberadaan ruang hijau tersebut disulap sebagai Taman Kota.

Saat ini Pemkot Tangerang telah merubah halaman kosong, di Jalan Mohammad Yamin, yang memiliki luas sekitar 20 meteran, menjadi bakal Taman Burung.

Taman yang persis di sebrang sekolah SMKN 3 Kota Tangerang ini telah diberi nama Bird Park. Ketika TangerangNews.com  meninjau bakal taman burung tersebut pada Kamis (11/1/2018), pembangunannya masih dalam tahap proses. Diperkirakan proses pengerjaannya itu memasuki 30 persen.

Isti, seorang siswi SMKN 3 Kota Tangerang, merasa senang dengan keberadaan Bird Park tersebut. "Depan sekolah aku tamannya, senang nanti pas pulang sekolah bisa liat pemandangan burung-burung di situ," ujarnya singkat.

BACA JUGA :

Sebelumnya, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan, Pemkot Tangerang akan memanfaatkan lahan kosong yang belum digarap untuk dijadikan sebagai sarana dan prasarana publik, sehingga penghijauan pun terdapat di kota seribu industri ini.

"Harus ada cara-cara lain agar ruang terbuka hijau bisa memberikan fasilitas publik agar lingkungan kita terjaga," tutur Arief.(RAZ/HRU)

SPORT
Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Hari Bhakti ke-55, Pemasyarakatan Trail Adventure (PASTA) Gelar Bakti Sosial

Senin, 29 April 2019 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Sobat trail mania di Indonesia pasti sudah tidak asing lagi mendengar kata trabas atau biasa disebut dengan trail adventure, bagi mereka yang mencintai olahraga ekstrem motor trail.

BISNIS
Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Melihat Aktivitas Perajin Tempe di Tangerang yang Omzet Perhari Capai Rp1 Juta

Selasa, 2 April 2019 | 19:09

TANGERANGNEWS.com-Para perajin tempe di lingkungan RT 03/02, Kelurahan Koang Jaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang tampak begitu

BANDARA
Gedung Pusat Kendali Operasi Jadi Posko Angleb Soekarno-Hatta 2019

Gedung Pusat Kendali Operasi Jadi Posko Angleb Soekarno-Hatta 2019

Rabu, 22 Mei 2019 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-Gedung Pusat Kendali Operasi atau Airport Operation Control Center (AOCC) menjadi Posko Angkutan Lebaran (Angleb) di

"Jurnalisme, karena menyangkut pengumpulan informasi, sedikit berbeda dari pekerjaan intelijen. Dalam penilaian saya, pekerjaan seorang jurnalis sangat menarik."

Vladimir Putin (Presiden Rusia)