Connect With Us

Stroke, Penyebab Honda City Hantam RS An-Nisa Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Selasa, 16 Januari 2018 | 17:00

| Dibaca : 7680

Sebuah mobil Honda City bernopol B-274-PAS, menabrak lobby RS An-Nisa di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Selasa (16/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi )

TANGERANGNEWS.com-Penyebab pengendara mobil Honda City yang menabrak RS An-Nisa, Edy Purnomo bukan karena pengendara lalai. Tetapi, karena sang sopir mengalami sakit stroke. Diduga penyakit tersebut kambuh pada saat Edy mengendalikan mobilnya. 

Kapolsek Jatiuwung, Kompol Eliantoro Jalmaf mengatakan, menurut keterangan yang diterima dari Istri korban bernama Dwi Sarmini, 46, bahwa Edy sempat dirawat karena mengalami sakit stroke.

BACA JUGA:

"Tahun 2015 korban pernah kena stroke ringan. Tensinya tinggi dan asam urat," ujarnya, Selasa (16/1/2018). 

Eliantoro melanjutkan, saat ini Edy masih dalam pengawasan keluarga dan dokter di RS An-Nisa.

"Kondisi Edy sementara shock dan tidak bisa bicara dan sering menunjukkan sikap tidak normal," ucap Eliantoro.

Supervisor Security RS An-Nisa, Hermawan menuturkan, ada enam pengunjung rumah sakit yang merupakan korban atas kejadian tersebut.

Keenam korban itu diantaranya bernama Carmi, 50, Sunartiningsih, 54, Daroji, 40, Anisa, 24, dan Aisah, 5.

"Korban ada lima orang dewasa dan satu anak kecil. Rinciannya, satu korban di rawat inap dan lima korban lainnya rawat jalan," kata Hermawan.

Pada saat kejadian, keenam korban itu sedang berada di lobby RS An-Nisa. Dan kondisinya saat ini ada yang mengalami shock, luka-luka, pusing, lecet dibagian kaki maupun wajahnya.

"Untuk korban ada beberapa yang terkena serpihan kaca tapi pihak rumah sakit segera menangani di bawa ke IGD," tutur Hermawan.

Pasca insiden tersebut dinding kaca lobby RS An-Nisa yang mengalami rusak parah sedang dalam proses perbaikan.(DBI/RGI)

TOKOH
Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Jurnalis Tangerang ini Mendongeng hingga ke Lampung Selatan

Minggu, 13 Mei 2018 | 19:00

TANGERANGNEWS.com-Budi Sabarudin, salah satu jurnalis Tangerang selain berprofesi sebagai pewarta juga dikenal sebagai pendongeng. Bahkan kiprah pria yang akrab disapa Budi Euy ini telah merambah hingga ke Lampung Selatan.

TANGSEL
Patroli Balap Liar, Kapolsek Serpong Pastikan Wilayahnya Kondusif

Patroli Balap Liar, Kapolsek Serpong Pastikan Wilayahnya Kondusif

Sabtu, 26 Mei 2018 | 13:52

TANGERANGNEWS.com-Bulan Ramadan adalah bulan penuh keberkahan. Selama satu bulan penuh umat muslim dianjurkan untuk beribadah kepada Sang

HIBURAN
Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Ngabuburit Bareng 'Deadpool 2' Sukses Temani Muslimah Berbuka puasa

Sabtu, 19 Mei 2018 | 16:00

TANGERANGNEWS.com-Korry Elyana, 27, dan Khairunisa, 20, mimik wajahnya terlihat senang usai keluar dari studio 4 XXI TangCity Mall, Sabtu

BANDARA
Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Bagasi Hilang di Terminal 3 Soekarno-Hatta, AP II Minta Maaf

Jumat, 25 Mei 2018 | 09:00

Dijelaskan Erwin, pihaknya menyerahkan tindak pidana yang terjadi tersebut kepada pihak kepolisian dalam hal ini Polres Bandara Soekarno-Hatta. “Saat ini petugas kepolisian tengah melakukan penyelidikan,” terangnya.

"Penderitaan terburuk dalam hidup bukanlah dengan kalah, kehilangan sesuatu maupun kemalangan yang menimpa, melainkan rasa takut akan sesuatu dan kemudian ketakutan itu tak pernah terlepas dari diri Anda."

Anonim