Connect With Us

Kiriman Paket JNE di Tangerang Capai 132 Ribu Per Hari

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 16 Januari 2018 | 15:00

| Dibaca : 1667

Direktur Pelaksana JNE Tangerang, Igo Ilham meresmikan Gedung Operasional terbaru JNE Tangerang di kawasan Cipondoh, Selasa (16/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Di tengah-tengah mewabahnya bisnis online, perusahaan pengusung jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional, JNE Cabang Tangerang terus meningkatkan kualitas pelayanannya dengan meresmikan Gedung Operasional,

Gedung Operasional terbaru JNE Tangerang yang diresmikan pada Selasa (16/1/2018) tersebut berada di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang.

BACA JUGA:

Direktur Pelaksana JNE Tangerang Igo Ilham mengatakan, Gedung dan Kantor Operasional JNE Tangerang di Cipondoh yang memiliki luas 1.800 meter ini melayani operasional inbound dan outbound sekaligus.

"Gedung Operasional ini semakin melengkapi kebutuhan operasional JNE di Tangerang yang semakin meningkat. Ini adalah gedung operasional kelima di Tangerang yang akan melayani pengiriman menjadi lebih cepat di kawasan ini,” ujar Igo Ilham.

Tak hanya Gedung Operasional, menurut Igo Ilham hari ini juga sekaligus diresmikannya Gedung Kantor JNE Tangerang di Cimone dan BSD City.

"Dengan ini kita bisa memberikan pelayanan infrastruktur sebaik-baiknya," tutur Igo Ilham.

Kepala JNE Cabang Tangerang Efrizal Effendi menambahkan, sesungguhnya Gedung Operasional terbaru itu mulai ditempati pada September 2017 lalu.

"Jauh sebelum itu, Gedung Operasional terbaru itu juga merupakan pindahan dari Gedung Operasional yang terdahulu berada di Sinar Hati, Kota Tangerang," jelasnya.

Efrizal menjelaskan, pengiriman paket ke dalam maupun luar wilayah pada JNE Tangerang terbilang cukup besar.

"Untuk kiriman inbound yang mencakupi wilayah ini berkisar 11.000 paket per harinya dengan jumlah SDM yang ada 135 armada. Sedangkan outboundnya rata-rata 132.000 per hari untuk di gudang ini," paparnya.(RAZ/RGI)

SPORT
Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Taruna Merah Putih Gelar Festival Sepak Bola di Jatiuwung

Senin, 2 April 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Dewan Pimpinan Cabang Taruna Merah Putih (TMP) Kota Tangerang Menggelar kegiatan Festival Hiburan Sepakbola di Kampung Pasirjaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Minggu (1/4/2018).

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

NASIONAL
Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Jelang Lebaran, Tol Tangerang-Merak Revitalisasi Akses

Minggu, 22 April 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Tol Tangerang-Merak kembali direvitalisasi akses masuk dan keluarnya. Hal itu dijelaskan pengelola tol tersebut dalam keterangan resminya kepada TangerangNews.com.

WISATA
Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Mengenal Seluk Beluk Kode Rahasia di Museum Sandi Yogyakarta

Rabu, 21 Maret 2018 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Yogyakarta bukan cuma terkenal dengan budaya Jawa yang kental. Tapi ternyata, di kota ini terselip destinasi unik berupa

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim