Connect With Us

Kiriman Paket JNE di Tangerang Capai 132 Ribu Per Hari

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 16 Januari 2018 | 15:00

| Dibaca : 2204

Direktur Pelaksana JNE Tangerang, Igo Ilham meresmikan Gedung Operasional terbaru JNE Tangerang di kawasan Cipondoh, Selasa (16/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Di tengah-tengah mewabahnya bisnis online, perusahaan pengusung jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional, JNE Cabang Tangerang terus meningkatkan kualitas pelayanannya dengan meresmikan Gedung Operasional,

Gedung Operasional terbaru JNE Tangerang yang diresmikan pada Selasa (16/1/2018) tersebut berada di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang.

BACA JUGA:

Direktur Pelaksana JNE Tangerang Igo Ilham mengatakan, Gedung dan Kantor Operasional JNE Tangerang di Cipondoh yang memiliki luas 1.800 meter ini melayani operasional inbound dan outbound sekaligus.

"Gedung Operasional ini semakin melengkapi kebutuhan operasional JNE di Tangerang yang semakin meningkat. Ini adalah gedung operasional kelima di Tangerang yang akan melayani pengiriman menjadi lebih cepat di kawasan ini,” ujar Igo Ilham.

Tak hanya Gedung Operasional, menurut Igo Ilham hari ini juga sekaligus diresmikannya Gedung Kantor JNE Tangerang di Cimone dan BSD City.

"Dengan ini kita bisa memberikan pelayanan infrastruktur sebaik-baiknya," tutur Igo Ilham.

Kepala JNE Cabang Tangerang Efrizal Effendi menambahkan, sesungguhnya Gedung Operasional terbaru itu mulai ditempati pada September 2017 lalu.

"Jauh sebelum itu, Gedung Operasional terbaru itu juga merupakan pindahan dari Gedung Operasional yang terdahulu berada di Sinar Hati, Kota Tangerang," jelasnya.

Efrizal menjelaskan, pengiriman paket ke dalam maupun luar wilayah pada JNE Tangerang terbilang cukup besar.

"Untuk kiriman inbound yang mencakupi wilayah ini berkisar 11.000 paket per harinya dengan jumlah SDM yang ada 135 armada. Sedangkan outboundnya rata-rata 132.000 per hari untuk di gudang ini," paparnya.(RAZ/RGI)

WISATA
Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Wisata Bareng Anak ke Bandung? Mending Pakai Kereta

Jumat, 29 Juni 2018 | 08:00

TANGERANGNEWS.com-Selalu ada sejuta alasan untuk kembali ke kota Bandung, apalagi bagi warga di Jakarta. Selain karena jaraknya yang dekat, ada banyak hal yang bisa dilakukan di kota dingin yang suhunya jauh berada di bawah kota Metropolitan Jakarta.

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

BANTEN
Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Pegiat Banten Bersih Ajak Warga Kritisi Bacaleg

Kamis, 19 Juli 2018 | 13:12

TANGERANGNEWS.com-16 partai politik telah menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatifnya (bacaleg) baik tingkat kabupaten, provinsi maupun pusat. Saat ini, KPU tengah

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya