Connect With Us

Polisi Gerebek Rumah Berisi 33 Orang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 12 Januari 2018 | 21:00

| Dibaca : 3996

Human Trafficking. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com - Petugas Polres Metro Tangerang menggerebek rumah di Kampung Cadas, Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang yang diduga menjadi tempat tindak kriminal.

"Ada pelapor dari salah satu keluarga korban yang diduga disekap dan dimintai uang," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan, Jumat (12/1/2018).

Harry menjelaskan, jajarannya pun langsung melakukan inspeksi mendadak di lokasi sekira pukul 15.00 WIB.

"Tim langsung menindaklanjutinya, di rumah itu  ada beberapa anak-anak yang dikumpulkan dalam suatu tempat kontrakan," terangnya.

Ketika tiba di lokasi terduga penyekapan, kata Harry, terdapat 33 orang yang mengaku sedang melaksanakan pelatihan pekerjaan.

"Ada 33 orang. Kita data sementara dua orang usianya 17 tahun dibawah umur dan akan kita sinkronkan," tuturnya.

Menurut Harry, pihaknya pun sedang melakukan pendalaman mengenai kasus tersebut.

"Saat ini kita dalam proses penyidikan," katanya.

BACA JUGA :

Sementara itu, Nurdin yang merupakan RW setempat, mengaku telah mengetahui para penghuni di rumah kontrakan yang terletak di wilayahnya itu.

"Terus terang saya disini belum ngeluarin izin apapun terhadap mereka. Bahkan warga saya disini komplain semua karena ada indikasi mereka disini sudah meresahkan," ucapnya.

Nurdin menerangkan, tiga  kontrakan tersebut milik Sarino. Sayangnya, Nurdin tidak mengetahui aktivitas mereka di rumah itu.(DBI/HRU)

TANGSEL
Gara-gara Saling Pandang, Pemuda di Ciputat Dibacok

Gara-gara Saling Pandang, Pemuda di Ciputat Dibacok

Selasa, 19 Juni 2018 | 15:02

TANGERANGNEWS.com-Seorang pemuda bernama Randi Saptianto, 23, dikeroyok oleh tiga orang lelaki bersenjata clurit di Gang Sukma III, Jalan Aria

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

KOTA TANGERANG
Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Sejumlah Perlintasan Rel di Tangerang Belum Dilengkapi Palang Pintu

Senin, 18 Juni 2018 | 23:00

TANGERANGNEWS.com-Perlintasan rel Kereta Api (KA) Commuter Line relasi Jakarta - Tangerang masih belum dilengkapi palang pintu. Seperti di perlintasan rel KA Commuter Line dari Stasiun Poris hingga Stasiun Tangerang.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya