Connect With Us

Kiriman Paket JNE di Tangerang Capai 132 Ribu Per Hari

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 16 Januari 2018 | 15:00

| Dibaca : 2452

Direktur Pelaksana JNE Tangerang, Igo Ilham meresmikan Gedung Operasional terbaru JNE Tangerang di kawasan Cipondoh, Selasa (16/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Di tengah-tengah mewabahnya bisnis online, perusahaan pengusung jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional, JNE Cabang Tangerang terus meningkatkan kualitas pelayanannya dengan meresmikan Gedung Operasional,

Gedung Operasional terbaru JNE Tangerang yang diresmikan pada Selasa (16/1/2018) tersebut berada di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang.

BACA JUGA:

Direktur Pelaksana JNE Tangerang Igo Ilham mengatakan, Gedung dan Kantor Operasional JNE Tangerang di Cipondoh yang memiliki luas 1.800 meter ini melayani operasional inbound dan outbound sekaligus.

"Gedung Operasional ini semakin melengkapi kebutuhan operasional JNE di Tangerang yang semakin meningkat. Ini adalah gedung operasional kelima di Tangerang yang akan melayani pengiriman menjadi lebih cepat di kawasan ini,” ujar Igo Ilham.

Tak hanya Gedung Operasional, menurut Igo Ilham hari ini juga sekaligus diresmikannya Gedung Kantor JNE Tangerang di Cimone dan BSD City.

"Dengan ini kita bisa memberikan pelayanan infrastruktur sebaik-baiknya," tutur Igo Ilham.

Kepala JNE Cabang Tangerang Efrizal Effendi menambahkan, sesungguhnya Gedung Operasional terbaru itu mulai ditempati pada September 2017 lalu.

"Jauh sebelum itu, Gedung Operasional terbaru itu juga merupakan pindahan dari Gedung Operasional yang terdahulu berada di Sinar Hati, Kota Tangerang," jelasnya.

Efrizal menjelaskan, pengiriman paket ke dalam maupun luar wilayah pada JNE Tangerang terbilang cukup besar.

"Untuk kiriman inbound yang mencakupi wilayah ini berkisar 11.000 paket per harinya dengan jumlah SDM yang ada 135 armada. Sedangkan outboundnya rata-rata 132.000 per hari untuk di gudang ini," paparnya.(RAZ/RGI)

BISNIS
Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Math Coffee and Resto, Kafenya Advokat di Tangerang

Sabtu, 1 September 2018 | 15:31

TANGERANGNEWS.com-Bisnis kafe di Kota Tangerang sudah menjamur. Tentunya bisnis ini sudah diisi banyak pemain yang berkelas

BANTEN
DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

DPP APDESI Instruksikan Banten Gelar Musda

Jumat, 21 September 2018 | 23:45

TANGERANGNEWS.com-Asosiasi Perangkat Desa (APDESI) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) memberikan Surat Perintah kepada 3 anggota pengurus

TANGSEL
Baru Sehari Dipasang, Stiker Segel Billboard Ilegal di Serpong Raib

Baru Sehari Dipasang, Stiker Segel Billboard Ilegal di Serpong Raib

Rabu, 26 September 2018 | 11:39

TANGERANGNEWS.com-Baru sehari Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) bersama dengan Satpol PP dan Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan

HIBURAN
Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Astrella Cahaya Luncurkan Album Perdana di Panti Asuhan Sayap Ibu Tangsel

Minggu, 2 September 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Astrella Cahaya, penyanyi cilik pendatang baru di industri musik tanah air meluncurkan album perdananya. Album berjudul Meraih Mimpi itu diluncurkan di Panti Asuhan Yayasan Sayap Ibu, Bintaro Tangsel, Minggu (2/9/2018).

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie