Connect With Us

Penyakitnya Kambuh, Driver Gojek Jatuh Lalu Kejang-kejang di Tangerang

Achmad Irfan Fauzi | Senin, 29 Januari 2018 | 14:00

| Dibaca : 5933

Para Pengendara Gojek Online membantu salah satu temannya yang mengalami peristiwa kejang-kejang di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang, Senin (29/1/2018). (@TangerangNews / Achmad Irfan Fauzi)

TANGERANGNEWS.com - Rian, 18, seorang driver Gojek online tiba-tiba saja jatuh dari motornya saat melintas di Jalan TMP Taruna, Kota Tangerang. Setelah jatuh, Rian langsung mengalami kejang-kejang dan mulutnya berbusa, Senin (29/1/2018).

Peristiwa itu terjadi pada pukul 11.00 WIB. Mulanya, driver Gojek asal Cisauk tersebut tengah melintas dari arah Pasar Anyar menuju Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang.

BACA JUGA :

Ia mengendarai sepeda motor bernopol B-4945-NDL dan tidak sedang membawa penumpang. Namun, pada saat itu tiba-tiba saja Rian terjatuh dari sepeda motornya dan mengalami kejang-kejang. Melihat kejadian tersebut, para driver ojek online di pinggir jalan langsung membantu Rian.

"Jatuh sendiri, dia lagi di jalan terus kejang-kejang seperti orang ayan," ujar Firman satu driver ojek online yang melintas.

Firman pun langsung memberi kabar kepada Ayah Rian melalui sambungan telepon. Berselang beberapa menit, Ayahnya tiba di lokasi. Tresna, demikian nama Ayah Rian.

Menurut Tresna, anaknya ini sedang melintas di Kota Tangerang lantaran hendak membeli ban di Pasar Anyar. Karena memang profesi Tresna kesehariannya membuka jasa tambal ban.

Tresna mengatakan, Rian memiliki penyakit ayan dan pada saat terjatuh, penyakitnya pun kambuh.

"Emang ada penyakit epilepsi dan lagi pengobatan juga. Bandel kalo dibilangin, sering begadang juga," ucapnya.

Setelah mengalami kejang-kejang dan mulutnya sempat berbusa, Rian pun sadar dan langsung pulang bersama Tresna.(RAZ/HRU)

SPORT
Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Laga Uji Coba, Persita Unggul 1-4 dari Timnas Senior PSSI

Jumat, 21 Februari 2020 | 23:25

TANGERANGNEWS.com-Skuat Pendekar Cisadane menjajal kemampuan sebelum berlaga di Liga 1 2020. Tim asuhan Widodo C Putro itu bertemu

KOTA TANGERANG
Setor Sampah Plastik Diusulkan Jadi Syarat Bikin KTP di Kota Tangerang

Setor Sampah Plastik Diusulkan Jadi Syarat Bikin KTP di Kota Tangerang

Minggu, 23 Februari 2020 | 18:55

TANGERANGNEWS.com-Sampah sampai saat ini masih menjadi permasalahan di kota-kota besar. Meski pemerintah daerah telah menajalankan berbagai program penanggulangan, namun hal itu belum bisa mengatasi penumpukan sampah yang berasal dari masyarakat

AYO! TANGERANG CERDAS
Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Bingung Cari Sekolah Untuk Anak? Kunjungi Edu Fair SMS

Minggu, 16 Februari 2020 | 11:28

TANGERANGNEWS.com-Sudah menjadi keinginan setiap orang tua untuk memberikan pendidikan terbaik bagi sang anak. Anak yang bahagia dapat memaksimalkan keterampilannya secara optimal, baik itu soft skills maupun hard skills.

"Percayalah Anda Bisa, Saat Ini Anda Telah Setengah Jalan Mencapainya"

Theodore Roosevelt