Connect With Us

Stroke, Penyebab Honda City Hantam RS An-Nisa Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 16 Januari 2018 | 17:00

| Dibaca : 8657

Sebuah mobil Honda City bernopol B-274-PAS, menabrak lobby RS An-Nisa di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (16/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Penyebab pengendara mobil Honda City yang menabrak RS An-Nisa, Edy Purnomo bukan karena pengendara lalai. Tetapi, karena sang sopir mengalami sakit stroke. Diduga penyakit tersebut kambuh pada saat Edy mengendalikan mobilnya. 

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf mengatakan, menurut keterangan yang diterima dari Istri korban bernama Dwi Sarmini, 46, bahwa Edy sempat dirawat karena mengalami sakit stroke.

BACA JUGA:

"Tahun 2015 korban pernah kena stroke ringan. Tensinya tinggi dan asam urat," ujarnya, Selasa (16/1/2018). 

Eliantoro melanjutkan, saat ini Edy masih dalam pengawasan keluarga dan dokter di RS An-Nisa.

"Kondisi Edy sementara shock dan tidak bisa bicara dan sering menunjukkan sikap tidak normal," ucap Eliantoro.

Supervisor Security RS An-Nisa, Hermawan menuturkan, ada enam pengunjung rumah sakit yang merupakan korban atas kejadian tersebut.

Keenam korban itu diantaranya bernama Carmi, 50, Sunartiningsih, 54, Daroji, 40, Anisa, 24, dan Aisah, 5.

"Korban ada lima orang dewasa dan satu anak kecil. Rinciannya, satu korban di rawat inap dan lima korban lainnya rawat jalan," kata Hermawan.

Pada saat kejadian, keenam korban itu sedang berada di lobby RS An-Nisa. Dan kondisinya saat ini ada yang mengalami shock, luka-luka, pusing, lecet dibagian kaki maupun wajahnya.

"Untuk korban ada beberapa yang terkena serpihan kaca tapi pihak rumah sakit segera menangani di bawa ke IGD," tutur Hermawan.

Pasca insiden tersebut dinding kaca lobby RS An-Nisa yang mengalami rusak parah sedang dalam proses perbaikan.(DBI/RGI)

KAB. TANGERANG
Jangan Gunakan Ponsel di Motor, Komplotan Jambret Mengintai

Jangan Gunakan Ponsel di Motor, Komplotan Jambret Mengintai

Selasa, 14 Agustus 2018 | 18:00

TANGERANGNEWS.com-Modus baru kejahatan jalanan tengah terjadi di wilayah Kabupaten Tangerang. Dua pejambret ponsel beraksi di sekitaran masjid Al Amjad, Tigaraksa. Kedua pelaku diamankan warga karena masuk ke jalan buntu di Kampung Kutruk

NASIONAL
Pasca Gempa, PLN Berhasil Nyalakan Kembali Listrik di 3 Gili

Pasca Gempa, PLN Berhasil Nyalakan Kembali Listrik di 3 Gili

Minggu, 12 Agustus 2018 | 11:00

TANGERANGNEWS.com-PLN memastikan pasokan listrik untuk Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan di Lombok, Nuda Tenggara Barat (NTB) sudah menyala kembali usai gempa besar pada 5 Agustus 2018.

PROPERTI
Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Astra Tol Tamer Siap Sambut Libur Panjang Imlek 2018

Senin, 19 Februari 2018 | 12:00

TANGERANGNEWS.com-Menghadapi libur Imlek 2018, ASTRA Infra Toll Road Tangerang-Merak (ASTRA Tol Tamer) siap memberikan pelayanan terbaik untuk pengguna jalan. Baik peningkatan pelayanan transaksi, maupun kondisi jalan hingga pelayanan keamanan.

"Kita tidak boleh menerima nasib buruk dan pasrah menerimannya sebagai kutukan. Kalau kita mau hidup bebas, kita harus belajar untuk terbang"

Gie