Connect With Us

Penyakitnya Kambuh, Driver Gojek Jatuh Lalu Kejang-kejang di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 29 Januari 2018 | 14:00

| Dibaca : 7074

Para Pengendara Gojek Online membantu salah satu temannya yang mengalami peristiwa kejang-kejang di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Senin (29/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Rian, 18, seorang driver Gojek online tiba-tiba saja jatuh dari motornya saat melintas di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang. Setelah jatuh, Rian langsung mengalami kejang-kejang dan mulutnya berbusa, Senin (29/1/2018).

Peristiwa itu terjadi pada pukul 11.00 WIB. Mulanya, driver Gojek asal Cisauk tersebut tengah melintas dari arah Pasar Anyar menuju Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.

BACA JUGA :

Ia mengendarai sepeda motor bernopol B-4945-NDL dan tidak sedang membawa penumpang. Namun, pada saat itu tiba-tiba saja Rian terjatuh dari sepeda motornya dan mengalami kejang-kejang. Melihat kejadian tersebut, para driver ojek online di pinggir jalan langsung membantu Rian.

"Jatuh sendiri, dia lagi di jalan terus kejang-kejang seperti orang ayan," ujar Firman satu driver ojek online yang melintas.

Firman pun langsung memberi kabar kepada Ayah Rian melalui sambungan telepon. Berselang beberapa menit, Ayahnya tiba di lokasi. Tresna, demikian nama Ayah Rian.

Menurut Tresna, anaknya ini sedang melintas di Kota Tangerang lantaran hendak membeli ban di Pasar Anyar. Karena memang profesi Tresna kesehariannya membuka jasa tambal ban.

Tresna mengatakan, Rian memiliki penyakit ayan dan pada saat terjatuh, penyakitnya pun kambuh.

"Emang ada penyakit epilepsi dan lagi pengobatan juga. Bandel kalo dibilangin, sering begadang juga," ucapnya.

Setelah mengalami kejang-kejang dan mulutnya sempat berbusa, Rian pun sadar dan langsung pulang bersama Tresna.(RAZ/HRU)

BISNIS
Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Pengembang Lippo Bentuk URBNX Dorong Generasi Muda Berkarya

Jumat, 2 Desember 2022 | 15:40

TANGERANGNEWS.com-URBNX, komunitas yang dibentuk PT Lippo Karawaci, berupaya menghubungkan generasi milenial dan generasi z, yang memiliki ide menarik untuk menciptakan impact demi kehidupan yang lebih baik.

OPINI
Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Permasalahan Sampah di Tangerang Menjadi Tugas Bersama

Rabu, 30 November 2022 | 17:27

Tangerang Raya yang dihuni sekitar 2 juta penduduk dan terkenal akan industri ini, selalu berbenah diri. Mulai dari perbaikan infrastruktur, penanganan bencana dan kenyamanan lingkungan

HIBURAN
Heboh PN Tangerang Sahkan Pernikahan Beda Agama, Begini Syaratnya

Heboh PN Tangerang Sahkan Pernikahan Beda Agama, Begini Syaratnya

Selasa, 29 November 2022 | 18:27

TANGERANGNEWS.com-Pengadilan Negeri (PN) Tangerang baru-baru ini membuat heboh, lantaran telah mengesahkan pernikahan beda agama antara pasangan suami istri yakni, AD dan CM.

""Kekuatan dan perkembangan datang hanya dari usaha dan perjuangan yang terus menerus""

Napoleon Hill