Connect With Us

Apartemen Aeropolis Tangerang Dirazia Polisi

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 28 Januari 2018 | 17:49

| Dibaca : 25670

Para Petugas Polsek Neglasari Kota Tangerang saat melakukan Apel untuk melakukan razia di apartemen Aeropolis, sabtu (27/01/2018). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Polsek Neglasari Kota Tangerang melakukam razia terhadap apartemen Aeropolis.

 Sebab, berdasarkan informasi dari masyarakat, apartemen yang berlokasi di dekat Bandara Soekarno-Hatta itu kerap dijadikan tempat mesum dan pesta narkoba. 

Sabtu 27 Januari 2018 sekitar pukul 20.30 WIB,  apartemen Aeropolis pun dilakukan razia. 

BACA JUGA:

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh  Kapolsek Neglasari, Kompol H Ubaidillah  dan didampingi oleh Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Sucipto tidak menemukan narkoba atau pun pasangan mesum.

 "Kami telah berkoordinasi dengan pihak manajemen. Operasi Cipta Kondisi ini dilaksanakan dengan cara memeriksa dan menggeledah satu persatu pintu di setiap tower. Kami juga  menggunakan anjing pelacak khusus Narkoba," terangnya.

Sementara pihak Aeropolis, Corporate Communications PT Intiland Development Tbk Anya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama manajemen dan Polsek Neglasari untuk menciptakan wilayah atau lingkungan hunian dan bisnis yang aman dan nyaman serta bebas dari narkoba.

"Jadi ini memang program rutin, buka razia. Kami keberatan jika apartemen Aeropolis disebut tempat mesum dan sarang narkoba," jelasnya.(DBi/RGI)

NASIONAL
WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

WASI Pecahkan Rekor Dunia, Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

Minggu, 18 Agustus 2019 | 11:24

TANGERANGNEWS.com-Wanita Selam Indonesia (WASI) memecahkan rekor dunia dengan pengibaran bendera Merah Putih seluas 1.014 meter persegi di dasar Teluk Manado, Sulawesi Utara (Sulut), tepatnya di kawasan Megamas.

MANCANEGARA
Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Fethullah Gulen Tuding Erdogan Rusak Demokrasi Turki

Selasa, 26 Maret 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Ulama kharsimatik, Fethullah Gulen menilai demokrasi di Turki telah dirusak Presiden Recep Tayyip Erdogan. Namun Fethullah Gulen percaya kondisi itu tak akan berlangsung lama.

OPINI
Suhendar dan Pilkada Tangsel

Suhendar dan Pilkada Tangsel

Kamis, 20 Juni 2019 | 23:48

Bila selama ini isu pergerakan Tangerang Selatan seringkali bermula dari kawasan Ciputat, kini tawaran gerakan perubahan lahir dari daerah paling ujung

"Kita mungkin akan kecewa jika gagal, tapi kita telah gagal bila kita tidak mencoba."

Eleanor Roosevelt