Connect With Us

Penyakitnya Kambuh, Driver Gojek Jatuh Lalu Kejang-kejang di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 29 Januari 2018 | 14:00

| Dibaca : 5976

Para Pengendara Gojek Online membantu salah satu temannya yang mengalami peristiwa kejang-kejang di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Senin (29/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Rian, 18, seorang driver Gojek online tiba-tiba saja jatuh dari motornya saat melintas di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang. Setelah jatuh, Rian langsung mengalami kejang-kejang dan mulutnya berbusa, Senin (29/1/2018).

Peristiwa itu terjadi pada pukul 11.00 WIB. Mulanya, driver Gojek asal Cisauk tersebut tengah melintas dari arah Pasar Anyar menuju Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.

BACA JUGA :

Ia mengendarai sepeda motor bernopol B-4945-NDL dan tidak sedang membawa penumpang. Namun, pada saat itu tiba-tiba saja Rian terjatuh dari sepeda motornya dan mengalami kejang-kejang. Melihat kejadian tersebut, para driver ojek online di pinggir jalan langsung membantu Rian.

"Jatuh sendiri, dia lagi di jalan terus kejang-kejang seperti orang ayan," ujar Firman satu driver ojek online yang melintas.

Firman pun langsung memberi kabar kepada Ayah Rian melalui sambungan telepon. Berselang beberapa menit, Ayahnya tiba di lokasi. Tresna, demikian nama Ayah Rian.

Menurut Tresna, anaknya ini sedang melintas di Kota Tangerang lantaran hendak membeli ban di Pasar Anyar. Karena memang profesi Tresna kesehariannya membuka jasa tambal ban.

Tresna mengatakan, Rian memiliki penyakit ayan dan pada saat terjatuh, penyakitnya pun kambuh.

"Emang ada penyakit epilepsi dan lagi pengobatan juga. Bandel kalo dibilangin, sering begadang juga," ucapnya.

Setelah mengalami kejang-kejang dan mulutnya sempat berbusa, Rian pun sadar dan langsung pulang bersama Tresna.(RAZ/HRU)

NASIONAL
Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Kominfo: Berjemur Bisa Mematikan Virus Corona Hoaks

Sabtu, 28 Maret 2020 | 08:48

TANGERANGNEWS.com-Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia merilis bahwa informasi yang beredar di media sosial

KOTA TANGERANG
Tawuran 24 Gangster di Tangerang Janjian Tawuran Melalui Medsos

Tawuran 24 Gangster di Tangerang Janjian Tawuran Melalui Medsos

Senin, 30 Maret 2020 | 16:52

TANGERANGNEWS.com-Media sosial dijadikan alat komunikasi bagi sekelompok pemuda gangster untuk menggelar aksi tawuran.

AYO! TANGERANG CERDAS
Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Siswa Kota Tangerang Belajar di Rumah Sampai 29 Mei, Ini Sistem Kelulusannya

Kamis, 26 Maret 2020 | 16:33

TANGERANGNEWS.com-Dinas Pendidikan (Dindik) Kota Tangerang memperpanjang kebijakan kegiatan belajar mengajar (KBM) tanpa tatap muka di sekolah (belajar di rumah) bagi siswa PAUD, TK, SD dan SMP negeri maupun swasta

WISATA
Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Pemkot Tangsel Sulap Bantaran Kali Mati di Jombang Jadi Destinasi Wisata

Sabtu, 25 Januari 2020 | 15:50

TANGERANGNEWS.com-Penataan kota terus dilakukan Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Pemkot Tangsel). Sebuah bantaran kali mati di wilayah

"Kuatkan dirimu, karena semuanya akan menjadi lebih baik. Mungkin sekarang segala prahara menerpa, tetapi percayalah badai pasti berlalu"

Haile