Connect With Us

Apartemen Aeropolis Tangerang Dirazia Polisi

Rangga Agung Zuliansyah | Minggu, 28 Januari 2018 | 17:49

| Dibaca : 27444

Para Petugas Polsek Neglasari Kota Tangerang saat melakukan Apel untuk melakukan razia di apartemen Aeropolis, sabtu (27/01/2018). (@TangerangNews / Rangga Agung Zuliansyah)

TANGERANGNEWS.com-Petugas Polsek Neglasari Kota Tangerang melakukam razia terhadap apartemen Aeropolis.

 Sebab, berdasarkan informasi dari masyarakat, apartemen yang berlokasi di dekat Bandara Soekarno-Hatta itu kerap dijadikan tempat mesum dan pesta narkoba. 

Sabtu 27 Januari 2018 sekitar pukul 20.30 WIB,  apartemen Aeropolis pun dilakukan razia. 

BACA JUGA:

Dalam kegiatan yang dipimpin oleh  Kapolsek Neglasari, Kompol H Ubaidillah  dan didampingi oleh Kabag Ops Polres Metro Tangerang Kota AKBP Sucipto tidak menemukan narkoba atau pun pasangan mesum.

 "Kami telah berkoordinasi dengan pihak manajemen. Operasi Cipta Kondisi ini dilaksanakan dengan cara memeriksa dan menggeledah satu persatu pintu di setiap tower. Kami juga  menggunakan anjing pelacak khusus Narkoba," terangnya.

Sementara pihak Aeropolis, Corporate Communications PT Intiland Development Tbk Anya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kerjasama manajemen dan Polsek Neglasari untuk menciptakan wilayah atau lingkungan hunian dan bisnis yang aman dan nyaman serta bebas dari narkoba.

"Jadi ini memang program rutin, buka razia. Kami keberatan jika apartemen Aeropolis disebut tempat mesum dan sarang narkoba," jelasnya.(DBi/RGI)

BISNIS
Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Xpander Cross Ramaikan Mitsubishi Motors Auto Show

Jumat, 6 Desember 2019 | 14:13

TANGERANGNEWS.com – Mitsubishi Motors Auto Show (MMAS) kembali hadir di Summarecon Mall Serpong (SMS). Acara yang berlangsung sampai Minggu (8/12) menghadirkan produk terbaru dari Mitsubishi Motors, yaitu Xpander Cross.

KAB. TANGERANG
Alfability, Pintu Lebar Alfamart Bagi Penyandang Disabilitas

Alfability, Pintu Lebar Alfamart Bagi Penyandang Disabilitas

Jumat, 6 Desember 2019 | 19:19

TANGERANGNEWS.com-PT Sumber Alfaria Trijaya Tbk pemilik ritel Alfamart memberikan kesempatan luas kepada penyandang disabilitas untuk

PROPERTI
Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Terbitnya Permen PUPR tentang P3SRS Bikin Penghuni Menjerit

Selasa, 26 November 2019 | 17:00

TANGERANGNEWS.com-Terbitnya Peraturan Menteri (Permen) PUPR No 23 tahun 2019 tentang Perhimpunan Pemilik dan Penghuni Satuan Rumah Susun (P3SRS) masih menjadi polemik. Sejumlah penghuni apartemen mengungkapkan

KOTA TANGERANG
Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Minimarket di Kota Tangerang Kembali Disatroni Perampok Bersajam

Jumat, 6 Desember 2019 | 19:10

TANGERANGNEWS.com-Minimarket di Kota Tangerang kembali disasar kawanan rampok. Kali ini terjadi di minimarket Alfamart di Jalan Halim Perdana

"Tanpa strategi, eksekusi bisa kehilangan arah, Tanpa eksekusi, strategi tidak ada gunanya."

Morris Chang