Connect With Us

Kiriman Paket JNE di Tangerang Capai 132 Ribu Per Hari

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 16 Januari 2018 | 15:00

| Dibaca : 2777

Direktur Pelaksana JNE Tangerang, Igo Ilham meresmikan Gedung Operasional terbaru JNE Tangerang di kawasan Cipondoh, Selasa (16/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Di tengah-tengah mewabahnya bisnis online, perusahaan pengusung jasa pengiriman ekspres dan logistik nasional, JNE Cabang Tangerang terus meningkatkan kualitas pelayanannya dengan meresmikan Gedung Operasional,

Gedung Operasional terbaru JNE Tangerang yang diresmikan pada Selasa (16/1/2018) tersebut berada di kawasan Cipondoh, Kota Tangerang.

BACA JUGA:

Direktur Pelaksana JNE Tangerang Igo Ilham mengatakan, Gedung dan Kantor Operasional JNE Tangerang di Cipondoh yang memiliki luas 1.800 meter ini melayani operasional inbound dan outbound sekaligus.

"Gedung Operasional ini semakin melengkapi kebutuhan operasional JNE di Tangerang yang semakin meningkat. Ini adalah gedung operasional kelima di Tangerang yang akan melayani pengiriman menjadi lebih cepat di kawasan ini,” ujar Igo Ilham.

Tak hanya Gedung Operasional, menurut Igo Ilham hari ini juga sekaligus diresmikannya Gedung Kantor JNE Tangerang di Cimone dan BSD City.

"Dengan ini kita bisa memberikan pelayanan infrastruktur sebaik-baiknya," tutur Igo Ilham.

Kepala JNE Cabang Tangerang Efrizal Effendi menambahkan, sesungguhnya Gedung Operasional terbaru itu mulai ditempati pada September 2017 lalu.

"Jauh sebelum itu, Gedung Operasional terbaru itu juga merupakan pindahan dari Gedung Operasional yang terdahulu berada di Sinar Hati, Kota Tangerang," jelasnya.

Efrizal menjelaskan, pengiriman paket ke dalam maupun luar wilayah pada JNE Tangerang terbilang cukup besar.

"Untuk kiriman inbound yang mencakupi wilayah ini berkisar 11.000 paket per harinya dengan jumlah SDM yang ada 135 armada. Sedangkan outboundnya rata-rata 132.000 per hari untuk di gudang ini," paparnya.(RAZ/RGI)

PROPERTI
Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Mandaya Group Bangun Rumah Sakit Senilai Rp1,2 Triliun di Tangerang

Sabtu, 20 Oktober 2018 | 13:04

TANGERANGNEWS.com-Mandaya Hospital Group mulai membangun Mandaya Royal Hospital Puri (MRHP) di CBD area kompleks Perumahan Metland

TEKNO
Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Ponsel Gaming Xiaomi Segera Dirilis

Minggu, 14 Oktober 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Setelah cukup sukses dengan pasar smartphone murah, Xiaomi berencana akan mengeluarkan produk smartphone gaming pertamanya, Black Shark. Sejak diluncurkan bulan April lalu, ketersediaan Black Shark sangat terbatas

SPORT
Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Ditekuk Kalteng Putra, Persita Gagal Promosi ke Liga 1

Selasa, 4 Desember 2018 | 20:00

TANGERANGNEWS.com-Langkah skuad Pendekar Cisadane, Persita untuk masuk ke promosi Liga 1 terhenti setelah kalah saat bertanding melawan Kalteng Putra di Stadion Pakansari, Bogor, Selasa (4/12/2018).

HIBURAN
Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Pentas Lumba-Lumba di Metropolis Jadi Alternatif Liburan & Edukasi

Jumat, 30 November 2018 | 19:53

TANGERANGNEWS.com-Akhir pekan telah tiba. Di Kota Tangerang, banyak pilihan destinasi wisata untuk mengisi waktu akhir pekan bersama teman

"Semua pengalaman dalam hidup mengajarkan pada kita hal - hal yang penting untuk terus maju."

Brian Tracy