Connect With Us

Apartemen Aeropolis Tangerang Dirazia Polisi

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 28 Januari 2018 | 17:49

| Dibaca : 34969

Para Petugas Polsek Neglasari Kota Tangerang saat melakukan Apel untuk melakukan razia di apartemen Aeropolis, sabtu (27/01/2018). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Polsek Neglasari Kota Tangerang melakukam razia terhadap apartemen Aeropolis.

 Sebab, berdasarkan informasi dari masyarakat, apartemen yang berlokasi di dekat Bandara Soekarno-Hatta itu kerap dijadikan tempat mesum dan pesta narkoba. 

Sabtu 27 Januari 2018 sekitar pukul 20.30 WIB,  apartemen Aeropolis pun dilakukan razia. 

BACA JUGA:

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh  Kapolsek Neglasari, Kompol H Ubaidillah  dan didampingi oleh Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Sucipto tidak menemukan narkoba atau pun pasangan mesum.

 "Kami telah berkoordinasi dengan pihak manajemen. Operasi Cipta Kondisi ini dilaksanakan dengan cara memeriksa dan menggeledah satu persatu pintu di setiap tower. Kami juga  menggunakan anjing pelacak khusus Narkoba," terangnya.

Sementara pihak Aeropolis, Corporate Communications PT Intiland Development Tbk Anya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama manajemen dan Polsek Neglasari untuk menciptakan wilayah atau lingkungan hunian dan bisnis yang aman dan nyaman serta bebas dari narkoba.

"Jadi ini memang program rutin, buka razia. Kami keberatan jika apartemen Aeropolis disebut tempat mesum dan sarang narkoba," jelasnya.(DBi/RGI)

NASIONAL
Warga Tangerang 4 Tewas 1 Luka dalam Kecelakaan Maut di Bogor, Ini Identitasnya

Warga Tangerang 4 Tewas 1 Luka dalam Kecelakaan Maut di Bogor, Ini Identitasnya

Minggu, 18 Oktober 2020 | 12:55

TANGERANGNEWS.com-Insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Puncak Bogor, Kampung Sampay, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada Sabtu (17/10/2020) dini hari

AYO! TANGERANG CERDAS
Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Selama Ini Kena Hoax, Ternyata Terdapat 7 Manfaat Mandi Malam Hari 

Kamis, 17 September 2020 | 10:48

TANGERANGNEWS.com- Cerita di Indonesia selama ini mengenai larangan mandi di malam hari membuat kita terpengaruh. Mitos dan hoax mengenai kesehatan memang banyak beredar di masyarakat, terutama dahulu

WISATA
Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Menikmati Suasana Asri di Situ Lengkong Tangsel

Sabtu, 13 Juni 2020 | 13:00

TANGERANGNEWS.com-Di tengah hiruk pikuk Kota Tangerang Selatan (Tangsel), ternyata terdapat ruang terbuka hijau yang menjadi tempat favorit

"Putuskan Hubungan pada orang palsu untuk alasan yang benar. Bukan memutuskan orang benar dengan alasan Palsu."

Rather Aadil