Connect With Us

Ojek Online didekati 6 Pemuda Alus, Driver Tersungkur di Serpong

Yudi Adiyatna | Minggu, 14 Januari 2018 | 10:00

| Dibaca : 13679

Salah satu pelaku dari Aksi pengeroyokan terhadap seorang driver ojek online Grab Bike yang terjadi di wilayah BSD, Serpong Tangsel. Jumat (12/1/2018) (@TangerangNews / Yudi Adiyatna)

TANGERANGNEWS.com-Aksi pengeroyokan terhadap seorang driver ojek online Grab Bike terjadi di BSD Serpong, Kota Tangerang Selatan. 

Kali ini peristiwa tersebut dilakukan oleh enam orang anak laki-laki yang masih alus atau dibawah umur, pada Jumat (12/1/2018) sekitar pukul 22.00.

"Jadi saat korban sedang menunggu order di sebuah warung kopi, motor korban didekati para pelaku. Namun, saat ditanya maksud dan tujuan memperhatikan motor korban, korban malah dipukuli," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho kepada TangerangNews.com, Sabtu (13/1/2018) kemarin.

BACA JUGA:

Driver GrabBike itu bernama Ade Marzuki. Dia  sedang menunggu orderan di sebuah warung kopi di wilayah BSD tepatnya di belakang Gedung MPM, Jalan Pahlawan Seribu Serpong. 

Akibat kejadian tersebut, Driver Grabbike warga Kampung Kandang RT 4/2 , Mekar Wangi, Cisauk Tangerang itu pun mengalami luka robek di bagian pelipis mata sebelah kiri. 

Korban yang motornya ikut dirusak oleh para pelaku ini pun kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Tangsel.

Polisi yang bergerak cepat pun kemudian berhasil mengamankan semua pelaku. Merrka berinisial  PM  ,15, RM ,15, RJS ,15,DS 14, D ,15,dan L ,17. Para pelaku kini terancam dijerat pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan.

"Kita akan memanggil orang tua para pelaku," jawab Alexander.(DBI/RGI)

KOTA TANGERANG
Tabung Gas Bocor, Bengkel di Cibodas Terbakar

Tabung Gas Bocor, Bengkel di Cibodas Terbakar

Minggu, 24 Juni 2018 | 00:43

TANGERANGNEWS.com-Sebuah rumah tinggal sekaligus sebagai tempat usaha bengkel di Jalan Empu Gandring Raya No 43, Kelurahan Cibodas Baru,

SPORT
Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Sirkuit Paramount Jadi Ajang Promosi Kompetisi MotorCross Internasional 2018

Selasa, 29 Mei 2018 | 21:34

TANGERANGNEWS.com-Ajang kompetisi motorcross internasional MXGP 2018 kembali digelar. MXGP yang rencananya akan digelar di Pangkal Pinang, Bangka Belitung, pada 30 Juni-1 Juli

BISNIS
Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Ramadan, SMS Hadirkan Hiburan Musik Religi Hingga Diskon Belanja 70%

Rabu, 30 Mei 2018 | 20:29

TANGERANGNEWS.com-Di bulan suci Ramadan yang penuh berkah, Summarecon Mal Serpong (SMS) kembali mempersembahkan rangkaian acara

OPINI
Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Earth Hour: Peringatan Bagi Manusia di Bumi

Rabu, 4 April 2018 | 12:00

Kondisi iklim yang semakin hari mengalami perubahan tidak menentu akibat adanya proses pemanasan global membuat bumi bekerja semakin keras. Masyarakat dunia memiliki peran besar terhadap perubahan iklim yang terjadi.

"Sekali anda mengerjakan sesuatu jangan takut gagal dan jangan tinggalkan itu. orang orang yang bekerja dengan ketulusan hati adalah mereka yang paling bahagia. "

Chanakya