Connect With Us

Polisi Gerebek Rumah Berisi 33 Orang

Achmad Irfan Fauzi | Jumat, 12 Januari 2018 | 21:00

| Dibaca : 4048

Human Trafficking. (Istimewa / Istimewa)


TANGERANGNEWS.com - Petugas Polres Metro Tangerang menggerebek rumah di Kampung Cadas, Desa Karet, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang yang diduga menjadi tempat tindak kriminal.

"Ada pelapor dari salah satu keluarga korban yang diduga disekap dan dimintai uang," ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Harry Kurniawan, Jumat (12/1/2018).

Harry menjelaskan, jajarannya pun langsung melakukan inspeksi mendadak di lokasi sekira pukul 15.00 WIB.

"Tim langsung menindaklanjutinya, di rumah itu  ada beberapa anak-anak yang dikumpulkan dalam suatu tempat kontrakan," terangnya.

Ketika tiba di lokasi terduga penyekapan, kata Harry, terdapat 33 orang yang mengaku sedang melaksanakan pelatihan pekerjaan.

"Ada 33 orang. Kita data sementara dua orang usianya 17 tahun dibawah umur dan akan kita sinkronkan," tuturnya.

Menurut Harry, pihaknya pun sedang melakukan pendalaman mengenai kasus tersebut.

"Saat ini kita dalam proses penyidikan," katanya.

BACA JUGA :

Sementara itu, Nurdin yang merupakan RW setempat, mengaku telah mengetahui para penghuni di rumah kontrakan yang terletak di wilayahnya itu.

"Terus terang saya disini belum ngeluarin izin apapun terhadap mereka. Bahkan warga saya disini komplain semua karena ada indikasi mereka disini sudah meresahkan," ucapnya.

Nurdin menerangkan, tiga  kontrakan tersebut milik Sarino. Sayangnya, Nurdin tidak mengetahui aktivitas mereka di rumah itu.(DBI/HRU)

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

AYO! TANGERANG CERDAS
Paramount Land Ajari Pelajar SD  Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Paramount Land Ajari Pelajar SD Tangerang Tanam Hidroponik Lewat Green Schools

Jumat, 27 Juli 2018 | 20:14

TANGERANGNEWS.com-Pengembang properti Paramount Land kembali menggelar kegiatan Green Schools di Paramount Nursery, Gading Serpong, KabupatenTangerang, Kamis

MANCANEGARA
Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Sadis, Wanita Ini Diperkosa Lalu Dibakar Hingga Tewas

Senin, 16 Juli 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Seorang wanita diperkosa dan dibakar hidup-hidup hingga tewas oleh sekelompok pria di India. Dari lima pelaku, dua diantaranya telah ditangkap kepolisian setempat.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie